✨ ||ᐝᕻ06⸙

437 62 1
                                    


Chaegi pov'

"Oh ya, chaegi, ini, tadi di minimarket gue liat ini malah keinget lu.. dimakan sama lu aja ya, jangan bagi bagi." Ucap ka yeosang sambil ngasih 'itu' ke gue, ditambah senyumnya yg lebih manis dripada yg dia kasih:)

– + –

"CHAERAAA!!"

Gapake ngetok gapake permisi, Kak yunho tiba tiba dateng ke kelas bikin rusuh. Gue duduknya di baris paling depan, jadi gapake nyari si kak yunho udh ngeliat gue. Seluruh penjuru kelas ngeliatin gw sama kak yunho yg langsung datengin meja gue. Gur pake earphone, jadi pura pura ga denger. Padahal tu suara nusuk ke telinga gue.

'Gue chaegi.. bukan chaera.. gue chaegi bukan chaera..'

"Chaera ih.. pura pura ga denger ya lu?"

Kak yunho tiba tiba nyabut earphone gue yg kanan, terus sama dia dipasangin ke telinga kanannya. Gue udah ngedongak buat marah.

T-tapi..

Ternyata muka kak yunho deket banget, gue baru inget earphone gw pendek. Jadi posisinya, kita lagi earphone-an bedua. Dia natep gue pake senyumnya /gustiiiii/. Sedangkan gue natep dia pake ekspresi marah, dan muka gue memerah. Iya, merah karena marah tapi juga karena.. anu.. mukanya kak yunho deket banget.

"Tatep aja terus tatep kak sampe chaegi jadi patung.."

"Kalo jadi patung mau kaka bawa pulang, biar ga temenan sama sei" dia ngelepasin earphone-nya

Kaka? Sei?? Mereka akrab?? Kok ga ngomong si sei?!?

"Lu bedua deket??"

"Iwh, males deket deket sama monas gadungan.." bales sei sambil duduk di bangkunya.

"Gabakal kaka bawain cemilan!"

"YAUDAH GAUSAH KE RUMAH, LAGIAN KAKA KAPAN BELIIN AKU CEMILAN?!"

"Ada apasi?!?!" Gue sambil garuk garuk rengkuk gue.

"Kita Sepupuan" bales mereka barengan.

"Lu cemburu??" Tanya dia ngegoda.

'Jangan bilang kak yunho dapet nomor gue dari sei'

Gue natep tajem kak yunho yg lagi senyum sambil naik turunin alisnya. Gue berlagak nahan muntah, terus dia ketawa kecil ngeliat gw. Sedangkan sei natep kak yunho nyinyir. Kak yunho tiba tiba ngambil sesuatu dari saku hoodie putihnya yg dia pake dri tadi. Dia ngeluarin, silv*erqueen chungky bar. Tapi cmn setengah. Trs dia nyodorin ke gue.

"Kok cmn setengah?" Tanya gur aneh.

"Soalnya mamanya sei ngasih duitnya pas pasan, sayang kan klo gue ga jajan demi beli cokelat, jadi setengahnya udh gue makan tdi di kelas. Hehe"

Alesan macem apa itu.. sedetik kemudian dia kena lempar penghapus sei.

Trs sei kena lempar penghapus gue, yg dilempar kak yunho. Kak yunho balik lagi ngeliatin gue, berharap cokelatnya diambil sama gue. Gud gaenak klo nolak sumpah, dia pasti nahan malu banget hrs ngasih yg setengah. Trs gue ngeliat ke cokelat chunky bar yg utuh disebelah gue. Kak yunho jadi ikut ngeliatin. Ada stiky note diatas chunky bar 'itu'.

❝Semangat belajarnya-!
Jangan sakit lagi ya..

-Yeosang❞


Iya, 'itu' yg tadi pagi dikasih kak yeosang, cokelat chunky bar.

"Lu makan yang ini, yg itu buat gue. Kebanyakan yg itu mah. Ntar lu diabetes. Bye"

Kak yunho main ambil chunky bar yg dari ka yeosang trs pergi gitu aja, muka dia merah banget, kyk nahan marah. Pengennya gue gebukin dia minta balikin cokelatnya, tapi badan gue mendadak kaku. Sei sama yiren ngeliatin gue aneh. Mereka nyamperin gue.

"Lu.. kenapa che?" Tanya sei megang pundak gue. Gada balesan dari gue, gue cmn natep pintu yg tadi jadi jalan keluarnya kak yunho.

"Heh!"

Kali ini yiren ngelambai lambai-in tangannya didepan muka gue. Gue sadar dari lamunan gue.

"Chunky bar dari kak yeosang.." jawab gue lirih.

"Yaelah.. kirain apaan" yiren balik lagi duduk di bangkunya. Trs sei ngeliatin chunky bar yg udah setengah di depan gue.

"Aneh loh che.. padahal ka yunho tuh holkay, ya tapi emg pelit sih.. tapi masa pelit ke ge-" sei tutup mulutnya.

"Ge? Apa?" Tanya gw bingung.

"Anu.. itu.. gembel maksudnya, lu kan gembel"

"WAH.. BERANI BET LU AMA GW YA! SINI LO!"

"KABOORRR!"

– + –

Author pov'

'Bruk!'

"Gue tau lu suka banget mainin cewe, tapi jangan jadiin chaera mainan lu juga njir!"

Yunho ngedorong yeosang sampe jatoh di lapangan basket . Yeosang yg jatuh malah ketawa kecil.

"Lu suka sama dia? Tinggal ngomong, ho. Gausah dorong dorong sahabat lu gini."

Sedangkan yunho masih nunjukin ekspresi marah, dan nafas yg memburu. Pertanyaan yeosang ga dibales sama yunho.

"Emg kapan gue ganjen sama chaegi? Kan lu yg ganjen"

Yunho ngeluarin sesuatu dari saku hoodienya. Terus dia lemparin ke perutnya yeosang yg masih terduduk di lantai. Yeosang ngeliatin tu coklat, aneh.

"Ko bisa ada di elu?"

"Sayang duit lu kalo cmn mau mainin chaera sang"

"Lagian ini bukan buat chaegi, gue mau ngasihin ke org laen, cmn gue lupa namanya. Eh, ketemunya malah sama chaegi, yaudah gue kasih aja ke dia, kesian, mukanya udh malu malu ngeliat gur bawa cokelat, daripada php gue kasih aja cokelatnya."

"Tapi akhirnya, lu bakal php juga kan ke dia!"

"Tergantung sih.."

"Tergantung apaan?! Udah lah mendingan lu jauhin chaera!"

"Kenapa? Takut kesaingin sama gue? Kita liat aja siapa yg dapetin chaegi!"

Yeosang berdiri terus chunky barnya dia tinggalin di lapang basketnya. Dia pergi ninggalin yunho yg masih berdiri nahan marah. Jadinya, mereka berdua ngejar chaegi. Bedanya, yunho beneran suka sama chaegi, beda sama yeosang yg ngejar chaegi cuman buat bikin yunho panas doang.

"ANJING!"

Teriak yunho sambil nonjok angin. Sebenernya dia tadinya pengen banget mukul yeosang, tapi dia inget kalau yeosang masih sahabatnya dia.

– + –

– + –

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

– + –

TELAT || ⎷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang