Part 12 : Hujan di taman

508 67 5
                                    

"Ehh al, ke mes un1ty yok" Ajak Vanca kepada ku

"Yaelah van,lo kan baru juga ketemu fiki" Ujar ku dengan tatapan tajam

"Ya namanya jg org jatuh cinta,pengennya ketemu terus" Ucap Vanca sambil senyum-senyum

"Ga ga, gua capek" Tolak ku

"Ayo lah al" Vanca masih terus membujuk k

"Enggak mau, lo aja sana sendiri" Aku gigih menolak ajakan Vanca

"Ahh alana ga asik" Ucap Vanca dengan nada kecewa.

Saat aku sedang asik ngobrol dengan Vanca, ada sebuah mobil masuk ke perkarangan rumah. Aku tidak mengenali mobil itu karna sebelumnya belum pernah ku lihat mobil tersebut.

"Itu siapa al ?" Tanya Vanca

Aku mengangkat bahu kemudian menjawab "Enggak tau. Temannya mas abi atau mbak kina mungkin"

Aku dan Vanca menunggu siapkah pemilik mobil ini sampai akhirnya Fajri keluar dari mobil tersebut. Ternyata itu Fajri, bukan teman mas Abi atau Mbak Kirana.

"Aji al" ucap Vanca dengan semangat

"Iya"

"Aji" vanca berteriak memanggil aji dan melambaikan tangan kepadanya.

Fajri dari bawah membalas lambaian tangan vanca kemudian Vanca menyuruh ku untuk segera ke bawah menemui Fajri.


***

Aku dan Fajri duduk berdua di Ruang tamu. Farji tampak sangat rapi seperti orang yang mau pergi ke sebuah acara.

"Ada vanca ya ?" Tanya Fajri

"Ada tuh di atas" Jawab ku

"Dia bukannya pergi sm fiki ?" Tanyanya lagi

"Enggak tau, itu anak emang suka muncul tiba-tiba"

Bibik datang membawa nampan yang berisi dua gelas jus oren dan sepiring martabak yang tadi Fajri bawakan.

"Makasih ya bi" Senyum ku ke pada bibik

"Iya sama sama mbak, bibik permisi kebelakang dulu ya" Setelah itu bibik kembali ke dapur.

"Diminum airnya ji"

"Iya al"

Ternyata benar duganaan ku, tujuan Fajri kesini adalah dia ingin mengajak ku jalan-jalan tapi karna aku sedang capek jadinya ku tolak ajakan Fajri dengan alasan ada Vanca di rumah.

"Ohh gitu, yaudah enggak papa kok. next time aja kalo gt Al"

"Sorry ya"

"Enggak papa kok al. Yaudah kalo gt gw duluan ya" Ucap Fajri setelah itu dia berdiri

Aku juga ikut berdiri lalu bertanya "Loh kok cepet ?"

Un1ty : Antar Cinta & Persahabatan [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang