Fix, Daniel gantengnya nggak ngotak😭😘☝️
Yang setuju, kasih emot ini 😎Happy reading😄
Jangan lupa vote dan comment."Dasar ya lo Lex."
Plak....
Alex merasa pipinya yang akan kena tampar, tapi tamparan itu tidak juga mengenai pipinya, padahal suara tamparan sudah terdengar.
Penasaran apa yang Wulan tampar, Alex pun membuka mata, dan menemukan seseorang gadis yang berada di depannya.
Ternyata gadis itu adalah Mila. Karena Wulan semakin kesal, dia langsung mendorong Mila ke samping dengan kuat, dan tubuh Mila berakhir di bawah meja dengan kepalanya yang terbentur oleh meja. Mila meringis memegangi kepalanya yang terasa pusing.
"Rasain lo, sok-sok jadi pahlawan kesiangan sih, lo pikir lo mampu? Lindungi diri sendiri aja lo nggak bisa. Cuihhh," maki Wulan meludahi Mila.
∆
∆∆
"Itu di kantin ada apa ya ramai-ramai?" monolog seorang perempuan dengan rambut kuncir kuda.
Perempuan tersebut adalah Anisa. Gadis cupu yang tidak memiliki teman, dan satu kelas dengan Mila. Karena penasaran, dia pun juga pergi mengerubungi tempat keramaian itu.
"Astaga, itu kan Mila? Aku harus nolongin Mila?" panik Anisa sambil terus berfikir bagaimana cara menolong Mila.
"Aku aduin aja ke guru BK," idenya dan segera ke luar dari kerumunan itu.
Anisa terus berlari di koridor, dan akhirnya ia menemukan guru BK, yaitu Buk yu-yul.
Sebenarnya Anisa takut jika harus berbicara dengan Buk Yul dan berniat ingin mencari guru yang lain saja. Tapi karena mengingat Mila sedang di bully di kantin dia pun menjadi tidak tega, dan memberanikan diri untuk berbicara dengan Buk Yul.
"Bu-buk Yul," panggil Anisa dengan gugup plus takut.
"APAAN?" balas Buk Yuli ngegas sambil memelototkan matanya.
"Itu Buk,,, anu,, si Mila,,,, anu Buk."
"Itu anu-ana-ani apaan, sih? Ngomong yang jelas dong," murkanya.
"Mila Buk, dia dibully di kantin oleh Wulan dan teman-temannya," ucap Anisa dengan segala keberanian yang sudah dikumpulkan.
"APA? Ada pembullyan di kantin?"
Anisa menganggukkan kepala, dan Buk Yuli langsung pergi menuju kantin diikuti Anisa dari belakang.
Setelah sampai di kantin, Buk Yuli langsung menuju tempat kerumunan itu. Saat semua pengunjung kantin melihat Buk Yuli, mereka langsung takut dan memilih minggat dan pergi dari sana.
∆∆∆
"APA-APAAN KALIAN INI? ASTAGA MILA, KAMU KENAPA BISA BEGINI?" Buk Yuli memperhatikan semuanya, terlebih Mila yang kondisinya sangat tragis.
Melihat kehadiran Buk Yuli, Mila pun berdiri dengan kepala yang pusing.
"Mila, sekarang kamu pergi ke toilet bersihkan diri!" suruh Buk Yuli kepada Mila. Mila pun mengangguk dan segera pergi dari kantin. Alex yang ingin pergi menyusul Mila pun langsung ditahan oleh Buk Yuli.
"Mau ke mana kamu?"
"Mau nyusulin masa depan, Buk."
"Masa depan - masa depan bapak mu.
Sekarang kamu Alex, dan Wulan pergi kelapangan sepak bola. Lari sepuluh keliling lapangan, setelah itu
bersihkan gudang yang ada di belakang sekolah. SEKARANG." Ini lah salah satu contoh penyebab Heathers guru BK satu ini terus bertambah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MilDa ☑️
Teen FictionSELESAI Tahap revisi Awal pertemuan seseorang terkadang memang tidak disengaja. Begitu juga dengan Mila dan Daniel yang bertemu karena sebuah kecelakaan kecil. Mereka menghadapi berbagai konflik. Semuanya selalu dihadapi bersama. Dibantu oleh temann...