✨ ||ᐝᕻ41 ⸙

190 36 7
                                    


Chaegi, sei, sama yiren lagi nugas bareng, tapi lewat telfon. Kenapa lewat telfon?? Soalnya mereka sama sama mager, jadi gada yg mau beranjak dari kamarnya masing masing.

"Che che. Lu yang nomor 10 sampe 15 udah selese kan? Coba lu kerjain nomor selanjutnya. Gue stuck di nomor 9 anjirr." Ucap sei sambil garuk garuk kepala.

'Siapp. Ren, lu kok diem aja? Cepirit lu?'

'Ini gue lagi mikir anjiem..'

'Ahahaaha yodah, lanjut lanjut.'

Kebetulan yunho lewat depan kamar sei. Ngedenger suara chaegi, yunho ngebuka pintu kamar sei tanpa ngetok atau permisi, Terus nongolin kepalanya.

"Sei sei!" Panggil yunho bisik bisik.

"Asu. Apelu?" Bales sei, bisik bisik juga.

"Itu chaera?"

Sei mencet tulisan 'silent' di hpnya. Terus dia nengok lagi ke yunho.

"Iya. napasi?!"

"Ohh gapapa, numpang rebahan ya. Gue gabut." Yunho maen masuk aja, terus tiduran di kasur sei.

Sei bodo amat, dan mencet lagi tulisan 'silent' yg artinya sekarang semua temen temenya udh bisa dengerin dia lagi. Dia balik lagi ngerjain tugas yg ga dia ngerti sampe sekarang, akhirnya dia balik natep yunho yg udah merem.

"Kak, biar gabut lo bermanfaat, lebih baik bantuin gue dripada rebahan gitu.."

Yunho ngebuka mata, terus natep sei males. Tapi ujung ujungnya dia bangun dari kasurnya sei.

'Siapa, sei?' Tanya chaegi dri sebrang sana.

"Si ilham."

'Ohh kak yunho..'

Yunho mepet mepet sei biar bisa duduk di kursinya sei.

"Anjinxx ni orang, untung mau bantu.." gerutu sei yg duduknya cuman setengah.

"Aelah lu gabisa ngerjain ni soal?! Ginian doang mah ga susah kali." Ucap yunho pas ngeliat soal yg ada di buku sei.

"Yakan yg susah hubungan lo" celetuk sei.

'gue yg bikin susah.' Sahut chaegi.

"Nyadar?" Bales yunho sambil ngerjain tugas sei

'Y' sei geplak kepalanya yunho, pas chaegi tetiba jadi dingin gitu.

"Gila lu?!?" Desis sei, sambil melototin yunho.

'Untungan gue diem diem bae..' itu yiren yg emg ga bersuara dari tadi.

Mereka semua diem. Ngerjain soal soal yg udh dikasih bagiannya. kecuali sei, dia cuman ngeliatin yunho sambil nyemil keripik kentang yg dia curi dari kamarnya yunho.

'Chaegi!! Makan dulu yuk, ini dah jadi masakannyaa!!' Kedengeran suara berat, alias suara cowo yg keknya dari sambungan chaegi.

Wait.. mingi kan udah balik keluar negri buat jagain mamanya. Ngedenger suara cowo itu, yunho langsung natep sumber suara, yaitu hpnya sei. Ternyata sei juga natepin hpnya. Terus yunho sama sei saling tatap, dan bertanya tanya.

'Gue makan dulu ya guys!! Ntar gue lanjut. Bubaay~'
'TuuUuttTtt!!'

"Sape tu anjiem?!"

'Lah mana saya tahu, saya kan ikan..'

– + –

Chaegi, sei, yiren, sama sihyeon lagi jalan barengan. Eh, engga deh, sihyeon mah jalannya bedua ma lucas. Lagi ngebucin, mana berisik lagi.. sesekali yiren sama sei cuman natep mesem mereka bedua.

"Si malik mana si asu, iry gue.." celetuk yiren.

"Malik siape anjim?"

"Keanu putra yeosang malik.. padahal gagal jdi ketos, tapi sok sibuk banget si." Yiren menghentak hentakan kakinya.

"Heh ikan! Namanya osis, jdi ketos gajadi ketos juga pasti sibuk! Suruh siapa punya pacar osis?!" Habis sei ngomong gitu, palanya yiren ditoyor.

"Nama gue yiren, bukan ikan."

"Kemaren lu ngaku ngaku ikan.."

"Yakan jadi ikannya kemaren, sekarang balik lagi jdi yiren!!"

"Ya berarti lu pernah jadi ikan, kan?"

"Kelen lama lama jadi banyak bacot ya, gue pulang duluan ja lah, dah dijemput. Bye~" Pamit chaegi.

"EHH!!! Dijemput sape lu??" Teriak sei sebelum chaegi bener bener pisah sama mereka.

"Hyungjun. Dah, gosah kepo lu!!" Ucap chaegi terus lari ke arah halte.

"Emgnya hyungjun sempet diajarin nyetir sama kak yunho?"

"Yirena sayangku... kamu pacaran ma kak yeosang kok jadi makin bego si..?"


– + –

– + –

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

– + –

TELAT || ⎷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang