Berita kematian Seungmin mendadak tersebar luas di lingkungan sekolah pagi ini. Banyak yang tak menyangka nasib seorang Seungmin bisa semengenaskan itu.
Jenazah Seungmin ditemukan menggantung di ruang tamu dengan darah melumuri semua tubuhnya. Itu yang dikatakan Jeongin saat berbicara dengan polisi setempat.
"Jeongin?"
"Apa?"
"Udah gausah nangis"
"Kak Haechan gak ngerti apa apa"
"Justru aku ngerti" Haechan menepuk pundak Jeongin pelan. "Kamu harus hati-hati, ini awal dari semuanya"
Jeongin menatap Haechan dengan tatapan bingung. Seolah mengerti kebingungan Jeongin , Haechan melanjutkan ucapannya.
"Malem itu aku liat Jisung di rumah Seungmin"
"APA?!"
Plak
"Jangan berisik, ini pemakaman"
Jeongin meringis memegangi kepala nya yang sempat di pukul Haechan. "Maksud kak haechan , jisung yang bunuh kak Seungmin gitu?" Jeongin masih memegangi kepala nya yang berdenyut nyeri.
"Mungkin" Mata Haechan menatap Jisung dari kejauhan yang tampak menangis disamping Renjun. "Aku sempet denger kalau kedatangan Jisung ke rumah Seungmin itu karena masalah keluarga"
"Kaka nguping?"
"Bisa dibilang begitu haha"
"Dasar gasopan" Ucapan Jeongin hanya dibalas dengan kekehan kecil
"Kak, mending kita gabung sama mereka disana yuk, mereka lagi berdoa buat kak Seungmin" Jeongin melangkahkan kaki nya terlebih dahulu menuju makam Seungmin yang baru saja diberi nisan tadi.
"Jeongin?"
"Cepet kak Haechan"
"Ada hal yang belum kamu tau"
"Apalagi sih" Jeongin mendadak kesal dengan kaka kelas nya ini. Haechan memang sering menjaili nya di sekolah, tapi melihat nya terdiam dan berubah menjadi misterius seperti hari ini membuat Jeongin sedikit takut.
Haechan melangkah mendekati Jeongin. Mengucapkan sesuatu di telinga kiri adik kelasnya. Dan ucapan itu sukses membuat Jeongin mematung ditempat.
"Kalau mau tahu, keluarga Jisung udah meninggal karena kecelakaan pesawat"
.
.Maaf pendek dulu hehe
Next?
Dont forget like and comment 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
"Hello" || SKZ × DREAM ✔
Mystery / Thriller[Finish] Walaupun book nya udah selesai, jangan lupa tetep vote and comment ya ^^ 《Setiap malam tepat di pukul 22.00 , ia datang , mengucapkan salam ceria kepada siapapun orang yang ia temui malam itu》 "Hello" "Mau main bersamaku?" End : 1 Maret 2020