I Pray,
Love you my brother
Begin - Jungkook
Sekarang ketujuh member tengah beristirahat di Dorm mereka. Bahkan mereka tidak ingat kapan terakhir kali mereka memiliki jadwal kosong lebih lama dari biasanya. Nyatanya, Jam Wekker yang berada di dalam kamar Jungkook baru memperlihatkan angka sembilan belas titik enol enol itu artinya masih pukul tujuh malam di Korea sekarang.
Absolut Jungkook akan memanfaatkan waktu luangnya dengan bermain game. Tetapi, tentu saja bermain game lebih menyenangkan jika ditemani harum tteokbokki pun rasa yang menggoda cairan saliva liang. Tanpa pikir panjang pun bertele-tele, Jungkook memutuskan mencari tteokbokki instant di dapur.
Bersamaan Jemari kekarnya membuka satu per satu laci yang berada di atas kepalanya. Merasa tidak menemukan apa yang Ia inginkan, jemarinya lantas beralih membuka laci bawah. Menarik bibir keatas menciptakan senyuman manis lantaran mendapati satu bungkus yang serupa dengan tteokbokki instant. Namun tepat saat Ia membalik kemasan itu senyum manisnya hilang seketika, lantaran netranya malah mendapati kimchi instant disana.
Memang sih, Ia juga tidak ingat kapan terakhir kali dirinya dan Hyung-hyungnya mengisi ulang laci-laci agar penuh dengan bahan makanan, atau setidaknya makanan instant. Hanya saja, belakangan ini Member BTS lebih memilih untuk memesan makanan ketimbang memasak. Agar tidak menguras banyak waktu dan tenaga katanya. Belum lagi mereka jarang sekali berada di Dorm ketika comeback sudah mendekat.
"Cari apa Jungkook-ssi?" tanya Hoseok ketika melihat ekspresi Jungkook.
Bersamaan Jungkook menarik lengan kirinya hingga mendarat pada tengkuk, lalu mengusapnya perlahan dengan wajah yang nampak seperti Anak berumur 5 tahun kebingungan mencari makanan. Padahal rasa gatal tidak hinggap di tengkuknya barang sekalipun, dengan Lengan kanan tetap kokoh memegang kimchi kemasan yang tadi Ia temukan.
"Aku ingin makan tteokbokki sambil bermain game Hyung, tapi Aku malah mendapatkan Kimchi," Jelas Jungkook membuat Hoseok mengeluarkan kekehan kecil disana.
Apa-apaan Hyungnya ini? Ketika Jungkook kesusahan mencari tteokbokki, Hoseok malah mentertawakannya seperti tidak mengenal dosa. Kenapa Hyung-hyungnya yang tinggal di Dorm ini tidak ada yang lurus satupun?
"Kau bisa pergi ke warnet di sekitar sini. Disana ada lebih banyak pilihan makanan, Kau juga bisa bermain game sepuasmu" Ujar Hoseok menjelaskan
Lantaran Jungkook kembali menarik kedua bibirnya membuat lengkungan keatas, Ide brilian! kenapa Ia tidak kepikiran dari tadi ya? Dasar Jungkook bodoh.
"Go ma wo Hyung. Saranmu bagus sekali!" jawab Jungkook bersemangat.
"Jangan lupa pakai masker dan topi agar tidak ada paparazzi yang menguntitmu! Jangan pulang malam-malam juga Jungkook-ah" titah Jin yang tiba-tiba saja muncul entah darimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 TIMES || KSJ ✅
FanfictionPernah merasakan mencintai seorang idola? Serasa ingin memiliki, sampai terkadang bermimpi, jika suatu saat bertemu dengan idola. Idola. Sebut saja Idola itu sudah mendunia. Sangat mendunia. Sampai-sampai, kemungkinan mencintai atau bahkan hanya ber...