Tak ada yang salah jika seorang pegawai mengecek gajinya di awal bulan. Apalagi kalau gaji tersebut terbilang cukup besar. Sama sepertiku, aku mengecek gaji ku yang baru saja di transfer oleh seseorang yang sepertinya menghindari ku akhir-akhir ini, atau lebih tepatnya 2 bulan ini.Dan wow!!! Jumlah nol pada tabunganku bertambah tiap bulannya.
Sebut saja 'JTW', seorang CEO muda dengan kekayaan fantastis dan keahlian berlimpah. Uang bisa ia dapatkan dengan mudah jika ia mengeluarkan ide yang sulit ditiru oleh perusahaan lain. Ditambah lagi dengan penampilan yang menarik serta status single-nya itu. Sulit untuk tak terpikat dengan orang seperti 'JTW' ini.
Lalu kenapa aku tak tertarik padanya?
Siapa aku ini?
Ok! Sebut saja aku dengan inisial 'KHN'. Gadis yang 2 bulan lagi akan berusia 18 tahun, yang bekerja pada si 'JTW'. Penampilan biasa, kepribadian standar, hanya berniat membahagiakan keluarga. Menomor sekian kan cinta. Karena masih dibawah umur, aku tidak begitu peduli tentang cinta-cintaan sama sekali. Cinta itu masih bisa kita bahas nanti, karena pasti ada waktu yang tepat ketika aku mau merasakannya.
Kenapa JTW' bisa bertekuk lutut padaku?
Itu adalah misteri.
Dan aku menolaknya.
Woww! Kalau dunia tau, bisa-bisa aku dikira penghianat Negara yang menyia-nyiakan kesempatan berharga yaitu menjadi istri seorang konglomerat. Ah...tapi mungkin, ia juga hanya main-main dengan ku. Mungkin...dia hanya ingin aku jadi salah satu teman wanitanya.
Lalu kenapa aku menolaknya padahal si 'JTW' ini begitu sempurna, dan begitu sangat amat baik padaku?
Apakah aku manusia tak berotak?
Atau tolol dan tak punya hati?
Aku bahkan terlalu galau memikirkan hal itu.
Apa tipe idealku? Tipe ideal yang akan ku jadikan pendamping hidupku nantinya ketika aku ingin menikah.
Aku....baru kepikiran saat ini.
Mungkin.....
Berjiwa teladan, mapan dan......tampan.
Dan setelah dipikir-pikir lagi, tenyata semua hal itu sudah terdapat pada seorang 'JTW'
Lalu kenapa aku tetap tak terpikat padanya?
Itu juga misteri.
Beberapa hari ini aku iseng searching persoal bagaimana tanda-tanda orang jatuh cinta. Dan poin pertama menyebutkan bahwa:
Pada pandangan pertama, kedua belah pihak merasakan getaran aneh di hati.
Jadi menurut kesimpulan ku. Seseorang yang jatuh cinta itu harus mengalami proses 'deg-degkan' atau 'dag-dig-dug' tak karuan setiap melihat pasangan mereka. Dan aku tak merasakan hal itu ketika melihat si 'JTW', sedikitpun tidak.
Dan poin kedua yaitu:
Terus-terusan memikirkannya, mulai mencari kekurangan dan kelebihannya.
Eee....
Kita lewatkan saja poin ini.
Dan poin yang ketiga adalah:
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO and I (END)
RomansaPersoal jatuh cinta, jodoh dan takdir tak hanya berlangsung oleh kebetulan belaka. Memang benar istilah cinta butuh perjuangan, butuh kesabaran dan butuh petunjuk arah dan kerelaan hati agar bisa menyatu. Sama seperti perjuangan CEO dingin Jung Taek...