prolog

7.2K 296 23
                                    

Di sebuah desa terpencil, terlihat sebuah bangunan terbuat dari balok kayu yang sudah tak layak huni. Cat nya sudah terkelupas, dinding bocor dimana-mana, dan juga bunyi derit kayu saat dipijak, seolah bangunan itu dapat roboh kapan saja.

Tapi, kebahagiaan selalu terpancar dari bangunan itu.

Suara tawa anak kecil selalu mendominasi tiap siang maupun malam. Kenapa anak kecil? Karena bangunan itu adalah sebuah panti tempat menampung anak-anak yang mendapat nasib kurang beruntung. Dan salah satu penghuni panti itu adalah Jisung dan Jimin.

Jisung dan Jimin adalah penghuni pertama panti tersebut. Mereka adalah sepasang kembar tak identik yang dititipkan oleh seorang pria. Pria tersebut menemukan mereka yang tengah menangis di tengah hujan badai. Lantaran iba dan juga terpaksa, pria tersebut menitipkan mereka si panti reot itu.

Semua anak-anak panti sangat menyukai mereka. Anak-anak lain menganggap mereka berdua sosok yang sangat dewasa, bahkan terlalu dewasa dimata orang dewasa sebenarnya.

Selain itu, kepintaran mereka diatas rata-rata. Walaupun tak mendapatkan pendidikan apapun, sang pemilik dibuat terkejut dengan kepandaian luar biasa yang mereka miliki. Ini juga membuat banyak penguasa-penguasa kaya hendak mengadopsi mereka berdua. Salah satunya adalah penguasa kaya dari Keluarga Lee.

Keluarga Lee termasuk lima besar keluarga terkaya di Korea Selatan. Terkenal dengan tak-tik nya yang dapat menjerumuskan, koneksi tak terbataskan, kekayaan tiada tara, dan juga pemilik ratusan perusahaan yang sudah tersebar diseluruh dunia. Salah satu perusahaan terkenal yang mereka miliki adalah SM Entertainment.

Karena keluarga ini tertarik mengadopsi Jisung dan Jimin, keluarga ini berusaha mengambil hati dua anak itu dengan rajin memberikan donasi besar tiap bulan. Mereka juga memberikan perhatian lebih kepada Jisung dan Jimin, membuat anak-anak lain iri melihatnya. Lama-kelamaan, perlakuan anak-anak lain berubah. Puncaknya terjadi pada saat Jisung dan Jimin menginjak umur 8 tahun. Tak tahan dengan perlakuan tak adil itu, mereka berdua menerima tawaran adopsi dari Keluarga Lee, walaupun harus menerima segala resiko.

Niat awal Keluarga Lee mengadopsi mereka berdua memang karena mereka memiliki potensi yang menakjubkan. Kedua anak itu dilatih keras sesuai keinginan sang orangtua asuh.

Dan jadilah sekarang.

Jisung, idol muda yang terkenal dengan kemampuan menarinya yang menakjubkan. Dan Jimin, gadis remaja yang memiliki bakat mengerikan dalam persaingan kekuasaan.

Dan sebenarnya, mereka memiliki rahasia kecil tentang kemampuan diluar nalar yang mereka miliki. Selain punya kecerdasan luar biasa, mereka bisa mengeluarkan kemampuan magis.





♪☆  stαríng wíth ♪☆

♪☆  stαríng wíth ♪☆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisung Park

"Tadi kamu bilang Strawberry Cheese Cake ya?! Engga mau! Aku maunya Caramel Chocolate Crunch!"

"AKU INI KHAWATIR, JIMIN!"

"Kak Mark memang ngga akan marah, but this witch bakal marah sampai berubah jadi Hulk."

~

Jimin Park

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin Park

"WHAT?! DID YOU SAY PACAR?! YOU MEAN BOYFRIEND?! NAMJACHINGU?! HE'S JUST MY TWIN!"

"Stfu."

"Jisung, you're a bad liar."

~

Mark Lee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark Lee

"Aku mau cari Indomie!"

"Itu.. beneran? Apa kepala ayah habis terbentur sesuatu?"

"Jimin, language."

~

and another cast who got involved

•••

THE TWINS (revisi) by avriellemf
start 7 April 2020

HAPPY READING~!! ^^

THE TWINSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang