✨ ||ᐝᕻ22 ⸙

294 44 7
                                    


Chaegi menunggu kedatangan sei, untuk menginterogasi temannya itu. Ia membuka tas sekolahnya untuk mengambil beberapa buku catatan untuk memeriksa apakah ada pr yg tertinggal, atau tidak. Ga lama, sei datang dengan muka cerah dan senyumnya yg susah diartikan.

"Heh! Kok--" belum selesai berbicara, telunjuk sei sudah mendarat di bibir chaegi.

"No no no~ jangan banya bicara nona chaegi" sei memejamkan matanya sambil menggeleng.

Chaegi menepis tangan sei. Pas sei lagi puas puasin senyum, yiren dateng dan duduk di bangkunya yg ada di belakang chaegi, muka sei langsung berubah.

"Che pindah kuy, ntar gue ceritain." ajak sei sambil natep yiren nyinyir, padah yirennya cuman nunduk. Chaegi ngangguk, terus masukin buku buku yg tadi dia keluarin, dan menutup tasnya hingga terlihat rapi di bangkunya.

– + –

"Kok lu bisa sih jalan sama si mingi???" Chaegi dan sei milih kantin buat jadi tempat nyerita.

"Ya bisa dong, sei power~" pandangan sei terus melayang keatas, padahal chaegi ada didepannya. Kedua tangan sei menopang dagunya yg mengulas senyum cerah diatasnya.

"Jijik lu senyum begitu! Ngapain aja lu sama dia? Dia kurang ajar gak sama lu?" Terus dibales gelengan kecil dari sei.

"Baik banget malah.. ngasih bunga, modus megang megang tangan gue tapi bilangnya mau mindahin gigi.. nraktir popcorn ama minuman.. hzzz lemah gue tuh ama senyumnya.."

Chaegi melotot diceritain hal cringe kyk gitu. Dia baru tau sei se-bucin ini sama mingi. Merinding chaegi ngedenger kakanya ngelakuin hal itu.. mana sei jadi ngefly terus lagi..

"Lu gimana sama kak yunho? Hm?" Akhirnya sei natep chaegi. Semburat merah muncul di pipi tirus chaegi, bikin sei makin senyum ga jelas.

"Yagitu."

"Gitu gimana?~" Sei naik turunin alisnya sambil senyum senyum.

"Apaan si lo ah! Cuman nengok jongho aja kok, terus pergi ke-"

"Kemana kemana??" Sei makin antusias.

"Gatau ah, udah jan bahas dia di sekolah."

"Dih, gitu ya.. cepet cepet kasih jawaban lu! Jangan ngegantung!"

"Iye, dah ah, balik kelas yuk." Sei ngangguk terus mereka jalan bareng keluarkantin.

Dari kejauhan, chaegi liat kak yeosang lagi lari sambil bawa bawa kertas gitu. Osis lagi sibuk karena sebentar lagi bakal ada pekan olahraga, jadi banyak ngurusin ini itu.

"Kak yeosang!" Panggil chaegi, dan bikin yeosang berhenti di depannya.

"Che, aku minta maaf banget ya soal kemaren.. aku jelasin habis naro laporan, kamu tunggu di kantin ya.." yeosang udah siap siap lari, tapi chaegi nahan lengannya kak yeosang.

"Aku cuman mau ngomong sebentar kak.."

"Oke, kenapa?"

"Aku mau putus." Chaegi natep mata yeosang. Yeosang menyatukan alisnya.

"Chae, aku jelasi-"

"Udah jelas.. aku kira yg diceritain sei, kak yunho, sama kak mingi itu ga bener, taunya kaka emg gitu orangnya. kaka sibuk kan, maaf ganggu waktunya" chaegi sama sei jalan ngelewatin kak yeosang gitu aja.

Sei ngeliat ke belakang dan yg ada cuman yeosang yg berdecih terus pergi dari tempatnya. Lalu sei natep chaegi yg lagi nahan airmata, sambil natep chaegi sei malah tepuk tangan.

"Whoaa~ keren che.. jangan nangis lu, jelek." Chaegi cuman ngangguk ngangguk, sambil ngelap bawah matanya yg udah ngeluarin air.

Pas mereka nyampe kelas, chaegi ngeliat bangkunya berantakan. Tasnya kebuka lebar, padahal dia inget betul tasnya ditutup pas pergi tadi. Dikelas cuman ada yiren sama junyoung. Yiren lagi main hp sambil nunduk, sedangkan junyoung mukanya pucat, dan berkeringat dingin. Chaegi buru buru mengecek tasnya, ia takut ada bukunya yg diambil. Tapi kondisi isi tasnya ga ada yg beda.

"Woy jun, nape lu pucet gitu? Mules lu?" Tanya sei.

"Kaga tuh"

'Si junyong napa dah, aneh. Bodo amat lah.."

– + –

"Buru, tasnya kedepanin, kita grebek lagi, siapa tau si jeno bawa bawa kond*m lagi di tasnya"

"Itu kond*m punya om gue anjeng, jatoh ke tas gue!"

Satu kelas ketawa. Minggu lalu jeno keciduk bawa kond*m dan dia langsung dituduh berbuat yg tidak tidak sama siyeon pacarnya. Padahal mah mau pelukan aja siyeonnya ngitung dosa dulu.. akhirnya junyoung meriksa tas temen temennya satu satu. Sampai pada giliran chaegi

"Che? Ngapain lu bawa ginian?" Tanya junyoung dengan nada datar.

chaegi yg asalnya lagi mainin hp, langsung ngeliat ke benda yg diangkat sama junyoung dari dalem tasnya. Chaegi menautkan alisnya kebingungan. Karena dia emg gatau itu benda apa.

"Itu apaan? Gue gapernah bawa yg gituan."

"Gausah pura pura gatau.."

"Lah, guenya emg gatau gimana?"

"Ini sabu sabu namanya!"

– + –

– + –

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

– + –

Yg gw sensor kali ini bener kan:v

TELAT || ⎷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang