Chapt ini (semoga) berisi keUwUan kanya ama yunho..
*Kanya ama chaegi..
Anjeng masa aing ama si chegi?! -kanya
Siapa juga yg mau ama lu?! -chaegi
*chaegi ama yunho..
Chaegi ama yunho dikasih UwU mulu, gue ama yunho kapan bamngsat T^T -KanyaTukangHalu2k20
Maaf gue suka mencet enter😭🙏🏻
Dahlah..... lama lama pegel anjic
Selamat membaca ayangiek ^^
"Mau dibantuin ga?" Tanya kak yunho.
Gue lagi masak buat makan makan ditemenin dia, iya cuman ditemenin aja. Dan itu adalah pertama kalinya dia nanyain bantuan setelah 1 jam gue masak, sedangkan dia cuman ngeliatin sambil nyender di meja pantry.
"Gausah, temenin hyungjun main aja." Jawab gue sambil nahan air mata. Lagi ngiris bawang..
"Okay, basa basi doang kok tadi.."
Maklum.. akhlaknya disimpen di bagasi motor, jadi gada akhlaknya sekarang.
"..Kaka kedepan ya, nemenin hyungjun." Lanjut dia, terus ninggalin gue.
Ga lama, gw denger mereka ketawa ketawa gitu. Huhu.... gemes sendiri gue ngedengernya.
– + –
Selesai masak dan mandi, gue, kak yunho, sama hyungjun duduk di meja makan. Iya, hyungjun jadi ikut ikutan, duh!! Dasar bocil, ganggu banget 😠."Enak che!!" Gue yg lagi ngatain hyungjun dalem hati langsung teralihkan ke kak yunho yg ternyata udah duluan makan.
"Jun gaboleh minta ya!" Ucapnya sambil nutupin piring piring makanan yg didepan hyungjun. Sedangkan hyungjunnya udah cemberut.
"Semuanya punya ka uno, jadi jun gaboleh minta"
"Uhu-huuu... hiks.." hyungjun mulai nangis.
"Teh egi juga punya ka uno, jun gaboleh peluk peluk teh egi lagi ya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
TELAT || ⎷
Fanfic-ᐧ 𝕐𝕦𝕟𝕙𝕠 𝕩 𝕠𝕔【✓】 -❝Kaka tuh serba telat.❞ Jeong Yunho versi lokal, tapi ga lokal lokal banget😔💔 : : published start : 28 , Januari - 2020 : : epilogue : 22 , November - 2020 © ɪ ᴛ s ʜ ʏ ᴄ s ᴏ 0 ᴏ