✨ ||ᐝᕻ14⸙

282 45 9
                                    


Dikantin, chaegi, sei sama yiren lagi istirahat sambil makan makan. Lagi asik asik ngobrol, dari pintu kantin malah muncul yunho, seonghwa sama san. Pandangan chaegi dan yunho bertemu. Mereka terdiam sesaat.

"Sei, ren, gue ke wc dulu ya." Pamit chaegi terus beranjak pergi dari mejanya.

Sei nyadar sebelum pergi chaegi ngeliat ke arah belakangnya dia. Sei ngeliat ke belakang, yiren juga ikutan liat ke belakang. Mereka ngeliat yunho yg lagi berdiri terdiam.

"Kasian si kak yunho" celetuk yiren. Cuman dibales anggukan dari sei.

- + -

"Chaera! Lu kenapasih?!"

"Gapapa, gue mau pulang!" Jawab chaegi terus lari keluar sekolah.

"Che! Hayu pulang bareng gue!" Yunho ikut lari, ngejar chaegi.

"Engga! Lu duluan aja!"

'Greb!' Yunho akhirnya berhasil ngejar chaegi, dia megang tangan chaegi kuat kuat.

"Kenapa sih lu?!"

"Gue bilang gapapa!" Chaegi ngelepas paksa tangan yunho terus lari lagi.

Dengan kesal yunho ngejar chaegi lagi. Dia berhasil narik tangan chaegi. Terus yunho narik chaegi ke dalem pelukannya. Mereka terdiam beberapa saat.



"Ngapain peluk peluk?" Tanya chaegi yg mukanya masih nempel sama dadanya yunho. Dia sembunyiin mukanya karena kerasa panas.

"Biar ga kabur lah!"

"Sekarang gue yg nanya, kenapa lu ngehindarin gue terus?"

"Kepo! Lepasin ah!" Chaegi dorong yunho sampe pelukannya lepas. Terus lari balik lagi ke dalem sekolah. Tapi sekarang ga yunho kejar.

"Lah, dia balik lagi ke sekolah? Bukannya mau pulang ya tadi?"

- + -

'Byur!'

"Gw bilang jauhin yunho! Susah banget ya?!" Balik lagi ke sekolah, bukannya bikin chaegi terhindar dari yunho. Dia malah ditarik ke toilet sekolah. Siapa lagi kalau bukan ulah doyeon. Sekolah udah lumayan sepi, jadi ga ada yg denger mereka.

"Bukan gue yg mulai kak.." jawab chaegi yg terduduk di lantai kamar mandi. Badannya basah semua, disiram air se ember sama doyeon.

"Alesan!"

'Byur!'

"Sumpah kak! Gue ga deketin kak yunho.. hiks!" Chaegi mulai nangis.

"Hmm.. oke.. kalo sekali lagi gue liat lu deket deket yunho.. gue pastiin lu ga aman di sekolah ini" doyeon senyum miring.

Akhirnya, chaegi pulang dengan keadaan badannya yg basah. Untungnya dia bawa jaket yg ketinggalan di kelasnya. Jadi jaketnya gaikut basah. Dan dia pake selama perjalanan pulang.

ternyata rumahnya lagi mayan sepi. Tapi pas liat ke kamarnya mingi, yg ada bukan mingi. Tapi yunho.

"Manusia ini lagi.. kak mingi mana?" Tanya chaegi.

"Kenapa basah basahan gitu lu?" Yunho balik nanya.

"Kejengkang ke kolam ikan." Yunho geleng geleng denger jawaban chaegi.

Dia jalan ke arah chaegi, terus nuntun chaegi buat duduk di kasur mingi. Yunho pergi sebentar, dan balik bawa handuk.

"Kalo lu sakit gimana ha? Tiati makannya!" Dia mulai ngelap kepala chaegi pake handuk.

"Padahal kaki lu kaga panjang, tapi hobi banget kejengkaaAaAW!" kesal dengan omelan yunho, chaegi nyubit perut yunho keras. Dia ketawa ketawa aja abis itu, chaegi juga jadi ikut senyum ngeliat muka yunho.

'Napa sih air mukanya kak yunho adem banget- dih apaansi gw?' Batin chaegi

"MAMAAA!! TATA EGI TAMA TATA UNO AU MANTAP MANTAP DI KAMAL TA AMING MAAA!!" Teriak hyungjun yg ternyata dari tadi ada di lawang pintu kamar mingi.

- + -

- + -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- + -

TELAT || ⎷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang