✨ ||ᐝᕻ19 ⸙

288 41 5
                                    

Chaegi pov'

Ini sei sama yiren mau sampe kapan sih diem dieman.. padahal kemaren baik baik aja tuh.

"Che, jajan yuk." Ajak sei, dan gue cmn ngangguk terus ngekorin dia. Gue nahan tangan sei, sampe dia noleh ke gue.

"Kenapa?" Tanya dia

"Bentar, gue ajak yiren dulu." Dan sekarang malah tangan dia yg nahan gue. Dia natep tajem yiren yg lg nunduk maen hp di mejanya.

"Gausa ajak ajak cewe kek begitu lagi." Kalau sei galak gini, pasti ada sesuatu nih. Gue ikutin aja apa kata dia, soalnya kalo kek begini, trs gue yg ngotot, dia malah ngambek ke gue juga:)

"Sei, lu kenapa sih? Ga biasanya gini ke yiren." Tanya gue mulai pembicaraan lagi.

"Harusnya tuh, lu ngomong ke yiren kek begini 'ren, lu kenapa sih? Kok jahat banget ke gue.' " bales sei ketus.

"Loh? Jadi dia jahatnya ke gue? Tapi kok, lu yg ngambek?" Sei malah natep sinis ke gue.

Yaudah gue berhenti ngomong terus liat liat jajanan di kantin.

Gue pamit ke sei karena mau pergi ke kamar mandi, setelah makanan gue dateng. Ga kebelet sih, tapi tadi gue mencium kebegoan kak yunho di kantin, jadi gue menghindar. Eh di kamar mandi gue ketemu yiren. Dia baru keluar dari toilet, trs cuci tangan. Emg ya yiren tuh, udah cantik, bersih lagi anaknya. Gue senyum ke dia, padahal dia ga nengok ke gue.

"Ren? Mau ikut ngantin ga?" Tanya gue. yiren malah mendelik tajem ke arah gue. Seketika hawa diantara kami jadi dingin banget.

"Gausah deketin gue, gue juga gamau deket deket sama lu lagi" ucap dia dingin, terus ngelewatin gue gitu aja keluar kamar mandi. Aneh banget, yiren gapernah kyk gini ke gue. Mungkin moodnya lagi buruk.

3 menit diem di kamar mandi, akhirnya gue balik lagi ke sei di kantin. Dia lagi asik makan jajanannya, sambil sekali kali nyomot siomay yg gue pesen tadi.

"Sei, si yiren napasih?" Sei yg kaget karena gue dateng, langsung naro garpu siomay yg baru aja masuk ke mulutnya. Dia buru buru nelen siomaynya.

"Gatau, goblok banget tuh cewe, ih jijik gue sama dia" ketus sei.

"Emangnya lu sama dia kenapa si-"

"DORR!! Lagi gibahin gue ya lu bedua?!" Tiba tiba kak yunho dateng ngagetin gue sama sei.

"Nah, tanyain si tiang aja nih"

"Naon?" Kak Yunho ngeliatin sei bingung.

"Cerita yg kemaren ketemu si yiren ke dia buru"

"Yg mana? Lupa tuh gue" kak yunho masang tampang pura pura.

"Ihhh ceritain yg kemaren si yiren sama kak y-- AW SAKIT BANGSAT, JANGAN MAEN CUBIT GITU AJA!" Gue cuman ngeliatin mereka yg udah hampir berantem.

"Sei, balik yuk." Ajak gue ngehindarin kak yunho.

"Siomaynya?"

"Buat kakak aja, kalo mau" nada gue dibuat sedingin mungkin, sambil ngelirik ke kak yunho. Akhirnya sei nurut dan ngikut gue.

Author pov'

"Eh, dek! Gue mau ngomong dulu dah bentaran." Yunho nyegat sei yg udah mau pergi bareng chaegi. Sei nyuruh chaegi tunggu sebentar, terus dia ngedeketin kak yunho. Yunho ngedektin kupingnya sei.

"Kalau bisa, soal yeosang sama yiren, jangan kasih tau chaera, dia masih bucin akut sama yeosang." Bisik yunho.

"Ya tapikan-"

"Sut, udah ikutin aja, biar gue yg kasih tau dia."

"Mau kasih tau gimana? Deket aja udah engga" cibir sei, terus balik bareng chaegi.

– + –

Kak yeoUwUsang

Kak? ||
Pulang sekolah, kita jalan yuk. ||
Aku udah nanya ke kak hongjoong, katanya ga ada kegiatan osis hari ini. ||


|| Oke, kamu yg tentuin ya, mau jalan ke mana.
|| See you, babe❣

– + –


Chaegi senyum senyum sendiri ngeliat hpnya.

"Napesi? Kek ga waras lu." Ketus sei.

"Setelah sekian lama, akhirnya kak yeosang bisa diajak jalan lagi, hiks. Terharu gue" jawab chaegi girang, sambil meluk meluk hpnya.

Sei terlihat biasa saja, padahal biasanya kalo chaegi kyk gitu, sei ikutan seneng. Yiren yg asalnya nunduk mainin hp, langsung ngedongak natep chaegi yg lagi ketawa ketawa sendiri.

"Mau jalan kemana ya ntar.. ada ide ga sei, ren??"

Bukannya ngejawab, sei sama yiren saling tatap tatapan gasuka.

"Gada" jawab mereka barengan, terus balik lagi ke aktifitasnya masing masing.

'Napesi lu pada'

– + –

– + –

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

– + –

TELAT || ⎷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang