Author pov'"Padahal baru 3 minggu che.. kamu ga dengerin dulu penjelasan dia?" Tanya jisoo.
Chaegi, mingi, jisoo, dan hyungjun lagi makan malem bareng sekarang. Mingi cuman diem aja, gamau ikut ngomong. Padahal biasanya ngomong terus kyk ngerapp.
"Kak yeosang, cowo ga bener ah. Sei aja sampe ga suka kak yeosang sama yiren." Jawab chaegi sambil ngunyah makanan.
"Yaudah putusin." Ucap jisoo enteng.
Chaegi cuman ngangguk ngangguk terus ketawa kecil sambil lanjut makan. Buat chaegi, punya mama tiri kyk jisoo itu bikin dia bahagia banget. Jisoo masih muda makannya ngerti perasaan chaegi. Beruntungnya Jisoo berhasil ngedapetin hati anak anaknya jiwon yg udah kehilangan ibu kandungnya 5 tahun lalu.
Makan malam selesai, dan chaegi berniat buat nyuci piring piringnya.
"Hai tan!"
"Eh yunho! Kebetulan dateng, cuci piring nih" celetuk jisoo yg melihat keberadaan yunho di pintu dapur. Chaegi cengengesan denger mamanya bercanda sama yunho.
"Ngapain sih ke sini? Lagi sibuk gue nya" ketus chaegi ga nengok ke dia.
"Yauda si, lagian gue mah mau main pripayer sama hyungjun.." terus dia pergi dari dapur.
"Sekalian ngeliat bebski juga, ehehe" teriak dia dari ruang tengah.
"Bebski yg mana? Gue ato adek gue?" celetuk mingi.
"Merinding aing dengernya.." bales yunho. Akhirnya mereka berdua pergi keluar rumah. Karena emg mereka udah janjian mau nongkrong sama temen temen yg lainnya.
"Ata ta uno, au main plipayel thama ujun, tapi alah pelgi" hyungjun yg udah megang hp seketika cemberut.
– + –
Ini malem minggu, dan ini pertama kalinya chaegi sekeluarga di rumah ngeliat mingi dengan style pacarable gini..
"Ming, tumbenan lu ganteng dikit." Celetuk chaegi, dan cuman dibales tatapan datar dari dia.
"Ma, mau pinjem mobil dong.." pinta dia ke jisoo.
"Mau kemana sih anak mama, ganteng banget. Ntar kalo ada yg culik gimana??"
"Ihh maa, seriuus" dia sungkem di paha jisoo yg lagi duduk di sofa sama chaegi dan hyungjun.
"Motor udah bagus masih aja minjem mobil mama." Ketus chaegi.
"Ih! Punya adek Komentar mulu! Kalo pake motor ntar dipeluk peluk, kan belom muhrim ma.." bales mingi ke chaegi terus balik lagi natep jisoo.
"Yaudah, tuh kuncinya di lemari." Jisoo nunjuk lemari di deket tv didepannya.
Mingi kesenengan sampe loncat loncat. Terus dia ngeluarin hpnya, kyk nelfon seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
TELAT || ⎷
Fanfic-ᐧ 𝕐𝕦𝕟𝕙𝕠 𝕩 𝕠𝕔【✓】 -❝Kaka tuh serba telat.❞ Jeong Yunho versi lokal, tapi ga lokal lokal banget😔💔 : : published start : 28 , Januari - 2020 : : epilogue : 22 , November - 2020 © ɪ ᴛ s ʜ ʏ ᴄ s ᴏ 0 ᴏ