"Dek, jadi ga beli baju bareng si yatno?" Tanya mingi yang udah ganteng.
"Gatau anjir.. ga jemput jemput dari tadi.."
"Halah, palingan juga telat diamah. Udah bareng gue aja yuk, sekalian gue mau beliin kalung buat sei."
Chaegi ngangguk terus ngedengus kesel gegara nungguin yunho.
- + -
Besoknya.
Satu jam lebih chaegi nungguin yunho yang bilangnya mau jemput chaegi. Padahal chaegi udah siap, udah cantik juga. Tapi mukanya udah ga fresh lagi karena nunggu yunho yang bilangnya udah di jalan.
"Anying? Belom pergi lo?!" Tanya mingi.
Iya, sebelumnya chaegi sama mingi rebutan kamar mandi. Chaegi yang menang, jadi mingi kira dia udah pergi duluan. Padahal.. hdue mana ada yunho tepat waktu..
"Udah, bareng gue ama sei aja."
Chaegi cuman ngangguk gegara udah males nungguin yunho. Alhasil, chaegi jadi nyamuk diantara mingi ma sei.
- + -
Sesampainya di acara resepsi doyeon. Chaegi ngacir nyari toilet. Ya karena acaranya belum mulai, jadi gedungnya juga masih agak sepi.
Chaegi yang pusing sendiri nyari toilet, tiba tiba ngedenger suara rengekan bayi dari salah satu ruangan.
Gatau kenapa, chaegi tiba tiba pengen masuk ke ruangan itu. Akhirnya dia masuk, dan ngeliat keranjang bayi. Di dalemnya ada bayi yang lagi nangis.
Meski lagi nangis, bayinya tetep keliatan gemes sampe bikin chaegi senyum tipis.
Chaegi megang tangan bayi itu, dan ajaibnya bayi itu berhenti nangis keras karena chaegi. Chaegi makin gemes ngeliat ade bayinya, dia sampe berkaca kaca.
"Ehem!"
Chaegi ngeliat ke belakang, dan ngeliat doyeon yang lagi berdiri di depan pintu. Buru buru chaegi lepasin tangan bayinya dan minta maaf terus keluar dari ruangan itu.
- + -
"Chaera dimana??"
"Bang? Liat chaera ga?"
"Ren, bareng chaera ga?"
Tadi chaegi yang kewalahan nyari toilet, sekarang yunho yang kewalahan nyari chaegi.
Udah cape nyariin chaegi sana sini, akhirnya yunho duduk di lantai. Padahal ada kursi.. mau dramatis aja hidupnya...
Bukannya ketemu sama chaegi, yunho malah ketemu sama pemandangan yg... argh.. susah dijelasin.
Jadi gini, mingi lagi megang tangan sei sambil megangin kotak kecil di tangannya. Sedangkan sei lagi mesem mesem gegara tangannya dipegang mingi.
Ga sengaja yunho nguping ucapan mereka.
"Sei, maaf gue sering gantungin lu.. tapi kali ini gue serius, lu mau ga jadi pacar gue?" Fix yunho ketawa ngedenger mingi ngomong gitu. Tapi dia ketawa dalem hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
TELAT || ⎷
Fiksi Penggemar-ᐧ 𝕐𝕦𝕟𝕙𝕠 𝕩 𝕠𝕔【✓】 -❝Kaka tuh serba telat.❞ Jeong Yunho versi lokal, tapi ga lokal lokal banget😔💔 : : published start : 28 , Januari - 2020 : : epilogue : 22 , November - 2020 © ɪ ᴛ s ʜ ʏ ᴄ s ᴏ 0 ᴏ