✨ ||ᐝᕻ04⸙

475 72 6
                                    


Author pov'

"Mingi! Adek lu masuk UKS noh, kata pak kai anterin pulang!"

Mingi ama yunho langsung tatap tatapan. Bukannya mingi yg ngibrit nengok adeknya, ini malah si yunho yg buru buru ke uks.

– + –

"CHAERA!!" Yunho dateng bikin rusuh ruang UKS. Dia bawa kresek yg isinya bubur sama jaketnya, siapa tau chaegi butuh katanya.

"Sutt!! Jangan berisik!" Ucap penjaga uks. Bisik bisik tapi ngegas.

"Iye iye.." dia masuk ke bilik perempuan.

Disitu ada sei, yiren sama yeosang. Dan tentu ada chaegi yg terbaring lemas diatas kasur UKS. Mukanya chaegi pucet parah. Yunho buru buru nyamperin chaegi, trus megang tangannya chaegi yg keringet dingin.

"Ko bisa sakit lu?!"

"Suka pengen tau aja lu" jawab chaegi lemes.

"Mikirin gue ya?" Celetuk yunho pake senyum jahilnya. 'Cringe' itu yg diperlihatkan oleh ekspresi dari muka pucetnya chaegi.

"Engga engga, bercanda ihh. Hemat tenaga ya, takut mati." 3 tangan yg terkepal melayang ke kepalanya yunho, dari sei yiren sama yeosang. Trs dicubit sama chaegi sekuat tenaganya.

"Aduh sakit banget, mau mati ni udah jangan cubit lagi" rintih yunho lebay, padahal cubitan org sakit mah ga ada apa apanya. Chaegi ketawa sekuat tenaga.

"Ngapain sih kesini ka? Pergi ah, serem tau ngeliat tiang masuk UKS." Usir chaegi

"Ih gitu ya, mau ngasih bubur malah diusir."

Terus yunho naro sterofoam yg isinya bubur diatas perut chaegi. Gak sarapan, gaenak badan, trs dikasih bubur anget, siapa yg ga ngiler.

'Hng.. laper.. tapi males nelen..' batin chaegi. Yunho yg peka kalo sebenernya chaegi tuh laper, langsung senyum senyum sendiri.

"P-pp-panas ka.."

Yeosang yg dari tadi ngeliatin yunho sama chaegi reflek ngangkat buburnya dari perut chaegi.

"Bego ya? Udah tau panas malah ditaro diatas perutnya dia!" Yunho sama yeosang malah saling tatap tatapan. Bukan tatap tatapan biasa, tatapan mereka setajam silet..y

"Ng.. Kalian balik aja ke kelas sana, bentar lagi juga kak mingi anter pulang."

"Iyaudah.. gws ya che" ucap yiren. Sei ditarik yiren buat keluar UKS, terus dia dadah dadah ke chaegi. Yg cewe dah pada balik, ini yg cowo masih ngebatu aja tatap tatapan.

"Gue suapin ya, chaegi!" Yeosang tiba tiba natep chaegi pake senyumnya.

"Lah kan gue yg bawa, chaera! Gue kan yg suapin?"

"Gue"

"Gue lah!"

"Ya gue dong, dari tadi disini!"

"Itu buburnya dari sapa ha? Gue kan? Ya gur yg suapin dong!"

"Stop! SToP! STOOP!!" chaegi yg udah jengah denger mereka debat akhirnya bikin mereka berhenti.

"Gue bisa suap sendiri, kalian balik aja ke kelas, terus ka yunho, tolong panggilin kak mingi ya" lanjutnya

"Nahh.. yunho aja yg manggil mingi, gue disini ya suapin lu.." yeosang duduk lagi di kursinya. Sebenernya chaegi mau:)

"Balik aja lu bedua, malah bikin adek gue makin sakit lu" eh mingi malah dateng. Alhasil chaegi gajadi disuapin yeosang.

Yunho masangin jaket yg tadi dia bawa ke pundaknya chaegi, terus bantuin dia jalan. Sedangkan yeosang dia cuman bawa kresek buburnya. Yunho natep yeosang ngejek, yeosang natep yunho penuh amarah.

– + –

"Chae! Itu bubur dri yunho dianggurin aja? Ntar kek seonghwa loh~"

"Kek kak seonghwa? Apesi maksudnya?"

"Dingin"

Ha ha ha ~

– + –

– + –

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

– + –

TELAT || ⎷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang