Hari ini entah mengapa rasanya aku malas sekali mau ngapa-ngapain. Mama dan papa sedang ada acara di rumah teman papa,sedangkan mas abi dan mbak kina hangout bareng teman-temannya. Tadi mereka mengajak ku tapi aku menolak dan lebih memilih di rumah. Ketika aku sedang baring-baring di kamar, bibik memanggil katanya ada yang mencari ku. Sejujunya aku sedang malas mau bertemu siapa pun. Dengan berat hati aku turun ke bawah menemui tamu ku.
"Hai al" ternyata yang mencari ku adalah fajri,zweitson dan gilang
"Ehh kalian. Kok tiba-tiba banget kesini ?"
"Enggak al,kita cuma mau nganterin ini" fajri memberi ku sebuah paper bag
"Ini apa ?"
"Buka aja coba"
Aku membuka buka paper bag yang tadi diberikan oleh fajri. Isi paper bagnya adalah, kaos dan jaket brand un1ty.
"Wuah, keren baju sama jaketnya. makasih ya"
"Sama sama al. Yaudah kalo gitu kami pamit dulu ya, udah ditungguin anak-anak,mau latihan soalnya"
"Ohh gitu,yaudah ayok aku antar ke depan"
Aku mengantar fajri,zweitson dan gilang sampai depan pintu. "Sekali lg makasih ya gays"
"Sama-sama al. Kami duluan ya al"
"Duluan al"
"Bye alana"
"Hati-hati di jalan"
***
Aku sedang duduk di balkon kamar menatap indahnya langit yang ditaburi bintang-bintang. Dulu aku dan kakak ku sangat suka melihat bintang di langit
"Al"
"Ehh mas"
Mas abis duduk di samping ku "Serius banget natap langitnya"
"Iya nih lagi kangen sama Bunda dan mbak luna"
Mas Abi merangkul ku "Bunda dan mbak luna udah bahagia di atas sana,mereka udah enggak sakit lagi, mereka jg pasti ga mau ngeliat lana sedih mulu. Disini masih ada mas abi sm mbak kina kok"
"Iya mas,alana cuma rindu kok"
"oia, kamu sama deva gimana ? Mas dengar katanya kalian lg break ya ?"
"Ya gitulah mas"
Deva adalah pacar ku, Kami pacaran udah hampir dua tahun. Aku kenal deva dari mas abi karna mas abi dan deva satu kelas di kampus.
"Gitu gimana ?"
"Aku suruh dia milih focus kuliah, ikut seminar APMMI supaya semester depan dia bisa nyusun skripsi atau tetap ngeband tp kami break dulu. Dia lebih milih kami break dulu"
"Sekarang mas nanya, lana sayang sama deva ?"
"Ya sayang lah mas"
"Apa yang buat lana sayang sama deva ?"
"Karna deva baik,deva perhatian,deva selalu jagain lana"
KAMU SEDANG MEMBACA
Un1ty : Antar Cinta & Persahabatan [END] ✓
Teen FictionAlana dan Vanca adalah dua orang sahabat yang sedang berliburan di Korea. Di korea mereka bertemu Fajri, Fiki dan temen-temen lainnya. Dalam waktu singkat Alana berhasil menaklukan hati Fajri. Fiki yang ditaksir oleh Vanca, diam diam juga menyukai A...