Terimakasih yang udah vote, komen bahkan follow akun wp gue, thanks guys') apa harus di giniin dlu baru pada vote? Ayolah jangan jadi silent readers haha, keluarkan semua uneg-uneg kalian karena secara tidak lgsng kalian bikin orang lain seneng wkwk.
Hari ini gue update kan kmrn ending boongan haha jadi masih lanjut yaaaa
Gue buka QnA nih buat si Deva, Luna, Rava, Melly sama Tasya silahkan yg mau nanya-nanya atau mau ngomel ke mereka bisa dm gue (dm rp nya jg blh) atau komen di postingan Instagram gue nanti gue khususin satu part buat jawab semua pertanyaan kalian, gue usahain dijawab semua, okey?
Langsung aja baca ya!!! Kalau misalnya suatu saat cerita gue ini mau di novelkan, gue bakal ngasih hadiah sama readers yg setia baca ini dari awal-awal bahkan sering kasih vote, komen aduhhhh gue seneng bgt sama readers yg begitu. Mau tau hadiahnya apa? Nanti gue kasih gratis novelnya, kalaupun gak di novelin tetap gue kasih hadiah tapi nunggu 1M readers ya!!! Makanya promotin ke temen-temen nya biar baca trs biar readers nya nambah juga kan bisa dapet novel gratis tuh haha. 3 orang gue ambil dari pembaca lama dan 2 orang gue ambil dari random atau kek give away gitu lahhhh.
Tunggu aja oke?!!!
Happy reading...
Deva masih setia tidur diatas kasur king size nya, matanya masih berat untuk melihat dunia. Godaan kasur lebih ampuh sampai membuat pemiliknya enggan meninggalkan. Tiba-tiba ponsel cowok itu berdering ada panggilan masuk dari Nata ibunya Luna.
"Tumben Tante Nata telpon pagi-pagi." Gumamnya lalu mengambil ponsel yang sedang di charger diatas nakas.
"Halo, ada apa Tante?" Tanya Deva dengan suara seraknya.
"Deva....hiks.... Luna Dev." Ucap Nata sambil terisak.
Deg. Entah kenapa jantung Deva langsung berdetak kencang, kenapa dengan Luna nya? Pikiran negatif mulai menguasai pikiran Deva.
"Luna kenapa?" Ada nada cemas dalam suara Deva.
"Luna meninggal Dev....hiks...."
Entah, Deva bingung ini semua mimpi atau hanya halusinasi nya saja. Kemarin gadisnya masih baik-baik saja, tapi kenapa sekarang Nata bilang kalau Luna meninggal, itu tidak mungkin bukan?
"Tante aku gak suka ya, kalau di bohongin gini. Tante cuma bercanda kan?"
"Lokasi rumah sakit udah Tante kirim ke WA kamu, datang aja biar lebih jelas."
Tut. Sambungan langsung diputus sepihak oleh Nata. Deva seperti sedang mimpi buruk, atau apakah emang ini hanya mimpi? Namun semuanya nyata, Deva langsung membuka lokasi yang Nata berikan, setelah tahu dimana rumah sakitnya cowok itu bergegas mandi. Semua perasaannya campur aduk.
\\\•••\\\
Dengan perasaan campur aduk Deva terus berlari menelurusi lorong rumah sakit, jantungnya tak berhenti berdetak kencang, semoga semua ini hanya omong kosong. Batin Deva berusaha percaya kalau gadis nya tidak kenapa-napa.
Tepat sampai didepan ruangan ICU, disana ramai banyak orang ada Toni, Nata dan Rava. Semuanya menangis? Ah ayolah jangan bikin Deva semakin khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT [Sudah Terbit]
Ficção Adolescente[Beberapa part udah di hapus secara random] Menyedihkan. Menyakitkan. Mengecewakan. Kira-kira seperti itulah gambaran kehidupan yang aku alami. Kehidupan yang penuh dengan air mata, hanya karena satu kesalahpahaman. Copyright 2019 @caca Start : 2 Ok...