Chaegi sama yiren dengan beberapa buku di tangannya berjalan menuju kediaman circle pergibahannya, alias sei. Mereka mau nugas bareng //sekalian chaegi mau ngeliat yunho..Tapi pas udah didepan rumah sei, chaegi ngeliat mobil sedan mewah. Yang jelas bukan punya jinjin, soalnya lagi di bengkel gegara pintunya beneran rusak karena sering dibanting yunho.
Chaegi sama yiren cuman saling tatep tatepan, bingung itu mobil siapa. Karena pintu gerbang rumah sei dibuka, jadi mereka nyelonong masuk aja. Pintu rumahnya juga dibuka, jadi mereka jalan ke pintu rumahnya. Tapi sebelum bener bener nyampe pintu, chaegi denger suara bapak bapak dari depan. Dia sama yiren berhenti, buat dengerin percakapannya.
"Gabisa dong om, kan udah perjanjian keluarga saya sama keluarga doyeon gitu."
"Tapi kalau doyeon terlalu stress mikirin gimana cara pernikahannya dipercepat, yang kena dampaknya ga cuman bayinya, tapi doyeon juga kena. Kamu sebagai cowo bukannya cepet tanggung jawab malah diulur ulur."
"Gini loh om.. masalahnya saya bukan bapaknya.. saya bahkan gapernah ajak doyeon ke tempat sepi."
"Ngeles terus kamu. Pokoknya doyeon mau pernikahan kalian jadi bulan depan. Jadi kamu harus siap sia--"
'Brak!!'
Buku yang dipegang chaegi jatuh semua ke lantai. Tangan dia lemes ngedenger itu. Ga. Ga cuman tangan, tapi badan dia juga lemes. Yunho sama junmyeon alias papanya doyeon langsung noleh ke pintu. Dia ngeliat yiren sama chaegi yang mulai jongkok buat ngeberesin buku bukunya.
"Saya pamit." Ucap junmyeon.
Junmyeon keluar, ngelewatin chaegi yang lagi jongkok gitu aja. Yunho ngejar junmyeon, tapi pas di pintu, dia sempet ngusap punggung chaegi dulu, terus ngejar junmyeon lagi yang udah masuk ke mobilnya.
"Om!! Harusnya om bersyukur, saya masih mau ladenin apa kemauan anaknya om selama hamil! Harusnya om jangan maksa saya ini it-- WOY!!"
Yunho ngetok ngetok jendela mobilnya, tapi mobilnya malah pergi gitu aja. Yunho noleh ke arah pintu, dan disana udah ada sei yang ngajak chaegi sama yiren masuk kedalem rumahnya.
- + -
Seminggu kemudian.
"Yun, kamu suka blazer yang warna apa?"
"Apa aja." Ketus yunho.
"Yunho. Bunda lagi disini loh. Kamu kok ga seneng gitu?!"
Yunho mengalihkan pandangannya dari hp, abis itu natep rose tajem.
"Ya bunda dateng kesini buat bantuin om junmyeon nikahin yunho sama doyeon. Mana seneng yunhonya?!" Gerutu yunho terus balik mainin hpnya.
Rose menghela nafas. Terus nyender di pundak anak sulungnya itu.
"Kenapa sih, bunda biasa aja anaknya dipaksa nikah gini?! Yunho kan mau kuliah, yunho mau kerja, yunho mau nikahin cewe yang yunho pilih pake uang dari kerja yunho sendiri."
"Iya sayang, bunda tau.. tapi keluarga junmyeon itu, jauh diatas kita. Mereka punya segalanya, mereka juga bisa ngelakuin apa aja yang mereka mau. Kalau kita nolak.. bisa bisa keluarga kita yang terancam. Keluarga kita mah apa atuh, kaya engga, miskin juga engga. Kalau mau nyuruh orang buat ngebunuh mereka juga, gaji seumur hidup bunda kyknya gabakal cukup.." jelas rose panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
TELAT || ⎷
Fanfic-ᐧ 𝕐𝕦𝕟𝕙𝕠 𝕩 𝕠𝕔【✓】 -❝Kaka tuh serba telat.❞ Jeong Yunho versi lokal, tapi ga lokal lokal banget😔💔 : : published start : 28 , Januari - 2020 : : epilogue : 22 , November - 2020 © ɪ ᴛ s ʜ ʏ ᴄ s ᴏ 0 ᴏ