28. Surprise

2.3K 258 0
                                    

Berbanding terbalik dengan wajah kaget plus bahagia Ha Na, Ha Neul tersenyum canggung di soroti ratusan kamera. Ia jelas tak dapat lari dari panggung yang sedang memperlihatkan kemesraan pasangan yang baru saja melakukan adegan paling romantis sepanjang masa. Apalagi kalau bukan adegan lamaran yang dilakukan Hae Jin, si calon kakak ipar yang terlihat super tampan itu.

Ha Na yang cantik dan penuh karisma di tambah Hae Jin yang tampan dan gagah, pesta kejutan lamaran pernikahan ini bahkan benar-benar terlihat seperti adegan dalam film romantis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ha Na yang cantik dan penuh karisma di tambah Hae Jin yang tampan dan gagah, pesta kejutan lamaran pernikahan ini bahkan benar-benar terlihat seperti adegan dalam film romantis. terlalu romantis malah. Tapi tentu Ha Neul tak bisa menutupi raut bahagia di wajahnya. Sekarang kakak yang paling ia sayangi sudah kembali menemukan kebahagiaannya.

Wartawan dan para undangan sudah hadir di gedung sebelum acara dimulai. Jadi dengan kamera yang sudah menyala siaran langsung pun dimulai. Salam pembuka di pesta kejutan itu adalah rekaman pembicaraan antara sepupu dan bibi Taek Won yang disiarkan di seluruh pelosok Korea.

Entah apa yang terjadi setelah itu dengan bibi dan sepupunya, Taek Won tak begitu peduli lagi, ia bahkan membiarkan saja para wartawan menulis artikel atau menarik kesimpulan akan rekaman yang di rekam secara cerdik oleh Ha Neul pada hari gadis itu melingkarkan cincin di jari manis Taek Won.

Taek Won tentu saja merasa sangat senang karena ia berhasil menyingkirkan orang-orang jahat itu. Setidaknya untuk saat ini, perusahaannya aman dari gangguan dua orang itu.

Begitu rekaman itu selesai, Hae Jin mengalihkan perhatian dengan melamar Ha Na dan Taek Won secara tak terduga mengumumkan hubungannya dengan Ha Neul.

"Aku mencintai gadis di samping ku ini."

Dan selanjutnya, tentu saja Taek Won mencium Ha Nael.

Mendeklarasikan bahwa pria itu kini tak lagi lajang, dan membuktikan bahwa dia pria normal yang sedang sangat jatuh cinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mendeklarasikan bahwa pria itu kini tak lagi lajang, dan membuktikan bahwa dia pria normal yang sedang sangat jatuh cinta.Ia bahkan mengizinkan para wartawan bertanya langsung padanya, tentang hubungannya dengan Ha Neul.

"Dia tunangan ku. Tapi harapanku dia segera mau menjadi istriku. Juga, untuk semua gosip tidak mendasar tentang ku atau hubungan ku dengan tunangan ku ini, akan ku pastikan mereka yang menulis berita buruk, menerima ganjaran yang setimpal." Taek Won menjawab pertanyaan wartawan dengan senyum bahagia, bahkan hari ini pria itu berhasil menghapus image pria dingin yang dulu disandangnya.

CEO and I (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang