✨ ||ᐝᕻ13⸙

313 41 11
                                    

Mulai hari ini, gue mau jaga jarak sama kak yunho. Entah kenapa gue mau ngikutin apa kata kak doyeon. Lagian kak yunho itu siapa? Bukan siapa siapa kan. Daripada gue bernasib sama kyk mia, mendingan gue jauhin kak yunho.

Pagi ini, setelah gue turun dari motor tingginya kak mingi, gue udah disambut oleh 2 orang cowo yg suka bikin gue galau. Siapa lagi kalau bukan kak yunho sama kak yeosang? Mereka berdua senyum kearah gue, senyumnya udah merekah banget.

Ga jauh dari parkiran motor, kak doyeon dan 1 temennya keluar dari mobil sedan gitu, dan ngeliat ke gue. Tangan kak yunho udah ngangkat buat siap siap mau nge-dadahin gue. Tapi, buru buru gue lari

"Kak yeosaang~" sapa gue sambil dadah dadah ke dia.

Dia ngebales lambaian gue. Terus kita jalan bareng ngelewatin kak yunho yg matung. Gue sempet nengok ke belakang, dan ngeliat kak doyeon yg senyum miring ke gue sambil ngacungin jempol. Terus gue balik lagi jalan bareng kak yeosang.


– + –

Author pov'

Belakangan ini, chaegi terus terusan nempel sama yeosang. Membuat yiren terus merasa bersalah karena menyukai lelaki yg sama dengan chaegi. Kali ini, yiren menyendiri lagi di taman sekolah.

"Ekhm!" Yiren spontan mendongak.

Bukan, kali ini bukan yeosang. Melainkan mantannya yunho, doyeon. Bersama teman yg selalu setia di sampingnya, sihyeon.

"K..kkak.. kak doyeon?" Yiren malah takut duluan. Dibales anggukan dan senyuman dari doyeon.

"Iya, lu yiren kan? Gue pernah denger lu ngomong sendiri di sini.." dia sama sihyeon duduk di sebelahnya yiren.

"Lu suka sama yeosang?" Lanjut doyeon, dan sukses membuat muka yiren merah. Imut banget, sampe doyeon yg berhati keras saja ikut gemas melihat yiren.

"Hahaa gausah malu malu gitu kali ren.." doyeon cubit pelan pipi yiren.

"Lu itu cantik, imut, manis. Yeosang pasti bakalan suka sama lu.." senyum doyeon berubah menjadi senyum miring. Sedangkan muka yiren semakin memanas.

"Lu suka yeosang kan, ren?" Tanya doyeon meyakinkan.

"I..iya kak"

"Lu cemburu kalo temen lu itu deket deket yeosang?"

"Mm.. i.. iy..a kak, tapi diakan temen gue"

"Yaelah ren, masih banyak kali yg mau temenan sama lu di luar sana.."

"Gue gasuka sama chaegi, pengen gue singkirin dia dari hadapan gue!"

Yiren tersentak tatkala mendengar pernyataan doyeon. Biasanya chaegi memang tidak sesering sekarang jika bertemu dengan yeosang. Tapi sekarang chaegi sangat sering bertemu yeosang, membuat yiren cemburu.

"Ren, lu mau gak bantuin gue keluarin dia?" Kedua kalinya yiren tersentak mendengar pernyataan dri mulut yg sama.

"Lu boleh pikirin dulu, tapi, gue pastiin, lu dapetin yeosang setelah bantu gue nyingkirin chaegi.." doyeon terus menawarkan rencananya ini pada yiren.

"Ng.. gue pikirin lagi kak.. sekarang gue permisi dulu ya.." pamit yiren dengan gugup.

– + –

"Oke teman teman yang ku cintai dan banggakan! Inget ini hari apa? Kelas unggulan muridnya juga harus unggulan dong? Iyakan? Tasnya siniin kedepanin, kalo gue nemu benda benda aneh di tas lu pada, gue laporin ke pak taeil biar mampus lu pada.. ga deng, canda.. tapi tetep gue laporin ke pak taeil" ucap junyoung.

Dia ketua kelas 10 mipa 2, tapi ia adalah murid paling muda dikelas. Karena menjadi ketua kelas di kelas unggulan, ia ingin kawan kawannya juga menjadi unggulan. Ia tidak ingin ada murid 10 mipa 2 terlibat masalah dengan bk. Makannya setiap hari senin, ia memeriksa tas murid 10 mipa 2.

"Silahkan bapak presiden jun muda alias junyoung" chaegi yg tidak terlalu dekat dengan junyoung, entah kenapa tiba tiba mengajaknya bercanda. Mungkin mood chaegi sedang baik. Tas chaegi aman, dan junyoung senyum sambil geserin tas chaegi.

"Kenapa ga jun aja dipanggilnya sih che"

"Biar akrab~" bales chaegi sambil duduk di tempatnya.

"CHAERAA-!!" yunho tiba tiba dateng dan berdiri didepan pintu kelas yg terbuka lebar.

Semua siswa yg lagi nunggu giliran diperiksa sama junyoung langsung pada nengok ke yunho. Raut muka chaegi yg tadinya senyum senyum, tiba tiba ditekuk ke bawah. Dia datengin yunho yg lagi di lawang pintu.

"Gabisa diganggu, ada penggerebekan, balik lu ke kelas!" Chaegi nutup pintu kelasnya. Sekarang semua siswa pandangannya pada ngeliatin chaegi.

– + –

"Chaera! Hayu jajan mi ayam" ajak yunho.

"Eh! Kak yeosang!!" Tanpa mendengar yunho, chaegi berlari meninggalkan yunho dan menghampiri yeosang.

"Napesi tu manusia satu? Ngejauhin gue mulu!" Monolog yunho.

"Lu bau kali.." celetuk san yg ternyata ngekorin dia dari tadi sambil bawa bawa boneka.

"Boneka lu tuh yg bau, diketekin terus. Kaga basah tu boneka?"

"Kok bawa bawa shiber sih, su?!"

"Cuci shiber lu, udah buluk!" Yunho pergi meninggalkan san yg memasang ekspresi masam.

– + –

– + –

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

– + –

TELAT || ⎷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang