9. Hacker

3K 333 0
                                    

Ketika benar-benar bosan, hal yang paling ingin dilakukan seorang Kim Ha Neul adalah menggerakkan jari-jarinya di depan layar laptop. Sudah lama ia tidak melakukan hal ini, mungkin sejak ia mulai jadi pembantu di rumah Taek Won, apalagi pria itu melarangnya keluar rumah, dan ia sendiri tidak punya laptop pribadi, jadi ya....satu-satunya cara Ha Neul bisa memuaskan rasa bosannya yaitu pergi ke warnet terdekat.

Ia bermain game online selama 5 jam, dan setelah bosan, gadis itu membuka akun pribadinya.

Sapaan "Hai", langsung muncul di akun pribadinya ketika Ha Neul log in.

Mengabaikan pesan-pesan yang mulai muncul di akunnya, Ha Neul membuka situs NAVER dan kembali mengetik nama 'Jung Taek Won', dan tentu saja info-info tentang pria itu langsung bermunculan.

Hal ini Ha Neul lakukan karena pagi tadi tiba-tiba saja wajah kakaknya dan si kembar muncul di TV dan digosipkan dengan seorang CEO yang sedang naik daun. Siapa lagi kalau bukan si majikan mesumnya itu. Parahnya, ia tadinya tak berpikir aneh-aneh dan bertanya apapun ketika kakaknya yang hampir 2 minggu ini selalu ada di rumah, dan juga tak terlalu peduli kenapa majikannya yang ada di apartemen lantai 7 jarang pulang ke rumah.

Ha Neul baru sadar ternyata kakaknya sedang menghindari para netizen bermulut pedas yang berusaha mencari tau tentangnya.

Sebenarnya, dibanding komentar negatif, lebih banyak komentar positif yang berdatangan bersama gossip itu, bahkan berita di TV yang ia tonton pagi tadi malah memberikan dukungan penuh tentang hubungan antara CEO dan kakaknya itu. Yang menjengkelkan adalah, foto Ha Neul juga terpampang dan ikut menjadi pembicaraan. Bukan fotonya yang sekarang berbadan mungil, tapi fotonya dulu yang masih berbobot 87 kg sedang memakai seragam SMA. Foto itu disandingkan dengan foto kakaknya yang dulu sempat bekerja sebagai model.

 Foto itu disandingkan dengan foto kakaknya yang dulu sempat bekerja sebagai model

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kim Ha Na)

(Kim Ha Neul)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kim Ha Neul)

YooInHaLoveTaekwon
"Benar-benar bagaikan bumi dan langit, jangan-jangan yang satunya adalah bayi yang tertukar, hahahaha.kidding...."

CEO and I (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang