Tanpa basa basi, chaegi dibawa ke ruang bk sama junyoung. Muka junyoung keliatan marah, tapi yg aneh dia keringet dingin dan kadang kadang kyk ngerasa gelisah gitu.'Maaf che..'
– + –
"setau bapak, kamu gapunya masalah idup apa apa.." ujar pak taeil sambil ngusap ngusap dagunya.
Benda haram yg ditemukan oleh junyoung di taro di meja ruang bk itu. Semua orang yg ada di sana ngeliatin benda itu. Di ruang ini ada chaegi, junyoung, taeil, dan wendy, selama ini wendy tuh walikelasnya chaegi..
"Saya emg gapunya masalah idup pak, adem adem aja tuh.."
"Atau.. masalah idup kamu itu ada di mingi sama yunho?"
"Yakali mereka pak.." chaegi cuman senyum pasrah.
"Kamu beli ginian dimana?"
"Ada di tas aja gatau itu benda apa pak.."
"Jangan bohong!"
Chaegi terkejut karena tiba tiba disentak sama taeil. Mukanya yg dari tadi asem jadi melotot.
"Saya ga bohon--"
"Kamu tuh kalo ngomong kyk orang ngefly, kamu nyadar ga?"
"Saya begini tuh gegara cape tiap hari ngadepin orang orang bego macem mingi, kak yunho sama sei.."
"Tuh kan! Berarti kamu punya masalah idup!"
Tiba tiba beberapa osis dateng ke ruang bk, lebih tepatnya para kandidat yg mencalonkan diri menjadi ketua osis. Disana ada yeosang juga. Chaegi tertunduk malu, padahal dia ga salah.
"Mark.. tolong tetap urus pekan olahraga ya.. terus yeosang, kamu tolong cari dokter yg bisa tes urine. Yoojung, kamu bantu bapak selesain masalah ini, oke?"
Mereka bertiga ngangguk. Mark balik ke ruang osis, kak yeosang mulai googling terus kadang nelfon nelfon orang, sedangkan yoojung mulai nanya nanya chaegi.
"ADEKU YG MANIS!" Mingi tiba tiba dateng ke ruang bk, tapi bukan sama yunho, melainkan hongjoong.
Hongjoong langsung masuk sambil geplak kepala chaegi. Mereka emg ga deket, cuman hongjoong udah nganggep chaegi sebagai adeknya karena menurut dia mingi ga becus ngurusin adek.
"Sape yg ngajarin lu pake benda begitu ha? Si mingi?"
"Gue gapake gituan ka.. ya Allah.. ga ada gitu yg percaya ama gue?!"
"Coba ceritain yg jelas"
"Jadikan gue tuh tadi lagi meriksa pr.. nah terus si sei ngajak keluar. Yaudah gue rapihin lagi tasnya-"
"Yoojung, tolong panggil sei ya" potong taeil. Yoojung ngangguk dan langsung pergi.
"Nah terus gue masukin buku bukunya ke dalem tas. Gue inget banget.. udah gue resleting tas gue, udah gue rapih rapih.. tapi pas balik tiba tiba acak acakan aja gitu.."
"Emg di kelasnya ada siapa pas itu?" Tanya hongjoong. Dulu hongjoong adalah ketua osis, jadi dia sering nanganin kasus kasus kyk gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
TELAT || ⎷
Fanfic-ᐧ 𝕐𝕦𝕟𝕙𝕠 𝕩 𝕠𝕔【✓】 -❝Kaka tuh serba telat.❞ Jeong Yunho versi lokal, tapi ga lokal lokal banget😔💔 : : published start : 28 , Januari - 2020 : : epilogue : 22 , November - 2020 © ɪ ᴛ s ʜ ʏ ᴄ s ᴏ 0 ᴏ