KMH ##16

1.8K 63 0
                                    

Jangan lupa vote dan comment gaes!

Setelah sampi di depan gerbang sekolah, mereka dikejutkan oleh pintu gerbang yang tertutup! Bagaimana mereka masuk? Atau mereka akan menerima hukuman?

"Yah Ren gerbangnya udah ditutup"ucap Arkan sambil menepuk dahi nya.
"Kabur aja yuk!"

"Hah... Kabur??"
"Jangan kak Arkan malah kena hukuman entar"

"Terus kalo kita masuk kita juga kena hukuman Ren!"

"Ekhemm.."

Lalu mereka dikagetkan oleh suara tersebut! Dan ternyata itu adalah Bu Ika, guru BK mereka.

"Kenapa kalian terlambat?"tanya Bu Ika yang masih menempatkan dirinya di area sekolah tanpa membukakan pintu gerbangnya.

"Kita telat bu!"jawab Arkan.

"Sekarang kalian berdua saya beri hukuman!"tegas Bu Ika
"Pak Joko tolong bukakan gerbangnya!"perintah Bu Ika kepada Pak Joko. Pak Joko adalah satpam SMA Antariksa!

Setelah pintu gerbang di buka lebar, Arkan lalu masuk ke dalam mobilnya dan memarkirkan nya ke parkiran sekolah.

"Rena kenapa kamu telat?"tanya Bu Ika menginterogasi Rena.

"Sa.. Saya bangunnya kesiangan bu"jawab Rena berbohong.

Setelah memarkirkan mobilnya, Arkan lalu melenggang pergi menghampiri Rena yang masih di interogasi oleh Bu Ika.

"Kalian berdua saya beri hukuman!"
"Kalian harus potongin rumput yang panjang-panjang di dekat taman sana!"tegas Bu Ika.

"Baik bu"ucap Rena dan Arkan serempak

"Kalian bisa ambil gunting rumput nya di Pak Tejo!"

"Baik bu"

Saat mereka hendak pergi, Bu Ika malah memanggil Arkan!

"Dan kamu Arkan!"ucap Bu Ika sambil menunjuk Arkan. Lalu Arkan memutarkan tubuh nya menghadapa Bu Ika.

"Kamu itu Ketua Osis! Seharusnya kamu beri contoh yang baik untuk siswa siswi disini!"tegas Bu Ika kepada Arkan.
"Bukan malah terlambat kesekolah!"lanjutnya.

"Iya bu"

Setelah itu mereka berdua melangkah menuju belakang sekolah untuk menemui Pak Tejo.

🌵

"Pak Tejo!"panggil Arkan sambil melambaikan tangannya ke arah Pak Tejo.

Lalu Pak Tejo yang merasa ada seseorang yang memanggilnya ia pun langsung menoleh ke arah sumber suara.

"Oh.. mas Arkan! Ada perlu apa mas manggil saya?"tanya Pak Tejo.

"Saya mau pinjam gunting pemotong rumput pak"pinta Arkan.

"Oh.. ini mas"ucap Pak Tejo seraya meneyerahkan gunting pemotong rumput yang di pegangnya.

"Saya pinjam dulu ya pak"

"Oh iya mas"

Setelah itu Arkan dan Rena melenggang pergi menuju taman sekolah.

"Kak aku taruh tas dulu ya"ucap Rena.

Arkan yang mendengar ucapan Rena tersebut langsung menoleh ke arah Rena.

"Sekalian!"ucap Arkan sambil melemparkan tas nya kepada Rena.

Untung tas nya ga berat, kalo berat oleng dah gue~ Umpat Rena

KETOS My Heart [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang