“Kita bangun keluarga kedua ini bersama. dengan Solidaritas Tinggi sebagai pondasinya!”
–Ketua Anthrax Angkatan 5–~•~•~•~•~•~
Semua sibuk mempersiapkan acara pelantikan ketua Anthrax yang baru. Zico sudah memilih kandidat ketua, wakil, bendahara dan semua struktur keanggotaan lainnya. Ini juga hasil pemikiran yang matang hasil rapat para mantan ketua Anthrax. Menurut Valeron ini sangat mendadak dia baru dikabari dua jam sebelumnya. Jadi terpaksa ia harus membatalkan acara belajar kelompok dirumah temannya.
“kenapa dadakan sih, Bang?” gerutu Athallah.
“biar cepat. Zico udah mulai fokus kuliah nya.” jawab Brylian sambil fokus pada persiapan acara.
“emang kenapa si? sibuk bener kaya nya lo, Thal. ini kan minggu.” tanya Beckham.
“kita tuh ada tugas kelompok tadi ama anak cewe. langsung dibatalin sepihak tadi sama Veron.” jawab Marselino.
“marah ga tuh? biasanya cewe kalo di php in marah.” tanya Rendy sambil nyengir.
“ga mungkin marah. orang tuh cewek demen sama si Veron.” Athallah tertawa. Dan mendapat lirikan sinis dari Valeron disampingnya.
“oh pantesan. apapun dilakukan untuk pangerannya.” Dewa tertawa puas dan diikuti yang lainnya kecuali Valeron dan Brylian.
“kampret lo, Bang.” Valeron melemparkan botol minuman kosong ke arah Dewa.
“emang susah punya muka ganteng.” ujar Beckham.
“gue ganteng b aja ga sombong.” Athallah melipat tangannya didada.
“dari Hongkong.” Marselino menoyor kepala Athallah.
Belum sempat Athallah membalas, Zico sudah menghampiri mereka. Membuat Athallah mengurungkan niatnya membalas Marselino.
“semua udah pada dateng?” tanya Zico pada Brylian.
“udah semua kayanya. Andra juga udah dateng” jawab Brylian.
“yauda ayo ke lapangan.” Zico melirik Valeron lalu berjalan lebih dulu, lalu diikuti Valeron, kemudian Athallah, Marselino, Diandra, Brylian, Dewa, Rendy, dan Beckham.
“kok gue deg degan ya.” lirih Athallah sambil memegang dadanya.
“ah lebay.” cibir Diandra.
“Veron yang ketua aja b aja.” ucap Beckham.
“yaa tapi—”
“heh udah jangan banyak bacot. kelapangan sekarang.” potong Valeron cepat.
“aduh pak ketu, belum jadi ketua aja udah galak, gimana kalo udah jadi.” ucap Diandra cengengesan. Sedangkan Valeron menatapnya sinis.
Lapangan Ayodhya.
Tempat para anggota Anthrax melakukan upacara pelantikan ketua baru mereka. Dilapangan itu sudah disiapkan tiang bendera dan juga benderanya yang sudah berkibar diatas. Ada podium juga untuk ketua Anthrax sebelumnya menyampaikan sambutan dan lainnya.Semua sudah berbaris dilapangan dengan rapih. Hari ini anggota Anthrax semuanya datang dari angkatan pertama sampai angkatan empat dan juga calon angkatan kelima.
Zico menaiki podium. Membacakan surat Anthrax angkatan 5. Dengan jaket ketua Anthrax yang ia gunakan, membuat ia kelihatan sangat berwibawa.
SURAT ANTHRAX ANGKATAN 5
Saya Sutan Diego Zico, ketua Anthrax angkatan 4, pagi ini dilapangan sakral Lapangan Ayodhya. akan mengumumkan calon ketua, wakil dan inti Anthrax yang baru. Saya sangat berterima kasih kepada kalian semua, sudah selalu ada disini saat keadaan Anthrax senang maupun susah. Kalian sudah seperti keluarga kedua bagi saya. Mungkin juga bagi kita semua.
Ini nama–nama inti Anthrax angkatan 5:
1. ketua : Muhamad Valeron
2. Wakil : Athallah Araihan
3. Bendahara : Marselino Ferdinan
4. Sekretaris : Diandra DiazSaya percayakan Anthrax sepenuhnya pada kalian sekarang. Dan untuk kalian semua anggota Anthrax, saya harap kalian bisa mematuhi aturan yang ditegakkan oleh ketua baru kalian dengan baik. Kalian wajib berpartisipasi membangun Anthrax agar semakin berjaya, semakin disegani, perkuat rasa Solidaritas kita. Untuk itu Ketua Anthrax angkatan kelima– Valeron. memutuskan untuk mengganti semboyan kita menjadi.
Anthrax: Bukti Nyata Solidaritas!
Semoga semboyan baru kita membuat solidaritas kita semakin kuat!
Saya mengingatkan untuk Anthrax angkatan lima, kalian juga harus mematuhi tradisi turun temurun dari angkatan sebelumnya. Yaitu, tidak boleh mencari musuh duluan, tidak boleh nyerang duluan, dilarang keras menggunakan obat obatan terlarang, dilarang bertengkar hebat sesama anggota, harus saling menjaga dan memperkuat rasa persaudaraan kita. Anthrax: Bukti Nyata Solidaritas!
—Hormat Saya, Ketua Anthrax Angkatan 4. Sutan Diego Zico.
Setelah Zico membacakan surat itu. Zico menyuruh Valeron menaiki podium untuk penyerahan jaket ketua Anthrax. Zico membantu Valeron memakai jaket itu. Setelah Valeron memakainya, semua anggota Anthrax bertepuk tangan meriah.
Zico turun dari podium. Mempersilahkan Valeron menyampaikan pesan pesan yang sudah ia buat.
“Saya Muhamad Valeron, ketua Anthrax angkatan kelima. Mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dan teman teman saya. Saya berjanji akan membuat Anthrax semakin berjaya. Semboyan baru kita akan semakin memperkuat rasa solidaritas kita. Kita harus saling menjaga, membantu dan merangkul jika satu diantara ada yang kesusahan. Kita senang dan susah harus selalu bersama. Ini rumah kedua kita, ini keluarga kita, dan kita harus selalu menjaga keluarga kita ini. Mari kita bangun Anthrax berjaya bersama, dengan Solidaritas tinggi sebagai pondasinya!. Anthrax: Bukti Nyata Solidaritas!”
Semboyan Baru! Semangat Baru!
KAMU SEDANG MEMBACA
ZIVAL •Long Story for Short Love•
Teen FictionSQUEL of My Bad Boyfriend & My Possesive Brother. [ COMPLETED] Dasha Valerin. Wanita yang berhasil menaklukan hati ketua geng motor yang sangat terkenal dengan aksi brutal nya, mampu merubahnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Masa SMA Zico dan...