Apa yang akan kalian lakukan jika Mila natap kalian kayak gitu☝️?
Kalau aku mah langsung pelototin. Terus bilang gini, "Apa kamu liat-liat? Mau aku bikin hidupnya susah?"
Hahahah. Yang bikin karakter dia kan aku. Wkwkwkw.
Cuma bisa tersenyum tanpa ikut campur. Hahahah☝️Happy reading
Mila sedang duduk di teras rumahnya sambil bermain gitar.
"Papa kenapa masih belum pulang ya," pikir Mila.
Lima menit setelah mengatakan itu, mobil papanya pun memasuki pekarangan rumah. Mila tersenyum senang, namun dia menyerngit bingung melihat lima mobil yang juga memasuki perkarangan rumahnya.
Papa keluar dari mobil, diikuti oleh yang lainnya. Mila berdiri, namun sangat terkejut ketika melihat seorang pria yang dikenalinya juga ke luar dari mobil itu, dengan kondisi yang begitu sadis, dan sepertinya pria itu-Daniel, sudah tidak sadarkan diri.
"Assalamualaikum, mama mana Mil?" tanya putra.
"Waalaikumsalam, mama ada di dalam pa. Itu temanku kenapa pa?" Mila bertanya dengan raut wajah cemas.
"Itu teman kamu?"
"Iya."
"Nanti aja papa jelasin, sekarang bawa dia ke kamar tamu. Dokter Randu udah datang kan?"
"Udah pa." Lalu papa Mila memasuki rumah untuk menemui istrinya dan juga dokter Randu, yang merupakan teman sebayanya waktu kuliah dan SMA. Sedangkan Mila mengajak anak buah ayahnya untuk membawa Daniel ke kamar tamu.
∆∆∆
"Gimana keadaannya Ndu?" tanya Putra. Semua orang berada di kamar tamu, termasuk bi Inah. Sedangkan anak buah ayahnya sudah pergi setelah tugasnya selesai.
"Kondisinya sangat lemah, dan dia perlu istirahat yang cukup. Saya akan memberikan resep agar luka dan rasa pegal ditubuhnya mulai menghilang." Randu mencatat resep tersebut dan memberikannya kepada Putra.
Setelah menyelesaikan tugasnya, Randu berpamitan pulang kepada Putra dan yang lainnya.
Saat pertama kali melihat kedatangan Daniel, Raka begitu terkejut. Sebab, Daniel merupakan ketua di tim basketnya.
Setelah pemeriksaan tadi, Putra menyuruh Raka untuk mengganti baju Daniel yang berlumuran darah dengan meminjamkan bajunya. Sedangkan semua orang ke luar dari kamar.
"Itu temanku kenapa bisa gitu pa?" tanya Mila masih dengan raut cemas.
Mereka berkumpul di ruang keluarga, dan Putra menjelaskan semua yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MilDa ☑️
Teen FictionSELESAI Tahap revisi Awal pertemuan seseorang terkadang memang tidak disengaja. Begitu juga dengan Mila dan Daniel yang bertemu karena sebuah kecelakaan kecil. Mereka menghadapi berbagai konflik. Semuanya selalu dihadapi bersama. Dibantu oleh temann...