Chaegi pov'+62xxxxxxxxxxxx
|| Punten gopud..
- + -
'Ini saha anying?!. Perasaan ga pesen gopud dah..'
+62xxxxxxxxxxxx
Siapa ya? Perasaan ga pesen apa apa ||
|| Canda elah! Yakali gue jadi kang ojek
|| Gue yunhoLah! Dapet nomor gue dari mana ka? ||
|| malaikat izrail
SEMBARANGAN! ||
||👍🏿
|| Dah sembuh?
|| Kalo belom, besok gausah maksain sekola..Udah ko, kenapa emg? ||
|| Gapapa sih..
|| Btw, gada niatan bukain pintu rumah?- + -
LAH LAH, rumah mana nih..
Gue langsung lari buat bukain pintu rumah gue, dan bener aja dia ada didepan rumah gue. Udah jam 9 malem, mana dia jongkok tepat di depan pintu rumah lagi. Pas dia sadar gue bukain pintu, dia langsung berdiri."Kesemutan njir" gumam dia. LAGIAN NGAPAIN JONGKOK DEPAN RUMAH GUE, KAN ADA KURSI DI TERAS..
"Ngapain sih ka kesini? Dah jam 9 mau tidur"
"Mau tidur mah ya tidur aja sana, gue kesini bukan buat lu kok, mau ketemu si mingi"
"Ngapain malem malem ketemu kak mingi?"
"Mau pacaran"
Gue natep dia cringe.
"Ya engga lah! Masa pacar gue modelan mingi, mau maen ps sama dia"
Gue bales ngangguk ngangguk aja.
"Sebelum masuk beliin gue cemilah dulu di koreamart depan komplek"
Dia masang muka malesnya, terus keliatan mikir. Padahal gue cuman bercanda, gue cmn masang muka nahan ngakak ngeliat ekspresinya begitu. Tiba tiba dia balik badan, terus pergi.
"HEH HEH! MO KEMANA?"
"UMROH!"
Sekarang giliran gue yg masang muka mikir.
"YA KE KOREAMART LAH BELIIN LU CEMILAN"
"BERCANDA BODOH! SINI MASUK"
- + -
Gue bawain minuman buat kak yunho. Sebenernya kalo ga dipaksa kak mingi gue sih ogah. Gapake ngetok ato permisi, gue langsung buka kamar kak mingi.
Gue lupa klo kak mingi tuh couo.
'Brak!'
'ASU PALA GUE HAMPIR KEPENTOK!'
Posisi mereka sulit banget dijelaskan, dan bikin ambigu:)
Mungkin asalnya kak mingi sama kak yunho lagi duduk sila berhadapan di kasurnya, hayolo ngapain duduk berhadapan coba. Punggungnya kak mingi nempel ama tembok, sedangkan kak yunho punggungnya gada apa apanya.
Trs pas gur masuk ke kamarnya dia, kak mingi ngedorong kak yunho sampe kejengkang. Untung tangannya panjang, jadi sebelum kepalanya nyentuh lante tangannya udah nahan duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TELAT || ⎷
Fanfic-ᐧ 𝕐𝕦𝕟𝕙𝕠 𝕩 𝕠𝕔【✓】 -❝Kaka tuh serba telat.❞ Jeong Yunho versi lokal, tapi ga lokal lokal banget😔💔 : : published start : 28 , Januari - 2020 : : epilogue : 22 , November - 2020 © ɪ ᴛ s ʜ ʏ ᴄ s ᴏ 0 ᴏ