"Haduuuhh.. ilham.. ilha-""Panggil yunho aja pak"
"Main potong pembicaran orang tua aja kamu!" Bentak guru bk yg udah bosen ngeliat yunho kesiangan.
Sedangkan di kelas 10 mipa 2, chaegi malah ketiduran karena pelajaran pertamanya pelajaran sastra. Paling males dia sama pelajaran ini.
"Chae! Banguun! Itu bu wendy ngeliatin lu teruus" ucap yiren sambil goyang goyangin badan chaegi.
"Berisik ah.."
"Serius chae inimah bangun bangun!" Kali ini sei yg guncang guncang badan chaegi.
"Chaaeeeeee!! Gawaat bu wendinya-"
"Berisik dih kalian bedua ya, ganggu aj-"
"Ehm"
"Ehh.. bu wen, pagi bu.." sapa chaegi, pake senyum paksa.
"Pagi apanya, sudah siang, CUCI MUKA SANA!" Bentak guru sastra yg bikin chaegi kejengkang, karena kaget. Buru buru chaegi keluar kelas buat cuci muka.
Untuk nyampe ke toilet, chaegi harus jalan ke lapangan dulu. Disana masih ada yunho yg kena hukuman hormat ke tiang bedera. Yunho nyadar kalo disitu ada chaegi, dia ngalihin pandangannya dari bendera pandangannya malah ngikutin chaegi jalan.
Chae yg ngerasa diliatin, ikutan nengok, alhasil mereka tatap tatapan. Yunho senyumin chaegi, tapi tangannya masih hormat. Bukannya baper, chaegi malah merinding, terus lari.
"ILHAM! Lagi dihukum masih aja ganjen!"
"Saya yunho pak, masyaAllah.." balas yunho terus balik lagi fokus ke tiang bendera.
"Ngelawan terus ke orang tua ya.." gumam guru bknya.
- + -
Di kantin.
Chae, sei, sama yiren lagi anteng makan mie ayam sambil gibah. Sei sama yiren duduk sebelahan, sedangkan chaegi duduk didepan mereka. Tiba tiba aja ada cowo dimasker item nyamperin.
"Dek Chaegi!!"
Setengah baso kecil ketelen sama chae. Yiren buru buru ngasih minum ke chae yang lagi batuk batuk. Chae buru buru minum, sampe udah kerasa masuk ke lambung sama chae.
"MIKIR GA LU?! KALO TU BASO MASUK KE PARU PARU GUE GIMANA?!" chae auto ngegas.
"Eh eh maap dong dek, gue temennya kaka lu."
"G nanya" bales chaegi cuek.
"Gue yeosang, mau minta nomor lu dong" ucapnya lagi terus ngebuka masker itemnya, pas chae nengok,
'Hng.. gantenk, kasih nomorku tydack ya..' iya chae langsung luluh ngeliat muka bak pangerannya yeosang.
Ga cuman chae kok, yiren sama sei didepannya aja langsung terpelatuk ngeliat mukanya yeosang. Kenapa pake masker? Ya gitu, kalo dibuka maskernya semua langsung ngejar ngejar yeosang. Makannya dia pke masker kemana mana. //kek pilem terla*lu tampan ye//
"Mau ngasih nomornya ga?"
"Ga" ya.. chae emg gengsinya tinggi, monas aja kalah. Sei sama yiren langsung melotot ke chae
"Kalian temennya chaegi kan? Pasti udah tukeran kontak dong.." dan cuman dibales anggukan sama sei dan yiren.
"Pinjem hpnya dong.." tiba tiba aja sei nyodorin hpnya yg udah ke unlock. Sekarang giliran chaegi yg melotot ke sei.
Yeosang keliatan ngotak ngatik gitu, terus dia senyum manis. Yiren hampir mimisan.
"Makasih ya" dia ngembaliin hpnya ke sei.
"Ren, hape gw dipegang cogan, rasanya gamau ganti casing 2 dasawarsa" ucap sei ngeliatin hpnya berbinar binar.
"Coba periksa whatsappnya dek, yg baru ngechat itu gue. Di add ya" yeosang pun pergi ninggalin mereka bertiga.
"CEPETAN CEPETAN ADD, NTAR KASIH
KE GW NOMORNYA CEPET CEPEET!!" Chaegi buru buru buka handphonenya.+62×××××××
|| Assalamualaikum.. addback, yeosang.
- + -
"Yawlo bubble pertama aja pake salam, bukan P, hng.. jadi sayang""Inget kata tukang parkir ren, mundur mundur.. dahla gw mah kak mingi aja" celetuk sei yg ngeliat muka chaegi merah merah kyk mau mati.
"Iya, gapapa yiren mah jomblo aja" balas yiren.
"DEK CHAE!!"
"MAMPUS HAPE GW LONCAT!" latahnya ga estetik ya neng chaegi.
Pas chae liat ke sebelahnya kali ini..
'GUSTI OM OM ALBINO YG TADI, ANJIR SIEUN URG!' Bisa kan, ekspresiin mukanya chaegi..
"Gw Yunho, temennya si mingi."
Ekspresi chaegi kyk ngomong 'yaterus?'
"Mau ngelamar adek-- eh maksudnya kata mingi, dek chae pulangnya sama mingi, jadi nungguin dia selese eskul basket dulu"
"Kenapa engga dia sendiri yg ngomong?"
"Mau modus atuh dek, masa ga paham sih?!" Kata dia sambil hentak hentakin kakinya, trs ngegembungin pipinya. Lucu sih, bikin mau nampol:(
– + –
"Dari awal ngeliat aja udah males gw temenan ama si yunho." Celetuk hongjoong yg duduk bareng 5 anak lainnya di belakang mejanya chae.Ternyata mereka dari tadi ngeliatin chaegi yg didatengin yeosang sama yunho, emg yg punya tekad deketin chaegi cmn mereka bedua. Yg lainnya mah baru ngerasain hawa dri tatapannya chaegi aja udh mundur.
"Diakan bukan temen kita kak" bales wooyoung yang duduk di sebelah hongjoong.
"Lu aja yg baru ketemu 1 taun lalu males kak, apalagi gw, yg temenan dari umur 13 taun." Ucap mingi.
- + -
- + -
KAMU SEDANG MEMBACA
TELAT || ⎷
Fanfiction-ᐧ 𝕐𝕦𝕟𝕙𝕠 𝕩 𝕠𝕔【✓】 -❝Kaka tuh serba telat.❞ Jeong Yunho versi lokal, tapi ga lokal lokal banget😔💔 : : published start : 28 , Januari - 2020 : : epilogue : 22 , November - 2020 © ɪ ᴛ s ʜ ʏ ᴄ s ᴏ 0 ᴏ