Salsa menuju ke meja belajarnya untuk mengerjakan PR.
Selesai belajar salsa melihat Handphonenya yabg dicas di dekat meja belajarnya.
SALSA POV
Ku ambil hpku dari cas casan lalu membawanya ke kasur Queen size ku lalu aku berbaring
Aku mengangkat kedua tanganku keatas mukaku sambil mengetik sesuatu dikontak Hp ku
Aku membuka aplikasi whatsapp dan melihat kontak seorang laki laki yang dipaku.
Salsa membuka kontak itu.
Nando♡
Hari ini 20.09Aku melihat jam yang ada didinding kamarku dekat meja belajar.
"Sekarang pukul 20.10, berarti baru saja dongg, dia online buat siapa sih terus. Kenapa nando berubah" aku bermonolog sendiri.
"Aku kangen kamu yang dulu ndo" tak terasa satu tetes air mataku keluar.
"Andai saja kamu bukan sahabat manda ndo, pasti kita sekarang baik baik aja dan menjalani hubungan dengan bahagia, tapi... hufftt sudahlah ini memang takdir Tuhan aku harus bersabar menunggu kebahagiaanku." aku bermonolog sendiri sambil melihat foto laki laki yang kurindukan.
Tanpa sengaja aku memencet tombol logo berbentuk telfon itu.
Nando♡
Berdering🔊 ☎️ 🔇
"Anjirr kepencet" kataku lalu aku mematikan tombol tengah memutuskan hubungan telfon itu.
Berbeda dengan seseorang laki laki yang dirindukan salsa.
"Yeyy aku dapat bonusnya"
"Kamu curang mann" kata nando cemberut.
"Hahah kan udah takdir aku dapet uangnya" manda tertawa melihat kelakuan nando.
"Halah untung aja uang mainan" Ya mereka sedang bermain monopoli.
"Giliran aku" nando mengocok dua dadu dan mendapat dana umum
Dana umum
Anda mempunyai hutang
di bank sebesar Rp.50.000"Arghh sial" mengacak acak rambutnya
"Dapet apa ndo?" lalu mengambil kertas dana umum itu ditangan nando
"Whahahah sukurinn, sekarang bayar!" lalu nando membayarnya dan manda mengocok dua dadu lalu berjalan
"
Tiga, empat, lima, enam. Ehh dua hotel punya kamu?"
"Hahaha iya nihh bayar bayar wleee"
"Ishh curangg"
Drtttt Drrttt..
Salsasay:*
Memanggil📞
Belum sempat nando mengangkat, salsa sudah mematikannya terlebih dahulu.
Ada apa ya tumben dia telfon. Gumam nandoalu menelfon balik salsa.
SALSA POV
Aduhh gimana nih, pake acara kepencet lagi ishh. Gumam salsa sambil menggigit gigit kukunya yang tidak panjang.
"Tau ah mending tidur aja" lalu aku menarik selimut tebalku menutupi badanku.
Belum sempat memejamkan matanya.
Drrttt Drttt
Lalu salsa mengambil hpnya yang ia taruh dimeja kecil sebelahnya tempat tidurnya
"Mampuss!" katanya sendiri
Salsa menjawab telfon balik dari nando.
"Ada apa sa?"
"E-eh tadi kepencet aja"
"Kepencet? berarti kamu liatin kontak aku dong"
"E-eh ng-nggak gitu, cuman tadi emm iseng iya iseng aja hehe"
"Nggak usah bohong sa, cepet bicara aku nggak ada waktu banyak"
"Emm cuman kangen kok ndo hehe, yaudah ya kamu lagi sibuk ya? maaf udah ganggu. Kalau ada apa apa kabarin aku ya. Aku cuman kangen kamu yang dulu kok hehe" tak terasa air mataku jatuh lagi dipipi gembulku.
"Kamu apa apa an sih sa bilangnya kayak gitu" Lalu salsa mendengar suara perempuan ditelfon pacarnya itu
"Siapa ndo?" kata wanita itu
"Salsa man"
"Siapa?"
"Apanya?"
"Itu perempuan?"
"Iya amanda"
Jlebbb!
"Hmm yaudah deh kalau ganggu maaf sekali lagi. cepet tidur ya. Good night love you"
"Besok kita ketemu ya"
"Dimana?"
"Taman seperti biasa"
"Iyadeh, kamu jemput aku?"
"Kayaknya kita langsung ketemu aja disana, ku gk bisa jemput kamu aku juga bawa amanda"
"Kenapa kamu ajak amanda"
"Sekalian ajak jalan dia"
"Aku?"
"Kenapa? udah ngantuk ya? yaudah deh cepet tidur bye"
Tutt.
"Tumben nando gak ngucapin yaa" sambil meneteskan matanya kembali.
Lalu ia bergegas cepat tidur karena besok ia akan bertemu nando. Besok hari sabtu hari libur sekolah karena adanya full day.
HAI GAISS GIMANA?:))
MAAPIN KALO MASIH BANYAK TYPO NYAA
JANGAN LUPA VOMENT GAISS DAN THANK YOU YABG UDAG VOMENT:))
JANGAN LUPA FOLOW MY IG
_monica.cl
OKE THANK YOUSEE YOU TIMEE...
KAMU SEDANG MEMBACA
SALSA
Teen FictionBagaimana rasanya melihat orang yang kita sayang lebih menomor satukan sahabatnya? Perempuan lagi. Sakit ngga sih? Yapasti sakit lah, bukan fisik tapi hayati. Jika kalian diposisi Salsa saat ini, apa yang kalian lalukan? Bertahan? Meninggalkan? Atau...