Greentea Latte

2.5K 286 7
                                    



Kang Seulgi menatap lelaki dengan kulit putih pucat. Mata lelaki itu terlihat kecil dan sipit. Dan lelaki itu menatapnya dengan tampak ramah bagaikan mereka adalah kawan lama yang sudah lama tidak bertemu. Senyum lebar tercipta dan lelaki itu menyapanya,

"Kang Seulgi, kaukah itu?"

Kang Seulgi meneliti wajah itu dan berusaha mengingat dimana ia pernah bertemu dengan lelaki ini. Namun, seberapa keras ia mencoba, rasanya terlalu asing baginya.

"Hmm maaf?" Ucap Kang Seulgi sambil menyentuh tengkuk lehernya dan matanya memancarkan sedikit kebingungan.

Min Yoongi berjalan mendekat pada Kang Seulgi, setelah waktu berlalu Yoongi masih terpesona dengan kecantikan wanita itu. Kang Seulgi tampak sehat dan ia sangat bersyukur akan hal itu. Ada banyak hal yang ingin Yoongi tanya, ia ingin mengobrol dan bercerita. Juga meminta penjelasan kenapa Kang Seulgi selama mereka dekat tidak pernah jujur kalau ia sudah memiliki anak?

"Kau tampak sehat. Syukurlah." Ujar Min Yoongi sambil menyentuh bahu Kang Seulgi. Mendapat perlakuan itu membuat Kang Seulgi risih. Gesture tidak senang itu tampak dan membuat Yoongi mengerutkan dahinya.

"Maaf. Kau siapa? Kau tahu namaku? apa kita kawan lama?"
"Jujur saja, aku ingin meminta maaf jika tidak mengenalmu karena setelah kecelakaan itu. Memoriku tidak baik." Ucap Kang Seulgi membuat ekspresi wajah Yoongi terkejut.

"Bisa kita mengobrol sebentar? Disini, Masih hujan deras?" Ucap Yoongi sembari melirik ke dalam cafe.

Kang Seulgi berpikir sejenak kemudian mengangguk kecil. Wanita itu mengikuti langkah Yoongi memasuki cafe, kemudian mereka duduk di salah satu meja kosong yang berada di sudut ruangan.

"Greentea Latte?" Ucap Yoongi menebak pesanan. Kang Seulgi yang tengah membuka buku menu itu langsung mengalihkan pandangnya dan menatap heran.

"Hmm, kau tahu menu favoritku?"

Yoongi tersenyum dengan bangga, "Tentu saja. seberapa sibuk kau membuka menu memilih minuman, Jika ada Greente latte kau pasti akan memesannya."

Masih terasa aneh. Kang Seulgi menatap bingung dan merasa kalau mungkin lelaki ini dulu cukup dekat dengannya hingg tahu minuman favoritnya?

Yoongi memanggil pelayan, kemudian memesan satu Greentea latte, Hot Cappucino untuknya dan sepiring Kentang Goreng.

"Kau tinggal dimana sekarang? aku tidak melihatmu bahkan ku dengar kau resign dari pekerjaanmu? Kau baik-baik saja kan?" Tanya Yoongi bertubi-tubi.

Kang Seulgi agak tercengang dan mencoba memahami pertanyaan lelaki itu satu persatu.

"Sebelum aku menjawab semua pertanyaanmu, first of all, tolong perkenalkan namamu. Maaf, tadi aku sudah menyinggung bahwa memoriku tidak baik pasca kecelakaan itu. Ku pikir otakku mungkin terbentur hebat." Jawab Kang Seulgi dengan tertawa yang dipaksakan.

Yoongi mencoba memahami, ia menghela nafas panjang kemudian mulai bersuara.

"Aku Min Yoongi. Kita teman." Singkat perkenalan itu membuat Kang Seulgi mengerutkan dahinya.

"Hmm, lebih dari teman. Ralat." Ucap Yoongi kemudian. Senyuman mengembang di wajah tampan itu lalu ia menatap Kang Seulgi dengan tatapan lurus.
"Oke, jadi. Kau tinggal dimana sekarang?"

"Di daerah Gangnam. Aku tinggal dengan Suami dan Anakku." Jawab Kang Seulgi.
"Yang benar? Sebatas teman kantor?"

Yoongi langsung diam mendengar kalimat pertama yang diucapkan Kang Seulgi. Apa ia tidak salah dengar? Kang Seulgi sudah menikah? Secepat itu? Apakah ia bertemu dengan orang baru? Kenapa Kang Seulgi tidak jujur padanya? Menghilang? Lalu muncul sudah menjadi istri dari orang lain? Kang Seulgi padanya, setega itu?

LOVER [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang