Setelah diabaikan Ha Neul selama beberapa hari, Taek Won mendadak mengadakan rapat bersama bodyguard dan asistennya. Rapat itu membahas tentang bagaimana cara ia berbaikan dengan Ha Neul, termasuk membahas tentang video gila yang sekarang telah viral di internet.
Dong Ho mengomeli Taek Won karena penampilannya berantakan. Pria itu tidak mencukur jenggot dan kumisnya yang telah tumbuh subur di sekitar wajahnya. Sungguh mengurangi ketampanan pria itu.
Taek Won mengabaikan saja keluhan itu
"Dong Ho hyung cari dan tangkap orang gila penyebar video itu, pastikan dia menerima hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. Hae Jin hyung dan Sang Hyuk hyung, kalian perintahkan semua karyawan di perusahaan IT untuk menghapus akun gila yang berhubungan dengan ku terutama yang menyebar rumor bahwa aku gay. Yong Guk hyung, batalkan semua kegiatanku di perusahaan sampai bulan depan. Dan Taek Yeon hyung tolong persiapkan semuanya, termasuk cincin pernikahan. Aku akan melamarnya besok!"
"....."
"Apa kau yakin ini tidak terlalu mendadak?" Yong Guk bertanya karena Taek Won tak memiliki persiapan apapun untuk melamar Ha Neul.
"Apa kau yakin kau tidak akan ditolak?" Sang Hyuk ikut bertanya.
"Kau berani mengambil resiko menanggung malu jika lamaran mu gagal?" Pertanyaan Taek Yeon justru makin membuat Taek Won galau.
"Resiko ditampar juga ada loh! Kau tidak lupa kan kalau Ha Neul benci jadi pusat perhatian."
"....." Taek Won melirik sebal kearah Dong Ho. Pria itu melempar map di depannya kearah bodyguard yang hanya tersenyum tak tau malu itu.
Taek Won menarik nafas dalam, niatnya untuk mengadakan pesta kejutan romantis di malam kelulusan Ha Neul gagal total. Ia berniat mengabadikan pesta itu dengan merekamnya secara online (live on youtube). Pria itu sudah menelpon Ha Neul ratusan kali dan Ha Neul masih mengabaikannya sampai sekarang.
"Kalau kau ditolak....
"Aku tidak mungkin ditolak!" Taek Won mendelik kearah Yong Guk.
Yong Guk tersenyum senang. "Aku kan hanya bilang kalau....toh kemungkinannya sekarang sudah menjadi 50%. Apa kau lupa akhir-akhir ini kau sengaja tak menelponnya. Ji Min mengatakan padaku, kalau Ha Neul sudah mulai meragukan perasaanmu. Apalagi sekarang kau ketahuan berbohong padanya, kau bilang padanya kalau kau masih di Bali, kan!"
"Itu kan karena aku ingin memberi kejutan padanya, aku juga sengaja lembur kerja dua bulan agar bisa bulan madu lebih lama." Taek Won menjawab frustasi.
"Oh, ku kira kau menikmati hubungan mu dengan Dong Ho, kalian cocok loh, hahahaha~"
Taek Won melirik kesal kearah Taek Yon. Pria itu hanya tersenyum. "Setelah video itu viral, banyak video lain bermunculan, itu waktu kalian sedang bersama, ada yang terbaru juga, kalian berenang di Bali. Dan wow, yang menyukainya lebih dari 10 juta orang."
Dong Ho menatap Taek Won sedikit curiga. "Apa kau menikmati hubunganmu denganku zayang?"
PLAKKK
Akhirnya sebuah map berhasil mengenai Dong Ho dan pria itu hanya tertawa.
"Kau membiarkan rumor gay itu menyebar sejak kau memilih kami jadi bodyguard mu. Dan aku ingat kau melarang ku memblokir semua akun yang menyebar foto dan video serta artikel tentang kita yang disangka gay." Dong Ho akhirnya membahas tentang hal itu.
"Kalian kan tau alasannya. Aku benci di dekati para wanita-wanita itu. Kalau bukan urusan bisnis, aku bahkan tidak sudi makan malam berdua bersama mereka. Rumor gay itu sedikit banyak membantuku menyingkirkan mereka dan menjauhkan orang-orang mencari tau tentang Ha Neul. Aku hanya tidak menyangka kalau seperti ini jadinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO and I (END)
RomancePersoal jatuh cinta, jodoh dan takdir tak hanya berlangsung oleh kebetulan belaka. Memang benar istilah cinta butuh perjuangan, butuh kesabaran dan butuh petunjuk arah dan kerelaan hati agar bisa menyatu. Sama seperti perjuangan CEO dingin Jung Taek...