Di hari Minggu yang sangat cerah, Jihoon diharuskan bangun lebih pagi karena orang yang notabenenya sebagai gebetannya itu hari ini ada pertandingan taekwondo tingkat nasional.
Udah dari beberapa minggu yang lalu Soonyoung—nama gebetannya—selalu ngingetin dia nggak ada capenya buat nonton dia tanding.
Katanya kalau ada Jihoon pasti dia tandingnya makin semakin semangat, ngehajar lawannya pasti semangat.
Udah gila memang Soonyoung itu. Gila karena Jihoon.
Ya, gimana nggak coba, Jihoon itu anaknya manis, terus juga lucu kaya anak kecil, tapi dianya nggak nyadar. Selain itu, dia juga imut banget.
Jihoon sekarang lagi jalan sambil pake earphone punya dia. Kebiasaan Jihoon banget. Di depan pintu masuk gelanggang olahraga dia bisa lihat Soonyoung melambaikan tangan gitu sama dia.
Jihoon senyum liatnya dan jalan agak cepet ke arah Soonyoung yang udah pake celana dari seragam taekwondonya, cuma atasnya masih pake kaos. Keliatannya, sih itu kaos dari unit dia, soalnya ada nama unit taekwondo dia di kaosnya.
Jihoon bener-bener nggak habis pikir kalau Soonyoung bisa seganteng ini kalau pake baju taekwondo. Biasa aja, cuma celana seragam putihnya itu dilipet ke atas dikit, pake sendal jepit, ngalungin name tag, terus kaos hitam unitnya. Jihoon nggak bakal ngira kalau Soonyoung bakal seatraktif ini.
“Kamu ke sini sendiri?” tanya Soonyoung.
“Nggak, dianter ayah.”
“Ji, kalau di dalem berisik gitu nggak apa-apa?”
“Namanya juga pertandingan kali, ya pasti berisik.” Jihoon ketawa udahnya ngeliat Soonyoung yang garuk-garuk tengkuknya sambil senyum awkward.
“Kamu mainnya ke berapa?” Ini Jihoon yang nanya.
“Aku main dipartai 97. Cuma main sekali, jadi perak udah di tangan.”
Jihoon bingung harus ngerespon apa karena nggak ngerti jadi cuma nampilin senyumnya sambil ngangguk-ngangguk.
“Tapi, aku agak takut.” Soonyoung tiba-tiba keliatan berubah ekspresinya.
“Kenapa?”
“Aku kedapetan lawan Dongmin.”
Jihoon nggak tau siapa si Dongmin itu. Dia ngerutin alisnya sambil jalan di samping Soonyoung. “Siapa memangnya dia?”
“Dia anak Pegasus Taekwondo Club. Dia udah beberapa kali jadi lawan aku, cuma dua tahun terakhir dia vakum buat fokus dulu kepenyembuhan cedera tangan dia karena kecelakaan. Dia pokoknya saingan aku buat jadi atlet terbaik dan dia sekarang balik lagi, makanya aku takut...”
“Kamu belum juga nyoba lagi udah takut duluan,” tutur Jihoon. “Namanya juga pertandingan kali, menang kalah udah biasa.”
“Nanti kamu nonton paling depan, ya.”
“Iya, Soonyoung.”
“Nanti kalau aku kalah kamu nggak kapok 'kan buat nonton aku tanding?”
Jihoon ketawa denger Soonyoung ngomong gitu. “Kok kamu bisa mikir gitu, sih?”
KAMU SEDANG MEMBACA
STRAWBERRY SHORT CAKE | SoonHoon
FanfictionEdisi duet maut dan lainnya Disclaimer: Seluruh Karakter milik Tuhan YME, pribadi dan Pledis Entertainment selaku agensi. Semua isi dari fiksi ini adalah hasil dari tulisan penulis. Adapun jika ada kesamaan nama, tempat atau alur cerita, itu adalah...