Holla! Saya sebagai penulis Between YOU and ME banyak-banyak mengucapkan terimakasih pada readers yang sudah mendukung cerita ini♥
Terimakasih yang sudah memberikan komen support dan saran tanpa kalian saya tidak akan bisa menjadi apa-apa.
Cerita ini saya kembali Publish karena telah saya REVISI, dari segi alur cerita dan watak tokoh sudah saya Revisi agar lebih pas sama judul ceritanya.
Yang baru baca cerita ini, Hope u enjoy!♥
•••
March, 23 - 2003
"Perkenalkan Saya David Richard Adam dan ini istri saya Hanna Luciana Adam. Kami senang bisa memperkerjakan orang berahli seperti dirimu Sarah. Mulai sekarang Anggap saja ini keluarga keduamu, kuharap kau nyaman tinggal disini." Senyum seorang tuan muda dan istrinya dengan ramah.
"Ah ya, ini anak saya tuan. Ayo nak beri salam pada tuan rumah kita yang baru" Ucap Sarah kepada anaknya.
"Perkenalkan Namaku Shierra Allisha Shon.Kalian bisa memanggilku Rara atau Lisha, Senang berkenalan dengan Kalian." Ucap gadis berambut coklat dan tersenyum dengan sangat manisnya.
"Aku terpesona dengan senyuman nya, Anak mu sangat manis Sarah. Perkenalkan juga anak lelaki ku ini, Ayo Rey perkenalkan dirimu." Ucap Hanna, ibu dari anak lelakinya yang tampan itu.
"Aku Nicholas Frey Adam, Kalian bisa memanggil ku Rey, atau Nichol. Terserah senyaman kalian, senang berkenalan dengan kalian." Ucap anak lelaki itu dengan senyum Simple nya.
"Ibu! Apakah sekarang aku punya teman baru?" Tiba tiba anak perempuan nya bertanya dengan sangat semangat."Ya, Rara Sekarang kau punya teman baru bahkan dia bisa menjagamu." Senyum ibunya dengan Lembut.
"Ah! Asiikkk, ibu aku ingin main." Sarah mengelus puncak kepala anaknya.
"Main saja bersama Rey di halaman depan, ibu sebentar lagi akan segera bekerja. Baik baik ya Rara, jangan nakal" ucap ibunya dengan lembut. Anak perempuan itu mengangguk dengan semangat dan langsung menarik tangan Rey, Rey yang terkejut karena belum ada aba aba tangan nya langsung di tarik Oleh Rara secara pasrah mengikuti tarikan tangan Rara. Bocah perempuan yang manis menurut Rey.
Dia sudah jatuh cinta dengan senyum anak perempuan itu.
🍁🍁🍁
2 tahun berlalu. Mereka selalu bermain bersama, umur Rara yang dua tahun lebih muda dari Rey, bisa di katakan dirinya 5 tahun dan Rey 7 tahun. Rara senang mempunyai teman seperti Rey, baginya dia adalah kakak yang bisa mengajarkan dirinya apa yang tidak di ketahuinya. Melindunginya seperti Pahlawan, dan menyayanginya seperti adiknya sendiri. Itu yang dirasakan seorang Shierra kecil.
"Aduh, sakit... ibuuu." Tangis Shierra di bawah perosotan.
Karena sikap cerobohnya, dirinya jatuh setelah menaiki Perosotan.
Rey yang mendengar Suara Shierra mengaduh kesakitan, langsung turun dari Ayunan yang di Tumpanginya.
"Kenapa Shierra? Apa yang sakit? Ayo sini ku gendong. Tidak usah menangis, akan ku obati dirumah. Ayo ikut aku." Rey menarik tangan bocah kecil itu agar berdiri namun lagi lagi Shierra malah menangis kejar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between You And Me [END]
Teen FictionShierra kembali setelah 10 tahun, ia meninggalkan rumah yang dahulu ibunya bekerja disana, sampai dia punya sahabat Laki-laki. Namun Shierra sadar 10 tahun tidaklah cepat. Ia sadar banyak yang berubah. Semuanya berubah, tak terkecuali lelaki itu. Ia...