cuap cuap kanya:D

173 24 2
                                    


Ges...
















Gue mau jujur....















Sebenernya....














































Ni cerita gue bikin pas gabut nungguin guru dateng ke lab sekolahan...















Yaps, gue awalnya asal tulis aja di buku gue prolognya.

Kenapa temanya telat atau terlambat atau ngaret?? Karena gue hobi telat.. guru piket aja sampe bosen ngeliat muka gue.

Ketika murid lain jam 8 pagi belom masuk kelas, langsung dibilang absen.. giliran gue, temen temen gue malah "halah, palingan telat diamah."

Awalnya gue gamau publish ni book. Kalau lu kenal gue dari 2 tahun yang lalu, pasti lu tau kalau gue pernah publish booknya jimin yang judulnya 'ich bin nitch deine flutch' sama book soobin yang judulnya friendzone:v

hdue.. sedih banget waktu itu, gue gabisa ngegapai cita cita kecil gue.. bahkan masuk 50readers aja engga.. jdi gue unpub 2 book itu. semenjak saat itu gue gamau publish cerita apa apa lagi.

Tapi pas gue nulis prolog, hp gue tiba tiba nyala dan ngeliatin wallpaper yunho. Seakan akan yunho ngasih gue dorongan buat balik jadi author, seakan dia ngasih tau plan yang bener buat nge publish book itu gimana, seakan dia ngasih tau gue gimana caranya nge tease readers.

Ditambah dukungan dari sahabat sama cp rp gue waktu itu. //pernah waktu itu gue ga mood lanjutin ni book, gegara gue dipisahin dari cp gue sama tuhan..// oiya, sampe ada dukungan dari org tua gue juga malah:v

Dari situ gue mulai ngetik 10 chapter pertama, dan publish 5 chapter, iseng aja tadinya. Tapi gue udah nanemin di diri gue, '1 minggu, ngetik 1 chap'. Makannya waktu draft gue abis, gue ngerasa gagal..y

Lebay kan? Yap, se-lebay itu perjuangan gue buat jadi author idaman para readers TvT.

Asal lo tau... waktu telat 1k readers gue nangis nangis saking senengnya.. gapernah mikir bakal sampe 1k vote juga anjim😭😭😭😭😭, karena gue pikir gabakal mungkin...

Gue sebenernya ga masalah kalau ga di vote, asal kalian terhibur sama hasil loncat loncatnya jempol dan halu gue..😆💕

Sekian bacotan kanya yang terakhir kalinya... maaf kalau ada salah kata..

, dan.. terima kasih udah ngasih gue dukungan selama ngetik 'telat'

Jujur, sejujur jujurnya.. GUE SAYANG BANGET SAMA KALIAN YANG UDAH DUKUNG GUE, BAHKAN KYKNYA GUE LEBIH SAYANG KALIAN DARIPADA BIAS GUE TvT.

Diantara semua cover book, gue sukanya yang ini, karena ini hasil jepretan hp gue sendiri:'D

Diantara semua cover book, gue sukanya yang ini, karena ini hasil jepretan hp gue sendiri:'D

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

─  ⃟͜͡𖣴͜͡⃟  ─

Oiya.. pembatas yg ^itu spoiler yaa.. hehe..


































Gimana? Masih mau cerita yunho versi lokal ga?












































"*i, lo kenal dia?"

"Kaga."



"Bukan cuman zodiak. Ini nama gue."


"Simpelnya, si ***a suka sama lo, tapi lo sukanya sama **i**, sedangkan **i** lagi ngejar ngejar n******. Jadi.. menurut profesor *l**** cinta yang lo alami adalah cinta segirumit."

"Idih ogah banget gue suka sama **i**. Lebih mending suka ama uler jantannya pak iko aja."


"Bener kata lo.. gue salah ngejar dia selama ini.."

. Coming soon .

TELAT || ⎷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang