Forty

91.9K 3.7K 144
                                    

Plis baca dulu guys!')

Bentar ye, sebelum masuk cerita aing mau ngomong dlu nih, jarang-jarang kan gue begini. Yaudah ye langsung aja.

Vote and komennya jangan lupa, gue paling gak suka demi apapun sama readers yang gak vote, gak ngehargain gue'( syedih aing. Kalian cukup vote atau komen gue udah senang dan berterimakasih kok, karena itu artinya kalian menghargai usaha gue buat nulis ini') follow jga jgn lupa ya WP sama ig gue haha.

Jadi gue mau nanya nih, udah pada follow akun rp nya blm? Yang blm, sok atuh follow kalian mah meuni kitu pisan, sedih urang teh'( haha bercanda.

Sebelumnya gue mau bilang, terimakasih banget yang masih setia baca, yang selalu vote dan selalu komen mengeluarkan segala uneg-uneg kalian, gue hargai terimakasih sekali lagi ❤️

Ini cerita pertama yang gue tulis udah mau tamat, yang lainnya entahlah wkwk. Banyak juga cerita yang udah gue hapus, mungkin sebagian ada yang udah baca, kira-kira hampir tujuh yang udah gue unpublish terus gue hapus, dan HURT ini cerita pertama yang gue tulis udah mau selesai, dan gue juga gak nyangka readers nya bakalan sebanyak ini, Thanks yaaa!!! 20k? Mungkin bagi sebagian org biasa aja, tapi itu jadi sesuatu yang berharga buat gue, dalam waktu 5 bulan gue udah dapat readers segitu huhu aing terharuu. So jangan lupa juga buat kasih tau temen-temen lo pada buat baca ya!!!

Dah deh segitu aja pusing nih mau ngomong ape lagi.

Happy reading....

Setelah empat hari berlalu, hari ini seluruh kelas XII diliburkan, lagian ngapain mereka ke sekolah? Ujian mereka sudah selesai tinggal menunggu hasil. Dan banyak dari siswa kelas XII sudah sibuk mencari Universitas yang mereka inginkan.

Pagi ini Luna sedang duduk di taman dekat komplek nya, ingin mencari udara sejuk. Saat masih asik di taman tiba-tiba bahunya di tepuk oleh seseorang yang tak lain adalah Deva.

"Pacar gue ngapain disini?" Tanya Deva sambil tersenyum lalu duduk di sebelah Luna.

"Cuci mata." Jawab Luna sambil terkekeh.

"Hah? Maksudnya cuci mata?"

"Iya aku lagi cuci mata, banyak cogan disini."

Raut Deva langsung berubah. "Udah punya pacar cogan juga, masih aja nyari yang lain." Cibirnya.

"Gapapa,"

"Gitu ya sekarang?"

"Haha enggak Dev bercanda. Aku cuma mau cari udara pagi aja."

Deva mengangguk lalu ia memeluk Luna dari samping. Entah dorongan dari mana Deva seperti sedang melepas rindu dengan gadisnya. Luna yang mendapat pelukan tiba-tiba pun hanya menatap Deva heran lalu tak lama tangannya mengelus rambut Deva.

"Kenapa Dev? Ada masalah?" Tanya Luna, biasanya Deva seperti ini kalau lelaki itu sedang sedih.

Bisa Luna rasakan Deva menggeleng dalam pelukannya. "Aku cuma pengen peluk pacar aku aja,"

Luna tak menjawab membiarkan Deva berada di posisinya. Lama meraka dalam posisi seperti itu, lalu Deva bangkit dan duduk seperti biasa.

HURT [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang