KMH ##6[REVISI√]

3K 103 2
                                    

Happy reading.
Jangan lupa vote dan comment ya gaess!

Malam hari ini terasa sunyi dan sepi. Hanya terdengar suara hembusan angin yang berlalu lalang. Rena pun hanya merenung dibalik keca besar di kamarnya. Entah apa yang ia renungkan.
Tubuhnya bergidik dingin ketika sang angin menghampirinya. Di usapnya lengan yang terasa dingin itu. Ia hendak berdiri beranjak dari sana. Tetapi suara nada dering handphone membuat nya enggan berdiri. Ia kembali duduk dan menggeser tombol hijau yang tertera di layar.

"Hai!!"teriak dua orang gadis dalam layar handphone itu.

"Tumben v-call."

"Kangen."ujar seorang gadis.

"Heleh bohong."

"Besok nonton kuy?"ajak Kanaya.

"Boleh."

"Boleh."

"Nontonnya habis pulang sekolah aja."celetuk Hilda.

"Gimana kalo di rumah aku. Bang Reza punya proyektor gitu, bisa buat nonton film."tawar Rena.

"Bang... Bang Reza?"tanya Hilda sedikit gugup.

"He' eh."

"Gue sih mau banget."ucap Kanaya.

"Oke. Nanti aku bilang bang Reza."

🌵

7.00 a.m

"Bang, nanti proyektor nya aku pinjam yah. Mau nonton sama teman."pinta Rena kepada Reza saat mereka ingin berangkat sekolah.

"Iya."jawab Reza singkat, kemudian menyerahkan helm kepada Rena.

3.00 p.m

"Belanja makanan dulu yuk? Biar seru."celetuk Hilda.
Kini mereka sedang berjalan menyusuri koridor sekolah karena bel pulang telah berbunyi beberapa menit yang lalu. Dan pastinya, mereka akan menonton film di rumah Rena.

"Ide bagus tuh."ucap Kanaya.

"Oke, oke. Kita beli jajan yang buanyak."ujar Rena sambil mengangkat kedua tangannya ke atas memeragakan kata 'banyak'.

Arkan pov.

"Nonton kuy? Rumah Reza."ujar Angga tiba- tiba.

"Nglayap mulu kerjaan lo kalo pulang sekolah."seru Arkan.

"Ya udah, gas lah."seru Angga yang dia angguki oleh kedua temannya. Udah lah, mereka berdua nggak bisa ngelak jika Angga mengajaknya bermain setiap pulang sekolah. Entah di rumah Reza, Arkan, atau apartemen Angga sendiri.
Mereka lantas berjalan menuju tempat parkir sekolah, dimana kendaraanya berada.

Author pov

Nah, sekarang para gadis sedang sibuk memilah dan memilih makanan untuk menjadi camilan saat mereka menonton film nanti. Mereka sudah sangat excited untuk menghabiskan sore hari ini bertiga sembari menonton film. Lagi pula Rena sudah bilang pada Reza bahwa hari ini ia akan menggunakan proyektor untuk menonton film, jadi ia sudah tidak ragu bahwa proyektor itu akan digunakan abangnya.

KETOS My Heart [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang