8. 👑EMOSI NANDO👑

1.1K 81 18
                                    

"Aku gabohong ndo,kamu jangan gini,kenapa kamu jadi gini ndo?"

"Ikut aku!" nando menarik kencang pergelangan tangan salsa hingga merah

"Ndo sakit ndo hikss...lepaas ndoo hikss...." Tangis salsa tak bisa ditahan lagi

Nando membawa ke taman belakang rumah sakit yang sangat sepi. Nando menarik tangan salsa erat hingga memerah.

"Hikss..hikss.hikss.." suara tangis salsa kesakitan. Hatinya sakit, tangannya sakit.

Nando melepas genggamannya lalu mengangkat tangannya ke atas seraya ingin menampar salsa.

Salsa melihat hal itu sontak ia langsung menutupi wajahnya karena takut terkena tamparan itu.

Salsa menutupi wajahnya dengan tubuh bergetar getar.

Saat tangan nando sudah melambung ke atas lalu ia genggam kuat kuat tangannya membuat kepalan.

Lalu nando menurunkan tangannya melihat sejenak tubuh mungil kekasihnya itu yang bergetar getar dengan suara tangis yang semakin mengencang karena takut.

Nando khilaf nando emosi.

"Hiks hiks hiks hiks hiks...." suara tangisnya yang membuat nando tak tega

Lalu nando memeluk salsa amat sangat dalam, posisi salsa tetap seperti tadi wajah tertutup rapat dan badan yang bergetar getar.

"Maaf sa maaf..aku..aku khilaf sa..aku emosi padahal kamu nggak salah apa apa, maaf aku melampiaskan emosiku pada mamu sa maaf" Lalu mengecup kening salsa.

Salsa masih enggan membuka wajahnya. Tangan salsa sudah terbanjiri air matanya karena ia menutupi dengan matanya.

Tanpa menjawab sepatah katapun, salsa berlari meninggalkan nando sendiri ditempat itu.

Nando mengejarnya. Sesekali badan salsa terjatuh karna tidak kuat menahan getaran tubuhnya yang membuatnya lemas.

Hingga akhirnya salsa sampai di parkiran dan memasuki mobilnya. Nando yang mengejarnya tidak sampai hingga nando hanya bisa menepuk nepukkan keca mobil milik salsa.

Salsa tidak memperdulikannya langsung menancapkan gas meninggalkan nando sendiri.

HAI MAN TEMANN:)

MAAPIN YAK CUMA DIKIT SOALNYA GAADA SEMANGAT SEMANGATNYA NIH BUAT CERITANYA☹☹

MANGKANYA SUPAYA AKU TETAP SEMANGAT, YUKK VOMENT;)☺

KASIH AUTHOR SEMANGAT DONG GAISSS;)

HUAAAAAA😭😭

UDAH DEH GINI AJA HEHE:)

THANK YOU😚😚

SEE YOU NEXT TIME...

SALSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang