•Fourteen•

268 16 0
                                    

"Oh, jadi kau wanita di depan sekolah itu ya. Nama mu Shierra Allisha Shon apa aku benar?" Vale tersenyum menyebalkan.

Shierra menepis Tangan perempuan itu.

"Mau apa kau?!" Shierra berteriak sambil mundur selangkah.

Keadaan koridor memang ramai tapi tidak ada satupun yang berani untuk mendekat atau sekedar menyelamatkan Shierra yang ingin di kerjai.

"Kenapa kau mundur? Takut?" Tanya perempuan itu tersenyum meremehkan.

"Tidak, Aku hanya tidak ingin berdekatan dengan orang sepertimu." Shierra menatap berani wanita di depannya.

"Apa katamu?! Berani mengatakan itu sekali lagi?!" Perempuan itu maju dan kembali menangkup wajah Shierra dengan satu tangannya.

"Dengarkan kata kataku. Aku, Valerie Hunita Thompson tidak akan kalah darimu! Ataupun takut padamu!" Teriak wanita itu di depan wajah Shierra.

"Apa yang kau mau?! Melakukan hal yang tidak berguna ini!" Ucap Shierra setelah berhasil menepis kembali Tangan Valerie.

Valerie tersenyum meremehkan sambil memandang Shierra.

"Ada hubungan apa kau dengan Rey?" Tanya Vale tiba-tiba.

Shierra terkejut melihat Vale yang tau tentang Rey.

"Apa maksudmu?" Ucap Shierra kemudian.

"Jangan Pura pura bodoh! Aku tau mobil yang kau tumpangi adalah Mobil Rey!" Teriak Valerie lalu se isi koridor yang mendengar langsung menggosipi Shierra yang di antar bersama Rey.

"Lalu kenapa kalau aku di antar olehnya?! Apa masalahmu?!" Ucap Shierra merasa kesal melihat Valerie yang mengomelinya hanya karena alasan tidak logis.

Tiba Tiba Valerie Maju dan Menjambak rambut depan Shierra kebelakang dengan wajah yang sangat amat kesal.

"Harga berapa yang kau berikan padanya? Berapa kau Menjual Tubuhmu padanya?!" Teriak Valerie yang di hadiahi Tamparan di pipinya.

Ya, Shierra menampar Valerie karena mulutnya dan sikapnya yang bersikap semena mena.

"Kenapa kau berbicara seperti itu?! Kau iri huh? Kau iri aku berdekatan dengannya? Di antar jemput dengannya?" Ucap Shierra yang malah mendapat dorongan dari Valerie.

Shierra tersungkur ke belakang lalu Valerie menendang kaki nya dengan High Heels yang ia pakai Otomatis Melukai Kaki Shierra. Kaki nya merah lebam.

"Berani beraninya berucap seperti itu padaku Shierra! Percuma saja aku menahan rasa sabarku di hadapanmu. Nyatanya aku tidak bisa." Ucapnya mengambil spidol dari saku rok nya lalu berjongkok di hadapan Shierra.

Shierra berusaha menutupi wajahnya namun tidak bisa karena kedua tangan nya di tarik oleh teman Vale. Felicite dan Natalie.

Valerie mencoret coret wajah Shierra, Shierra yang berusaha memberontak pun tidak bisa.

"Hentikan! Tolong!" Teriak Shierra meminta tolong namun tidak ada satupun yang berani menghampiri dan menolong dirinya.

"Percuma meminta tolong." Bisik Vale terdengar sangat kejam.

Between You And Me [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang