Karena malam ini gue lagi gabut, gue jawab nih ya QnA kalian haha🤗
Tapi sebelum itu, AYO DONG MASUK KE GC HURT, TAUTANNYA TADI UDAH GUE BAGIIN KOK DI PESAN WP, SAMA DI BIO IG GUE ADA, OK? NIAT GUE MAH BIAR KITA LEBIH DEKET AJA SI HEHE')
DAN SATU LAGI, SEQUEL HURT NANTI BAKAL GUE PUBLISH SANTUY AJA, TAPI NANTI YA, KLO SKRG TAKUTNYA GAK KE PEGANG, LAGI LUMAYAN SIBUK SOALNYA') DI SEQUEL GAK ADA LUNA.
Oke deh langsung aja.....
Deva
Q : Gimana perasaan lu waktu di tinggal Luna?
A : Sakit coy, ga bisa diutarakan lh intinya.Q : Lu ikhlas ditinggal Luna?
A : Lagi berusaha buat ikhlasQ : masih kuatkan walau Luna udh gak ada?
A : santuy masih kok.Q : seberapa lama lu bisa move on dari Luna?
A : gue gatau, tpi gue lgi berusaha.Q : bakal cari pengganti Luna gak?
A : gmn Thor gue dpt cwek baru ga?🤣
Author : jawabannya ada di sequel elo Dev.Q : Deva sadar ga seberapa brengsek nya lu? Luna dgn gampangnya maafin sdngkan lo lecehin Luna? Gmn hati lo? Yg layaknya mati itu elo Dev.
A : gue sadar dan gue akui gue salah, tpi gmn, saat itu gue gk tau kebenarannya. Hati gue? Hampa, kecewa dan marah sama dri gue sndri. Iya, emg yg pantes mati itu gue bukan Luna, tpi udh takdir tuhan bukan?Q : i hate you
A : tapi gue cinta kalian semua para readers nya Mak Syarifah ❤️ ye gak Thor?
Author : iyein aje Dev, tpi gue jga cinta ko sama readers gue")Luna
Q : Lu tenang gak di surga?
A : Yap gue tenang plus bahgia🤗Q : knp kamu bisa sekuat ini?
A : Tuhan yg ngsh gue kekuatan, mknya gue bsa lwtin semua ini')Q : knp gak idup lagi?
A : krna udah waktunya gue pergi, kenang gue trs ya')Q : Lun knp mau ngasih Deva kesempatan ke-2 pdhl lo sering bgt di sakitin?
A : semua org berhak untuk memperbaiki kslhannya, prinsip gue, klo org jahat ke gue biarin aja, yg pnting gue gak jahat sama dia🤗dan menurut gue Deva berhak untuk dpt ksmpatan ke-2.Q : ayo dong idup lagi, gue gak mau Deva punya cewek baru.
A : gak bisa sayang, biarin Deva nemu bahagia barunya ya?Q : sesayang apa Luna sama Deva?
A : gak bisa diibaratkan, intinya Deva cinta pertama gue haha.Q : lun gue kangen'(
A : follow aja ya ig gue, dm klo kangen hehe.Rava
Q : kenapa egois?
A : karena saat itu gue udh ga punya siapa-siapa, mknya gue egois, krna gue takut mrka jga pergi.Q : lu masih cinta ga sama Luna? Walaupun dia adik tiri Rava?
A : masih.
Deva : bangsat ya lo!Q : kenapa bohongin semua org tentang mslh yg ga sepele itu?
A : karena gue ingin, biar mrka ga pergi dari gue kalau mrka tau.Q : gue kesel sama lo tapi gak bisa hujat'(
A : why? Gue terima kok semua hujatan kalian karena gue emg pantes dapetin itu.Melly
Q : nyesel gak udh jahatin Luna?
A : gak juga sih, karena Luna emg harus digituin biar jdi cwek ga lemah-lemah bgt.Q : jangan jahat lagi ya?
A : tergantung, gimana org bersikap ke gue aja haha.Q : gmn rasanya saat Tasya pergi dari lo dan lebih mihak ke Luna?
A : kehilangan dan ngerasa kaya ga punya tmpat curhat lagi.Q : gmn rasanya waktu tau klo Deva KK tiri lo?
A : sakit hati dan ngerasa kalau Tuhan jahat sama gue, di saat gue udh mulai percaya cinta tapi Tuhan hantam dgn kenyataan itu.Q : pelakor amat si idup lo.
A : gpp yang penting gue seneng, lagian iri aja lo haha.Tasya
Q : suka sama Rava ya?
A : suka gak ya? Gatau blm yakin🤣Q : knp mau sahabatan sama Luna? Pdhl dlu benci?
A : karena Luna pantes untuk jdi sahabat gue, gue gak benci, cuma gak suka aja karena dia terlalu diam saat di sakitin si Deva brengsek!Q : knp lu jadi gak suka Melly?
A : karena dia gak tau diri, udh tau Deva punya Luna masih aja di ladenin klo tuh cwok ngedeketin, kan bego.Q : kamu pacaran sama Rava?
A : gmn Rav? Nggak kok kita teman baik.Q : sedih gak ditinggal Luna? Kenapa?
A : sedih banget, karena kehilangan sahabat baik adalah hal paling menyakitkan buat gue.Q : gue dukung lu sama Rava pacaran.
A : waduhhh Thor gmn nih? Rav? Gue gatau ah, pusheng.****
Puas ga sama jawaban QnA nya? Yg blm ke jawab nanti ada bagian 'jawab QnA (II)' nya kok tenang aja hehe.
Tuh kaya Luna kalau kangen dia atau mereka bisa follow akun rp nya, spam dm aja hehe')
Byeeeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT [Sudah Terbit]
Teen Fiction[Beberapa part udah di hapus secara random] Menyedihkan. Menyakitkan. Mengecewakan. Kira-kira seperti itulah gambaran kehidupan yang aku alami. Kehidupan yang penuh dengan air mata, hanya karena satu kesalahpahaman. Copyright 2019 @caca Start : 2 Ok...