"What if I fall? And what if you fly?"
⚫⚫⚫
Menakjubkan.
Kira-kira itulah satu kata yang terlintas di kepala tatkala baru saja memijaki area utama--pusat dimana semua penampilan festival akan dipentaskan.
Jennie, Rose, Jisoo, Lisa dan Jeon sama-sama menganga tidak percaya. Pasalnya, tadi sore saat terakhir kali mereka ke situ, panggungnya masih biasa-biasa saja. Sekedar panggung yang tidak terlalu tinggi, tenda biru tua polos, dan tidak ada hiasan lain selain spanduk bacaan 'Festival Kecipir Ke-36' hasil desain Tama.
Dan sekarang, yang disugukan dalam pemandangan yaitu panggung super lebar--seukuran panggung yang suka dipakai untuk acara pensi SMA/kuliahan-- dengan lampu tiga warna yang menggantung, menyorot sampai ke langit--menembus pohon-pohon yang mengitari. Ngomong-ngomong, acara festival ini diadakan di lokasi yang sama saat senam minggu lalu dikarenakan itu adalah area paling free dan lebih gampang buat diatur segala macem. Tapi posisinya diperluas sampe deket danau di paling barat sebagai ujungnya.
Di atas panggung udah ada Sehan sama Jeff yang lagi check-sound sementara anak laki yang lain lagi bantuin angkat-angkat kursi ke bagian tengah buat para penonton. Di sekitaran panggung juga ada dua tenda buat para penampil--nanti Lisa-Jeon dan Rose-Arjun bakalan nunggu di situ sebelum tampil. Dan tidak lupa beragam tukang jajanan yang dijual oleh para warga sendiri. Pada sebelum hari-H, kelompok delapan mengadakan penyuluhan kewirausahaan yang dipimpin oleh Jimmy, mereka ngasih rekomendasi jajanan-jajanan Jakarta yang enak dan terkenal. Ngasih resep dan cara bikinnya juga tentunya, sehingga sekarang yang dijajakan para warga ialah makanan modern kayak es kepal milo, donat indomie, takoyaki, piscok meler, kebab telor, bubble tea, dan yang lain sebagainya.
Kelompok lain yang masih satu wilayah juga diperbolehkan dateng, acara ini dibuka untuk umum jadi siapa aja boleh berkunjung. Zoya sama Chewy--bestienya Lisa tersebut udah fix mau dateng, mereka super excited apalagi pas denger Lisa mau tampil sama si pacarnya Naya, kucing garong FK yang super senggol-bacok. Jackson sama Junior yang dipaksa dateng sama Jisoo buat borong jajanan. Lucas, Winwin dan Ten yang juga janjian sama Tama. Sedangkan yang lain cuma bisa nikmatin acara tanpa ketemu sama temen-temen.
"Woi sokin!" Tama melambaikan tangan dari kejauhan agar kelima orang yang masih diam termangu tersebut menghampiri.
Jennie, Rose, Jisoo, Lisa dan Jeon pun lantas mengayunkan langkah untuk mendekat. Kanapa Jeon cowok sendiri? Karena dia abis siap-siap buat tampil sama Lisa. Alhasil dia sekarang udah pake ripped jeans hitam dengan atasan turtleneck berwarna senada, dibalut dengan jaket kulit, tidak lupa dengan ikat pinggang yang bikin penampilannya semakin on point.
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN [ bp × boys ] ✓
Fiksi PenggemarKuliah-Kerja-Nyinlok Sepuluh orang yang dipaksa untuk tinggal satu atap di desa terpencil. Tanpa akses internet dengan bumbu-bumbu perdebatan masalah pribadi di dalamnya. Belum lagi urusan cinlok yang sudah tidak menjadi rahasia umum lagi saat KKN...