chapter 02

1.8K 122 2
                                    

'Takdir yang berubah. Siapa yang mampu mengelak darinya?'
― Xiao Fei

"ibu aku pergii!!"Xiao Fei berseru diteras rumah. Ia berjalan terburu buru sembari membenarkan sepatunya yang belum terpakai sempurna.

"Oh ayo! Masuklah! Yuo Lang menungguku!!"gumam Xiao Fei panik luar biasa. Ia kesal setengah mati pada sepatunya.

Saat sepatunya sudah benar,ia berlari menuju halte bus. Xiao Fei melirik jam tangannya yang berwarna emas dengan cemas.

"Aiyaa!! Kenapa tidak ada bus yang lewat!!!!"Xiao Fei kembali cemberut.

Seorang perempuan dengan kuncir kuda melangkah didepannya dengan seringaian evil dan mata elang yang terus menghadap depan. Xiao Fei saja melihatnya aneh. Gadis tomboi sepertinya.

Mobil dengan kaca pintu yang dibuka juga lewat didepannya. Tampak seorang gadis cantik yang menangis,tampak putus asa seperti diputuskan oleh pacarnya.

Seorang pria menggunakan skateboard juga melintas dihadapannya sembari mengunyah coklat ditangannya.

Kemudian ada 4 pria yang sedang tertawa bahagia diseberang jalan.

Hanya Xiao Fei saja sendiri di halte bus itu.Sudah 1 menit tak ada bus yang lewat dihalte itu. Heran sekali. Apa busnya hilang ditelan bumi atau bagaimana huh?

Bersabarlah Xiao Fei,Yuo Lang akan menunggumu sampai

Xiao Fei kembali melirik jam tangannya. 30 menit lagi konsernya akan dimulai padahal perjalanan dari tempatnya ke stadion Tangfen 15 menit,jika lancar. Tapi malam ini Yuo Lang konser. Hallooo siapa yang tidak tahu penyanyi tampan sepertinya? Jalanan pasti sangat macet.

"Aiyaaa!!! Aku sudah tak sabar!!"Xiao Fei menghentakkan kakinya kesal. Yang benar saja. Seharian ini ia dibuat kesal terus menerus.

3 detik setelahnya,sebuah motor hitam yang besar berhenti didepan kakinya. Sang pengendara tampaknya seorang cowok. Memakai jaket kulit hitam,sepatu boots hitam,helm yang menutupi hampir seluruh bagian wajahnya juga hitam,sarung tangan hitam.

'apa dia penculik?'pikir Xiao Fei.

Xiao Fei menelan ludahnya. Tubuhnya bergidik ngeri membayangkan yang dihadapannya itu akan menculiknya. Apa dia akan dimutilasi? Diambil jantungnya? Ginjal? Usus? Bola mata? Atau malah dijual keluar negeri?

Hii mengerikan sekali.

'aku harus berhati hati dengan dia,aku akan melawan jika dia menyerangku. Untung aku membawa kejut listrik di tasku. Aku akan aman,tenanglah Xiao Fei,' pikir Xiao Fei.

Tatapan Xiao Fei masih sinis kepada sang pengendara itu.

Si cowok langsung melepas helm hitamnya dan menampakkan sesosok wajah tampan dibaliknya. Bibir tipis merah muda,kulit seputih pualam,rambut hitam legam berponi yang manis. Bola mata yang jernih.

Zhuge Li.

"Zhuge Li?! Aish! Kau membuatku takut!"Xiao Fei mendorong pelan bahu pria tampan itu.

"Memang kamu kira aku ini siapa huh?"Zhuge Li membalas sewot.

"Aku mengiramu akan menculikku. Aku berniat memberimu sengatan listrik dari alat kejut listrik dari tasku. Untung tidak jadi,"ujar Xiao Fei lega.

"Dasar perempuan bodoh!" Cibir Zhuge Li terang terangan.

Xiao Fei kembali naik darah." Hei!kan hanya waspada! Apa tidak boleh?!"Xiao Fei ikut sewot.

"Terserah. Kau akan kemana?"Zhuge Li mengalihkan pertanyaan.

EMPEROR! I LOVE YOU!(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang