Happy reading guys. 😊😊😊
Seorang gadis cantik tampak tertidur di atas kasur kesayangannya. Suara alarm berdering membuat gadis itu teebangun. Jam masih menunjukkan pukul 04.30, dia pun mematikan alarm tersebut dan bergegas menuju kamar mandi untuk sekedar mencuci muka.
Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 05:05 setelah menghabiskan waktu untuk belajar. Dia pun mengakhiri pelajaran paginya dan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
Setelah semuanya sudah selesai dan penampilan nya pun sudah rapi ,ia bergegas ke bawah menuju ruang makan
"Pagi, Mila sayang," sapa sang mama.
Ya! Sesuai apa yang dipanggil mamanya tadi, "Mila." Nama gadis cantik itu adalah MILA ANJELA NATION. Sekarang ia sekolah di SMA Garuda .
Dia kelas XI IPA 1, seorang anak pintar yang selalu mendapatkan juara umum di sekolah setiap tahunnya. Bisa di bilang ia adalah permata SMA Garuda, karena dia sangatlah berharga bagi sekolah dan selalu membuat harum nama sekolahnya. Bukan berarti harum karna selalu pakai farfum yang banyak. Tapi harum karena setiap perlombaan, baik itu akademik maupun non-akademik, dia selalu membawa tropi, piagam dan tabanas ke sekolahnya.
Mila telah dikenal oleh semua warga sekolah. Namun sayang, ia adalah orang yang tertutup dan trauma untuk memiliki sahabat, karena setiap ia ingin berteman, ia selalu ingat dengan kejadian masa lalunya saat duduk di bangku SMP dulu.
"Pagi juga Ma, Pa," balas Mila sambil mencium pipi ke duanya, dan ia pun segera duduk di kursi yang meja makannya telah tersedia berbagai macam sarapan.
"Mama sama papa aja nih yang disapa, kami berdua enggak? Sedih hati kita neng di cuekin mulu," kata kedua saudaranya. Yaitu kakak laki-lakinya RAKA PUTRA NATION yang sekarang kelas XII dan satu sekolah dengan Mila. Serta adik laki-lakinya bernama KENZI PUTRA NATION. Kenzi sekarang kelas VIII di SMP Cendana.
"Aelah Bang, Ken, lebay amat sih jadi orang. Dicuekin aja udah sedih, apalagi diputusin. Bisa-bisa kalian loncat dari lantai 12 nanti," cibir Mila.
"Sudah-sudah, cepat sarapan, nanti kalian telat lagi," lerai sang mama menyudahi perdebatan anak-anaknya. Nama mama mereka adalah ANJELA PUTRI NATION .
Sedangkan papanya, PUTRA REHAN NATION hanya geleng geleng kepala .
Sarapan pagi yang dilakukan oleh keluarga harmonis itu pun telah selesai. Setelah semuanya beres, mereka pun berangkat ke sekolah. Kenzi yang berangkat dengan ayahnya, dan Mila dengan Raka.
Mila dan Raka sudah sampai di parkiran. Mereka berdua keluar dari mobil. Kebersamaan mereka membuat mereka berdua menjadi pusat perhatian. Maklum! Yang satu ganteng, yang satu cantik. Bahkan, yang baru mengenal mereka banyak yang mengira mereka berdua pacaran, padahal saudaraan.
"Duluan," ujar Mila cuek dan berlalu pergi begitu saja meninggalkan Raka.
"Adek lacknat emang."
∆∆∆
Mila berjalan di koridor menuju kelasnya di lantai dua. Di samping koridor, belum begitu banyak siswa-siswi yang duduk di sana. saat Mila berjalan sambil bermain handphone menuju perbelokan, tanpa ia sadari ada seorang laki-laki yang berlari sambil sesekali menghadap ke belakang sambil membawa buku biologi .
BRUKKKK........
Mila pun terhuyung ke belakang karena ditabrak oleh laki-laki yang tinggi, putih, mancung, dan tampan. Beruntung handphone yang Mila pegang tidak jatuh, namun buku yang dibawa cowok itu berserakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MilDa ☑️
Teen FictionSELESAI Tahap revisi Awal pertemuan seseorang terkadang memang tidak disengaja. Begitu juga dengan Mila dan Daniel yang bertemu karena sebuah kecelakaan kecil. Mereka menghadapi berbagai konflik. Semuanya selalu dihadapi bersama. Dibantu oleh temann...