“Ada yang dingin tapi bukan es.”
***
***
***
***🌹SALSA🌹
Hari ini hari minggu dimana hari yang ditunggu tunggu semua orang. Hari untuk bermalas malasan. Dan hari ini buat salsa hanya untuk hari dimana mencari sebuah benda yang bagus dan pantas untuk seseorang.
"Etdah masih bobo ni bocah" sambil menggaruk garukan handuk kerambutnya yang basah sehabis mandi.
"Kinara, bangun ayo" Gugahnya lembut dengan menggoyangkan tubuh kinara supaya bangun.
Tak ada respon menggeliat tak nyaman bagi kinara, salsa menuju kearah jendela yang dibalut gorden. Dibuka gorden itu sengaja supaya memantulkan cahaya matahari pagi.
Merasa silau, kinara yang masih asik dengan tidurnya kali ini harus membuka matanya. Melihat kinara yang berdandan dimeja riasnya membuat kinara bingung.
"Ante kok udah mandi" tanyanya dengan suara khas anak anak bangun tidur.
"Loh katanya mau cari kado buat kak Ninda. Kinara mau ikut nggak? Kalau mau ikut cepet mandi sana" Sambil nenyisirkan rambutnya dari atas kebawah berulang kali.
"Kinala mandi dulu ya ante. Tungguin" kemudian ia turun dari ranjang empuk milik salsa menuju kamarnya. Datang datang pun membawa baju yang sudah dipilihnya.
"Loh kok bawa baju kinara kesini sih? Mandi juga belum kok udah mau ganti baju" gerutunya sambil memilih salah satu tas dilemari.
"Kinala mau mandi disini ante, dikamal mami masih sepi. Nala masih takut"
"Iya deh, tapi nara inget kan?" Sambil melipat kedua tangannya didadanya.
"Inget kok!"
"Inget apa emang? Tante kan belum bilang apa apa" Ucap salsa menjongkokkan tubuhnya supaya tingginya sama dengan kinara.
"Kinala halus mandi sendili kan?" Salsa bingung dengan otak sikecil ini. Cepat tanggap dan cerdas.
Salsa tersenyum lebar mengunci bibirnya
"Ihh padahal tante belum ngomong lo. Pinter deh, yaudah sana mandi dulu" sambil mengusap usap pipi kinara. Kinara menganggukan kepala lalu memasuki kamar mandi itu.Sedari menunggu kinara mandi, salsa memainkan hpnya disofa kamarnya sambil meminum susu dan memakan roti bakar yang sudah dibuatkan oleh bi mari.
Es batu
Jalan?
Em...tpi aku mau ke mall sama kinara
beli kado buat ninda nihhSekalian aja sma gue.
Gue jga mau beli kdo. Gue gtau
kdo buat cewe ap.Emm boleh deh klo gituu
Lo lgi ap?
Cie nanyain🤣
Gue otw.
Ciahh malu yaa😂ko ngalihin pembicaraan
sihh gaseru deh kamu😂
KAMU SEDANG MEMBACA
SALSA
Teen FictionBagaimana rasanya melihat orang yang kita sayang lebih menomor satukan sahabatnya? Perempuan lagi. Sakit ngga sih? Yapasti sakit lah, bukan fisik tapi hayati. Jika kalian diposisi Salsa saat ini, apa yang kalian lalukan? Bertahan? Meninggalkan? Atau...