33. Thinking Again

2.2K 252 2
                                    

Sejak jam istirahat kantor, Taek Won sibuk di toko perhiasan bersama Dong Ho. 3 hari lagi adalah hari kelulusan Ha Neul dan Taek Won memutuskan untuk memberikan hadiah sebuah kalung untuk kekasihnya itu. Tapi yang ia lihat di toko perhiasan sungguh mengejutkan.

Poster macam apa itu?!!

Dong Ho dengan wajah bersemu merah sedang melamar Ha Neulnya. Dong Ho memasangkan cincin di jari manis kekasihnya.

"Hyung....kau.....kau....."

"....."

Sementara Taek Won berusaha menenangkan pikirannya untuk tidak mengamuk. Dong Ho mundur beberapa langkah. Ia tau, akhirnya Taek Won akan mengetahui hal ini. Poster itu adalah foto ketika ia dan Ha Neul memilih cincin pernikahan untuk Ha Na dan Hae Jin, dan demi diskon 50%, Ha Neul memaksanya berpose ala melamar seorang gadis, juga memintanya memasangkan cincin itu di jari manis gadis itu.

"Kapan hyung mulai berselingkuh? Kenapa??? Hyung benar-benar tega bermain di belakangku."

Dong Ho berusaha menjelaskan semuanya sebelum Taek Won mengamuk. "Bukan begitu....aku bisa jelaskan semuanya. Waktu itu ada diskon dan dia memaksaku, dia terlihat begitu senang, jadi aku tak bisa menolak, dan...dan....cincin yang kau pakai itu awalnya aku yang memakainya, karena ukuran jari kita sama. Dan soal poster itu, aku benar-benar tidak tau kalau masih di pajang, kejadiannya bahkan sudah hampir 6 tahun yang lalu, percayalah, aku tidak pernah mengkhianatimu. Kau....salahkan saja pemilik tokonya!"

"....." Sang pemilik toko terkejut ketika Dong Ho menunjuk ke arahnya. Ia tadinya berniat menyapa Dong Ho dengan ramah karena berkat poster itu tokonya jadi kian laris. Tapi ketika melihat Dong Ho mulai bertengkar dengan seorang pria, pemilik toko jadi tak berani melakukannya. Pertengkaran mereka terdengar agak aneh.

Dong Ho akhirnya meminta sang pemilik toko untuk tidak memajang poster itu lagi dan dengan enggan disetujui oleh pemilik toko karena Taek Won mengancam akan membuat bangkrut toko perhiasan tersebut. Mereka berdua segera pergi dari toko itu, meninggalkan pemilik toko yang memandang mereka dengan tatapan aneh.

"Aku kenal pria itu, bukankah dia si pemilik perusahaan properti yang terkenal itu. Rumor gay itu ternyata benar! Aku tak menyangka bisa melihat pria itu dan pasangannya. Mereka berdua benar-benar tampan."

"......." Pemilik toko menoleh kearah pegawainya yang mengatakan hal itu. "Aku tadi menduga-duga, mendengar pertengkaran mereka aku hampir berpikir mungkin saja. Tapi mendengar ucapan mu tadi, tenyata memang benar dugaan ku kalau mereka itu...."

Si pegawai meng-upload video pertengkaran Taek Won dan Dong Ho ke situs jejaring sosial dan tak berapa lama kemudian ponselnya terus bergetar oleh banyaknya komentar yang masuk. "Mereka benar-benar terkenal, merupakan pasangan gay paling fenomenal di Korea. Meski sang direktur pernah mengatakan kalau dia memiliki pacar dan bahkan sudah menjadi tunangan, sepertinya itu hanya bohong besar."

Sang pemilik toko menatap heran pegawainya itu. "Bagaimana kau bisa tau?"

"Oh, aku penggemar berat mereka. Lihat, mereka memiliki follower terbanyak dibanding pasangan gay selebriti dunia. Disini juga banyak foto-foto mereka."

Pemilik toko menatap pegawai itu dengan tatapan aneh. "Kau wanita tapi kau menggemari hal seperti ini?!"

"....."

Karena penasaran, sang pemilik toko ikutan melihat foto-foto yang ada di akun instagram pegawainya itu dan begitu melihatnya, sang pemilik toko tak bisa mengatakan apapun lagi.

Yang pasti di akun instagram itu ada ribuan lebih foto pasangan gay, dan foto yang paling banyak ia lihat adalah foto kedua orang yang baru saja bertengkar di tokonya tadi.

CEO and I (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang