✨ ||ᐝᕻ12⸙

313 42 5
                                    


Chaegi pov'

'Bruk!'

"Apa apaan nih?!" Pekik gue yg tiba tiba didorong sampe punggung gue ke-hantam tembok.

Pas gue lagi nyantai, tiba tiba ada yg dateng nyari gue. Dan di bawalah gue ke belakang sekolah sama 2 kaka kelas perempuan yg nyari gue tadi.

"Ganjen ya lu." Ketus dia sambil ngelipet tangan didepan dada.

Egila, tatapannya bikin merinding woy. Mungkin ni cewe famous di sekolah, gue kurang pergaulan plis:) tatepan dia bikin gue takut pokoknya. Mana cantik lagi ni cewe, hiks.

"G.. ganjen apaan kak?" Bales gue sambil nunduk, takut gue ngeliat matanya. Dia ngankat jari jarinya yg lentik ke depan muka gue, dan nunjuk jarinya satu satu sambil ngomong.

"Pertama, dibonceng kak hongjoong. Kedua.. dibonceng mingi, mana peluk peluk lagi dih-"

"Kak Mingi kan-"

"JANGAN MAIN POTONG OMONGAN KAKA KELAS! Cih ga sopan bener." Gue pun terdiam gue gamau dicap dekel ga sopan.

"Ketiga, dibonceng yunho. Keempat, dibonceng yeosang. Kelima, sok sok-an ngejatuhin kotak makan didepan kak seonghwa. Masih mau ngelak gak ganjen?" Terus dia balik lagi ngelipet tangannya di dada.

"Ta.. tapikan kak, kak mingi.. kaka gue.." gue ngomong sambil takut takut.

"Oh. Yaudah sih, mingi mah gapapa ambil aja sono. Tapi, kalo sekali lagi lu cari muka ke yunho, bakal gue samain nasib lu sama mia.. mau?"

Mia siapa cuk? Mungkin dia orang yg kena sial gegara berurusan sama ni cewe. Reflek gue geleng geleng, gue takut kenapa napa. Dia senyum, ngerasa menang.

"Bagus.. mulai sekarang, jauhin yunho ya, hm? Dah sana pergi, balik kelas!" Usir dia. Gue pun lari secepat kilat menjauhi kakel cewe itu.

"SEI!" Sei tersentak ketika gue dateng tiba tiba terus teriak.

"Ape?" Jawab dia.

"Mia saha sih?" Gue duduk di bangku gue. Sei udah siap siap mau cerita, dia mah tau apa aja tentang ni sekolah. Gue sama yiren yg duduk di belakang gue udah siap buat dengerin sei.

"Masa gatau mia??" Dia malah balik nanya. Gue sama yiren geleng geleng aja.

"Itu loh, anak kelas 11 yg dikeluarin dari sekolah, baru baru ini kok.."

"Loh kok bisa??" Tanya yiren.

"Iyaa, katanya dia kerja di klub malem gitu. Padahal muka mia itu muka anak baik banget, katanya juga pas di smp dia berprestasi banget. Mau liat mukanya?" Gue sama yiren serempak ngangguk. Sei ngotak ngatik hpnya, terus ngeliatin 1 foto ke gw sama yiren.

 Sei ngotak ngatik hpnya, terus ngeliatin 1 foto ke gw sama yiren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gabisa gue sangkal, mia cantik banget. Kok bisa dia sia siain prestasinya dengan kerja di klub?

"Pasti lu pada bertanya tanya kenapa doi kerja di klub. Yakan?"

"Banyak yg bilang dia di difitnah sama kak doyeon, gegara dia nyari masalah sama kak doyeon. Katanya masalahnya spele, tapi dibesar besarin sama kak doyeonnya. Che, lu ada masalah apa sama kak doyeon?" Lanjut sei, terus nanyain ke gue. Kak doyeon yg mana coba? Kan gue gatau.

"Kak doyeon yg mana?" Tanya gue polos.

"GUSTII! YG TADI NYARIIN LU, TERUS LU DIBAWA SAMA DIAA!" Jawab sei gemes ditambah ngegas. Gue kan emg gemesin:v

Tunggu, kakel cewe yg tadi ngancem ngancem gue kan? Seketika gue keinget kata kata dia yg nyuruh gue buat jauhin kak yunho.

"Anu.. dia.. nyuruh gue jauhin kak yunho" jawab gw lirih, terus nunduk sambil mainin jari.

Gue gigit bibir bawah gue, bisa aja gue langsung jauhin kak yunho. Tapi gatau perasaan dari mana yg bikin gue gamau jauh jauh dari kak yunho. Tiba tiba aja gue kepikiran kalau gue bernasib sama kyk mia, bukan cuma dikeluarin dari sekolah, tapi nama baik juga tercoreng.

"Udah gila tuh cewe ya! Udah putus masih aja ngarepin kak yunho!" Sei jadi marah marah sendiri.

"Udahlah mending gue jauh jauh sama kak yunho daripada gue diapa apain sama kak doyeon"

"Loh, kok gitu sih che??" Protes sei.

"Emg kak yunho siapanya gue? Gue bisa buktiin ke kak doyeon kalau gue ga ada hubungan apa apa sama kak yunho, dan tenanglah hidup gue." Sei ngeluarin ekspresi ga setuju.

"Chaera!! Ikut solat jum'at ga??" Orang yg diomongin malah dateng, panjang umur:) kepala kak yunho nongol dari pintu kelas, terus senyum ke gue.

"Yakali si chaegi ikut jumatan bodoh!" Bales sei. Kak yunho cuman cengengesan terus pergi ninggalin kelas chaegi.

"Yg udah baikan, mau ibadah aja ngajak ngajak.." celetuk kak seonghwa yg ngikutin dari belakangnya.

"Che.. liat ga lu gimana senengnya kak yunho baikan sama lu? udah ya, lu jangan jauhin kak yunho.. kalau kak doyeon apa apain lu, tinggal bilang ke kak yunhonya aja.." pinta sei sambil ngambil tanggan gue, mukanya melas banget ke gue. Gue bales dengan geleng geleng, sambil lepas tangannya dia.

"Kalau kak doyeon ngelakuin sesuatu, terus gue kenapa napa sebelum kak yunho tau gimana? Udah.. mendingan lu jangan kasih tau ini ke kak yunho ya ntar kan bahaya kalo dia ngelabrak kak doyeon, demi kebaikan gue juga loh.." raut muka sei keliatan kecewa banget sama keputusan gue. Terus dia ngangguk ngangguk.


– + –

– + –

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

– + –

-Kim Doyeon

As Kanaya Doyeonissa AdrianAs Yunho's ex

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

As Kanaya Doyeonissa Adrian
As Yunho's ex

TELAT || ⎷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang