Kanya gabut, draftnya udh kebanyakan... tapi jempolnya pengen ngetik, alias NI JEMPOL NYUSAHIN ANJING!
Skip--
Ni sequel aja..
Yunho sama chaegi duduk di lapang basket, sambil minum teh s*isri yang beli dari kantin.
Oiya, mereka langgeng sampe jadi mahasiswa/i. Ini bukan lapang basket indoor tempat lucas jatoh pas main basket terus digantiin sama yunho.
Ini lapang basket di kampusnya chaegi, alias kampusnya yunho juga. YA SEBUCIN ITU MEREKA, SAMPE KULIAH AJA MAU BARENG. Kanya sampe cemburu..
Dibawah terik matahari ini, chaegi ngelap keringetnya yang ngalir di pelipis, ga lupa, abis itu dia nyedot teh s*isrinya. Sedangkan yunho, dia geber geberin/? Bajunya biar ga kepanasan. Teh s*isrinya bukan diminum, malah dijadiin kompres.
YA LAGIAN SURUH SIAPA DUDUK DI LAPANG BASKET SIANG SIANG?! Mau jadi ikan asin lu bedua?:(
Tiba tiba aja, dengan segala ke randomannya yunho, dia nyeletuk,
"Che, panas panas gini, enaknya kita nikah, yagak sih.."
"Bego. Lagian kalau nikah, kaka mau kasih anak anak makan pake apa, ha?"
"Loh, kaka maunya nikah, bukan punya anak. T-tapi.. kalau mau langsung punya anak juga gapapa.. sekarang aja yu, bikinnya."
"Geblek!" Yunho kena timpuk tas chaegi yang isinya buku buku setebal pengetahuan mingi.
Eh..
Berarti tu buku tipis dong ya..
BECANDA MINGI:'D
GUE KANGEN MINGOY!!! FAGHHH😭😭💔
– + –
NANGIS BANGET GUE KANGEN AMA NI PEMBATAS 🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺💔💔💔💔💔
YA ALLAH GUE KANGEN NGETIK TELAT 🥺🥺🥺😭😭😭💔💔💔
skip-- alay.
"Assalamu'alaikum!! Chaera!! Nikah yuk!!--"
'Bletak!!'"AWSU!! APASI ANJ-- eh om.."
Yunho langsung masang senyum termanis, sok sopan. Dia udah ngeluarin kata kata kasar kalau gatau yang ngelempar kepalanya pake botol le min*erale itu pa bobby..
Yunho makin ciut pas liat muka bobby. Ada aura aura mau ngebunuh yunho dimata dia..
"Ampun o--"
"Ngajak nikah kek ngajak boboiboy main.."
"..yang serius dong!!"
Muka garang bobby berubah jadi agak nyantuy.
"Bisa aja om~ ntar kalau yunho udah punya pekerjaan tetap, yunho seriusin chaera om. Janji."
Yunho sama bobby saling tatap, kek gini 🌝🌚.
– + –
Ari--
TUH KAN ANJJJ GEGARA KESERINGAN NGETIK BOOK SEBELAH JADI ARI ARI 😠😠😠🤬
yunho sama chaegi lagi saling lempar tatapan tajem mereka. Masing masing pegang sedotan boba di tangannya.
"TUHKAN KAMU MAH GAPERNAH SEPENDAPAT SAMA AKU!!" Teriak chaegi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TELAT || ⎷
Fanfic-ᐧ 𝕐𝕦𝕟𝕙𝕠 𝕩 𝕠𝕔【✓】 -❝Kaka tuh serba telat.❞ Jeong Yunho versi lokal, tapi ga lokal lokal banget😔💔 : : published start : 28 , Januari - 2020 : : epilogue : 22 , November - 2020 © ɪ ᴛ s ʜ ʏ ᴄ s ᴏ 0 ᴏ