#Felix#

1.5K 259 57
                                    

"Kakaaaaaaa" teriakan itu menggema di rumah mewah sore ini. Anak berusia 4 tahun itu berlari menuruni tangga dengan cepat untuk menghampiri sang kaka yang sedang membereskan beberapa buku.

"Apasih Felix? Kamu daritadi teriak-teriak terus" protes sang kaka.

Sang adik -Felix- hanya memasang senyum polosnya. "Felix suka sama kamar barunya kak" ucap Felix riang.

"Bagus deh kalau kamu suka" jawab sang kaka.

Sang kaka -Mark- lebih memilih menyandarkan tubuhnya di kaki sofa. Setelah selesai menumpuk buku-buku koleksinya di lemari kecil yang memang ditempatkan dibawah televisi ia sedikit meregangkan otot nya yang keram. Kepindahan keluarga nya kesini cukup menguras tenaganya.

"Felix, Mark. Kesini sayang mama mau ngomong"

"Kenapa ma?" Tanya Mark

"Felix sama Mark mulai besok udah mulai sekolah"

"Sekolah?? Felix sekolah disini ma?"  Tanya Felix antusias. "Iya sayang, tapi nanti kamu beda kelas sama kak Mark ya?"

Mata berbinar itu kembali redup "kenapa ma?"

"Kan umur Felix sama umurnya Kak Mark beda, jadi pasti beda kelas. Felix ngerti kan?" Ucap sang mama lembut.

"Tapi Felix bakalan punya temen kan ma?"

"Gaakan, Felix nakal sih. Kemarin aja  buku Kak Mark kemarin disobek jadi tiga sama kamu" mendengar penuturan kaka nya, Felix kembali cemberut. Ia menatap wajah sang mama dengan mata yang berkaca-kaca

"Mama? Felix takut gapunya temen" ucapnya pelan.

Sang mama hanya tertawa "Sayang kamu bakal punya temen, tapi Felix jangan nakal ya?" Felix mengangguk

"Yaudah, kalian istirahat ya. Ini udah malem" sang mama mengecup kedua dahi anak laki-lakinya itu.

"Good Night"
























"Halo semuanya nama aku Felix. Aku pindahan dari Australia, tapi aku udah bisa bahasa indonesia. Aku suka menggambar dan suka makan nasi goreng. Salam kenal semuanya hehe"

Perkenalan pertama Felix didepan kelasnya pagi ini disambut gelak tawa teman-temannya.

"Kamu lucu ya, perkenalan nya panjang banget kaya kereta" saut teman sekolah dasarnya dulu.

"Felix kamu duduk deket Lucas ya" ucap sang guru.

Lucas yang merasa dirinya dipanggil, langsung berdiri dan berlari kesana-kemari tak lupa dengan teriakan yang menggema di kelas pagi itu

"ASIIKKKK PUNYA TEMEN BULE"

Sukses. Teriakan Lucas sukses membuat seluruh temannya tertawa dengan keras. Felix yang melihat itu hanya terdiam dan memandang guru nya dengan tatapan takut "Bu guru, Felix gamau duduk sama orang gila"





















"Felix, gimana sekolah nya sayang?" Tanya sang mama. Felix sudah pulang dari sekolahnya beberapa jam yang lalu.

"Ma, Felix takut sama temen satu meja Felix" jujurnya. Sang mama yang mendengar itu hanya bisa mengernyit bingung. "Takut? Maksudnya gimana? Temen Felix jahat?"

Felix menggeleng "Namanya Lucas ma, dia teriak-teriak terus. Katanya Felix itu kaya anak kangguru, terus dia juga sering ketawa sendiri cuma gara gara liat Felix bersin, ketawanya gede banget. Felix takut dimakan" ucapan polos Felix membuat sang mama terbahak.

"Hello" || SKZ × DREAM ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang