✨ ||ᐝᕻ46 ⸙

194 31 35
                                    


"Astagfirullah, yunho berdosa banget.."

"Apesi lo?!"

Yunho, chaegi, yeosang, sama yiren lagi double date ceritanya. Tapi ada orang kelima, yaitu sei, si jomblo alay. Muka dia mesem mesem karena kalau nengok kanan dia ngeliat chaegi yang lagi dirangkul erat banget sama yunho, terus kalau nengok kiri dia bisa ngeliat yiren lagi gelayutan di tangan yeosang.

"Nasib.. nasib.. gue ngapain ikut si.." monolog sei.

"Yun, selingkuh lo dari calon istr--"

"Ren, tolong suruh pacar lo diem." Potong chaegi.

"Yang mantanan gaboleh bergelut."

"Diem lu jomblo." Sekarang yunho yang protes. Dia ngedorong pundak sei sampe dia oleng.

"Halah! Baru baikan aja sombong lu!"

"Iya dong, harus sombong" yunho naik turunin alisnya.

Mereka duduk di salah satu tempat makan, terus pada pesen makanan. Yunho agak sedih soalnya ga ditraktir sei.. tapi yunho malah ngebayarin chaegi.. hdue..

Habis nyebutin pesenannya ke pelayan, ga lama ada cewe nyamperin meja mereka. Terus pundak chaegi di dorong kecil tapi kenceng sama cewe itu. Chaegi langsung protes,

"Apaani--!"

"Gatau diri lo!" Potong cewe itu.

"Statusnya udah jadi calon suami orang, masih aja lo ganjenin."

"Bangga lo dijadiin selingkuhan?!" Lanjut dia.

"Stop, yeon!"

Yunho langsung berdiri dari tempatnya, sekarang giliran yunho yang ngedorong bahunya dia. Karena fisik doyeon yang udah keliatan berbadan dua, semua mengunjung dan pelayan cafe itu nontonin mereka.

Yunho yang asalnya udah mau bawa doyeon keluar, ditahan sama chaegi. Terus chaegi ikutan berdiri.

Dia natep doyeon remeh sambil ngelipet tangannya.

"Gimana dengan lo?"




"Lo bangga ngakuin dia 'calon' suami, sementara perut lo udah gede gitu?" Chaegi senyum miring sambil ngeliatin doyeon.

Doyeon nahan marah, sampe mukanya merah, dan matanya berkaca kaca. Terus dia pergi ninggalin mereka.



Tapi..



Setelah doyeon pergi, malah chaegi yang nangis. Yunho ngarahin chaegi buat balik ke tempat duduknya. Chaegi nutupin mukanya pake telapak tangannya sambil nunduk dalem.

"Gue ngerasa--hiks! Jadi antagonisnya sekarang--hiks!"

– + –

"Kak hwa... natep lucasnya gaperlu pake dendam gitu ayodong.."

Sihyeon, seonghwa, sama lucas ketemuan bertiga. Gasengaja ketemu mereka..

Jadi seonghwa tuh asalnya lagi nemenin hongjoong nyari alat sama bahan buat ngelukis. Terus hongjoong bilang mau ke wc, jadi seonghwa tungguin, tapi gabalik balik hongjoongnya. Taunya dia nelfon, dan ngomong ketemu sama gebetannya. Jadi hongjoong lanjut jalan sama gebetannya.

Pas seonghwa mau balik, malah ketemu sihyeon sama lucas. Sihyeon yang gapekaan malah ngajak seonghwa sama lucas jalan bareng. Seonghwa dari awal hawanya udah kemusuhan sama lucas, beda sama lucas yang dari tadi di pegang sihyeon mukanya biasa aja.

"Guys.. ini mau diem dieman disini aja?" Tanya sihyeon sambil gigit gigitin sendok eskrimnya.

Sekarang mereka lagi di toko ice cream, dan cuman sihyeon yang pesen ice creamnya.

TELAT || ⎷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang