Setelah melihat kejadian yeosang dan yiren beberapa hari yg lalu. Yunho jarang ngeliat chaegi pulang bareng yeosang. Seringnya ngeliat chaegi pulang sendiri.Kyk sekarang, pas yunho lagi mau nyalain motor beat kesayangannya, chaegi ngelewat gitu aja tanpa nyapa yunho. Yunho ngejalanin motornya, nyamain kecepatan motornya sama chaegi yg lagi jalan.
"Ga sama tuan hehet?" Tanya yunho tanpa nengok ke chaegi. Cuman dibales gelengan kecil dari chaegi. Keliatan kok sama yunho, dari sudut matanya.
"Kenapa? Tumben?"
"Lagi banyak acara sama osis"
Sekarang yunho ngangguk ngangguk, terus dia jalanin motornya ngeduluin chaegi. Dan tiba tiba berhenti sekitar 2 meter dari berdirinya chaegi. Dia nengok ke chaegi, terus ngulurin helm yg biasa dia bawa. Jaga jaga kalau sei tiba tiba minta bareng.
"Mau bareng?" Yunho senyum ganteng.
Chaegi nyamperin yunho, dia ikutan senyum ngeliat yunho senyum. Tangannya udah nempel sama helmnya.
Malah di dorong.. terus mukanya chaegi tiba tiba datar.
"Gak, gue masih punya kaki ama duit buat pulang sendiri." Terus chaegi ninggalin yunho yg cuman bisa bengong.
"Gue abis di phpin nih ceritanya?" Setelah diem beberapa saat, yunho ngejalanin motornya lagi, nyamain kecepatannya sama kecepatan chaegi.
"Katanya film di bioskop belakangan ini seru loh~" goda yunho.
"Iya tau."
'Yawlo, kadar kepekaannya dibawah rata rata banget sih..'
"gue udh diajak sama ka yeosang." Jawab chaegi dingin. Yunho berhenti, tapi chaegi lanjut jalan. Trs chaegi naik ke angkot yg sempet dia berhentiin.
"Bangsat banget si yeosang."
– + –
Yunho lagi jalan jalan di mall, bareng sei. Soalnya yunho gapunya pacar, jadi jalannya sama sei biar ga keliatan jomblo. Niatnya mereka pengen beliin sesuatu buat jongho, karena abis dari mall mereka mau ngejenguk jongho.
Pas lagi liat ini itu, mata yunho malah tertuju pada 1 pasangan yg ga asing di mata dia. Mereka lagi jalan biasa, dan si cewe bawa beberapa paperbag gitu. Yunho ninggalin sei yg lagi milih barang dan nyamperin mereka.
"Kak, ini bagus ga kalo dipakein ke jongho?" Ga ada balesan dari yunho, sei pun menoleh ke belakang. Dan tidak mendapati yunho disana.
"Asu.."
Sei cuman ngikutin yunho yg jalannya cepet banget.
"Woy!" Panggil yunho ngegas.
Si cowo nengok ke yunho.
'Buught!'
Satu pukulan keras mendarat di pipi si cowo. Terus yunho ngambil kerah tu cowo yg lumayan pendek di matanya. Beruntungnya, mall lagi lumayan sepi, jadi mereka ga dijadiin pusat perhatian
"Bangsat lo sang! Ga mikirin perasan chaera! Ga cukup satu cewe hah?!"
Yap, cowo itu adalah yeosang, dan ga ada perkataan yg keluar dari mulut yeosang, cuman senyum ngeremehin doang. Sei notis cewe yg disebelah yeosang siapa.
"Yiren?" Yiren yg asalnya cuman nunduk doang, jadi noleh ke sei.
"Ha? Anjing dong, ga nyangka ya gue sama lu, ren.." sikap bar bar sei keluar, dia jalan ngedeketin yiren yg sekarang udah nunduk lagi.
"Lu tau? Sekeras apa chaegi ngebelain lu waktu MOS lu di bully? Lo tau ga kalo dia suka kepikiran lo tiap lo gaikut jalan sama kita? LO TAU GA?! Dia sayang banget sama pertemanan kita ren! Dan apa balesan lo sekarang? Ngerebut pacarnya? Haha lucu."
"Chin up princess, your crown slipped" ucap yeosang yg ngelirik yiren cuman nunduk. Dan bener aja, yiren langsung natep tajem mata sei. Terus yeosang balik lagi natep yunho yg cengo melihat ke-bar bar-an sepupunya.
"Gue gatakut ngerebut pacarnya chaegi" tantang yiren hampir tanpa suaranya. Ia masih sedikit takut, karena temannya hanya chaegi dan sei.
"Dan lo, lo mau ngasih tau ini ke chaegi?" Tanya yeosang.
"Yaiyala-"
"Lo mau bikin dia nangis kejer?"
"Bodo amat dia nangis, daripada dia makin sakit kedepannya, toh ada gue juga yg bakal nenangin dia."
"Emg lo tau, apa yg bakal doyeon perbuat kalo chaegi deket deket sama lu?" Seketika itu juga yunho melepaskan cengkraman di kerah baju yeosang.
– + –
"JOJONG HOHO!!!" Sei menyerbu jongho dengan pelukan begitu masuk ke kamarnya.
Jongho tersenyum lebar dan membalas pelukan sei. Sedangkan yunho, moodnya hancur semenjak bertemu yeosang tadi. Dia cuman ngusap ngusap kepala jongho dengan senyum tipisnya.
"Jongho kangen sama chaegi, bang. Kapan kapan ajak lagi ke sini ya" jongho natep yunho penuh harepan. Yunho cuman ngangguk ngangguk aja. Terus yunho jalan ke jendela deket kamar jongho, ngebiarin sei sama jongho main.
"Seina, abang kenapa?" Tanya jongho polos.
"Cepirit dia, nahan mules" jongho cuman ngangguk ngangguk.
"Abang! Kalo mau ganti celana, jongho punya celana kegedean kok di lemari." Yunho langsung noleh, dan ngeliat sei yg lagi ketawa ketawa. Jongho juga ketawa, tapi ditahan tahan. Jongho tau, kalo sei bercanda.
"Yaelah, lagi badmood dibecandain, minta dicubit ya kalian bedua"
"BADMOOD MULU BANG, ALAY AWOKAWK" teriak sei sama jongho barengan.
– + –
– + –
KAMU SEDANG MEMBACA
TELAT || ⎷
Fanfic-ᐧ 𝕐𝕦𝕟𝕙𝕠 𝕩 𝕠𝕔【✓】 -❝Kaka tuh serba telat.❞ Jeong Yunho versi lokal, tapi ga lokal lokal banget😔💔 : : published start : 28 , Januari - 2020 : : epilogue : 22 , November - 2020 © ɪ ᴛ s ʜ ʏ ᴄ s ᴏ 0 ᴏ