✨ ||ᐝᕻ43 ⸙

198 38 8
                                    


Chaegi balik lagi duduk di tempat tadi, setelah ngambil dompet dia di cowo tadi. Ga cuman sei, tapi yiren, sihyeon, lua siyeon, junyoung, jaemin sama jeno pada ngeliatin chaegi. Iya emg se-rt pada ngumpul di ni cafe.

"Sape tuh che?" Tanya sei.

"Ada lah, bukan siapa siapa." Jawab dia enteng.

"Oalaa kirain pegat ma bang ilham lu dah ada yg baru lagi.." celetuk junyoung.

"Yakali semudah itu." Chaegi ngelipet tangannya di meja, terus duduknya kek org lesu gitu.

"Lu gak kangen apa sama si yunho?" Chaegi nenggelemin mukanya dapet pertanyaan gitu.

"Ya kangen lah anjim..." lirih dia.

"Tadi gue paspasan ma dia di pintu.." lanjut chaegi.

"Terus terus terus???" Sei antusias karena dia yg bawa yunho ke sini.

"Rasanya seperti anda menjadi ironmen.."

8 temennya itu langsung masang muka mesem, ada beberapa yg ngelanjutin iklan odading mang olehnya. Ada juga yg cuman nyeletuk 'annjjing banget!'.

"Serius anjinc!"

"Iya anjrot! Gue gabisa ngejelasin apa yg gue rasain pas ngeliat muka yg biasanya bikin gue ketawa, sekarang malah bikin gue mau nangis."

– + –

Sei keluar dari cafe, dan ga ngeliat kehadiran yunho. Iya, tu anak ninggalin si sei, ga sanggup dia lama lama disitu. Sei misuh misuh gegara yunhonya gabisa ditelfon. Tetiba chaegi nepok pundaknya.

"Ga balik lo?"

"Ngilang si ilhamnya.." dia cemberut abis ngomong gitu.

Chaegi cuman ketawa kecil. Abis itu hpnya geter geter, pas dia ngeliat layar hpnya, dia langsung pamit ke sei, dan jalan cepet banget. Makin nekuk dah tuh muka si sei.

"Eh, na, belum pulang lo?"

Sei noleh, dan itu ternyata junyoung yg udah siap siap pake jaketnya, sambil megang helm. Sei cuman geleng geleng buat ngebales pertanyaan junyoung.

"Mau bareng ga?"

"Boleh?"

Junyoung cuman ngangguk doang, terus ngisyaratin sei buat ngikutin dia. Pas nyampe di motornya, sei agak kaget. Soalnya motor junyoung klx tipe L. Alias gede banget tu motor, mana sangar lagi.. rasanya sei mau panjat sosial aja dripada manjat motornya junyoung biar sekalian famous.

"Pegangan, na. Mau  ngebut gue." Ucap junyoung pas sei udh naik ke motornya.

'NI MOTOR PEGANGANNYA DIMANA ANJIR' Batin sei sambil nyari nyari pegangan motornya.

"Pegangannya kemana ini anjir??" Tanya sei yg mulai panik karena  junyoung udh nyalain motornya, mana dia gabawa helm 2 lagi yekan. Makin takut tuh sei.

"Ke sini aja elah, kek sama siapa aje lu." Dia narik tangan sei buat meluk perutnya.

Sei yg notabenenya alay nan bucin, dengan status jomblonya cuman bisa ngulum senyum. Jiwanya udah terbang gatau kemana.


– + –

Yunho yg lagi main hp di ruang tamu ngedenger suara knalpot motor yg mayan berisik berhenti depan rumah. Terus ngedenger suara adek sepupunya,

'Tiati jun, makasih banyak yaa..'

Ga lama sei masuk sambil senyum seyung gajelas, mainin tangannya lah, atau rambutnya. Fix, kek org gila gitu.

"Dianter siapa pulangnya?" Tanya yunho.

"Junyoung." Jawab dia sambil senyum senyum, terus ngelewatin yunho gitu aja.

Yunho buru buru balik mainin hpnya, terus nelfon orang. Pas udah nyambung langsung teriak,

"AMING ANJING BALIK LO BANGSAT, SI SEI DI PEPET SI JUNYOUNG WOY. BURU BALIK ANJROOTT!!!"

"ILHAM PAAN SI LO ORG CUMAN DIANTER BALIK DOANG, ASU LO!!"

"TERUS NAPE LO SENYUM SENYUM GITU?!"

"SUKA SUKA GUE LAH, BUKAN URUSAN LO!"

"ILHAM! SEINA!! JANGAN BERISIK MAMA PAPA LAGI KERJAAA!!"

– + –

– + –

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

– + –

TELAT || ⎷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang