Allo selamat pagi,siang,sore,malem,dini hari:> selamat membaca kamu( ╹▽╹ )
( ◜‿◝ )♡
Braakk!!
Pintu sebuah kediaman didobrak paksa oleh seseorang. Sekeliling tempat itu sangat sepi dan minim penjagaan. Tentu saja minim,disitu hanya tempat tinggal para pelayan saja.
Lima orang berpakaian hitam menerobos masuk ke rumah itu. Mata mereka mencari seorang mangsa namun tak juga menemukannya. "Bos, apa gadis itu tau rencana ini?"tanya seseorang yang bisa ditebak sebagai bawahan.
"Bodoh! Ini baru sehari,mana bisa dia mencium jejak kita! Gunakan akal sehatmu idiot!"sembur pria yang dipanggil bos itu. Sang bawahan hanya menunduk merenungi ucapan bos nya.
"Lalu apakah dia sudah kabur ke tempat lain?"tanya anak buah yang lain. "Sepertinya dia dipindahkan,"jawab yang lain.
"Tidak mungkin idiot! Dia hanya pelayan! Mana mungkin mendapat istana kecuali di mimpinya,"cibir yang lainnya menimpali.
Sang bos terdiam. "Sepertinya dia tidak pulang ke kediamannya malam ini. Kita mata matai saja orang itu,dan kita temukan titik lemahnya baru kita bunuh dia,"sang bos memberi arahan kepada anak buahnya. "Apa tidak sebaiknya kita jual dia ke rumah bordil?"tanya salah satu budaknya.
"Iya bos,bukankah itu lebih menguntungkan?"timpal yang lain disambut anggukan temannya. Sang bos nampaknya bimbang. Memang benar kata anak buahnya itu,tapi bukankah misi mereka membunuh gadis itu? Bukan menjualnya?
Ia memang pembunuh bayaran,tapi ia mengerti etik untuk profesionalitas pada pekerjaannya. Namun,jika dipikirkan lagi,ini adalah kesempatan mereka untuk mengambil keuntungan yang besar dari menjual gadis itu.
Astaga,dia terjebak dalam pilihannya. Antara ia menyelesaikan misinya,atau mendapat keuntungannya.
"Kita putuskan besok. Entah kita akan membunuh gadis itu,atau menjualnya,"putus di bos kemudian.
Para bawahan mengangguk setuju. "Lalu sekarang apa bos?"tanya salah satu anak buahnya.
"Kita cari keberadaan gadis itu,lalu lancarkan penyerangan esok hari, usahakan membuat dia pingsan,"pesan bos dengan wajah serius. Para bawahan tidak bersuara,mereka hanya mengangguk anggukan kepala tanda mengerti.
Lima orang berpakaian hitam itu kemudian keluar dari rumah. Menutup pintu semula agar tidak ada kecurigaan.
Yeah,mereka terlalu bodoh untuk meneliti seseorang dibalik kegelapan yang sedari tadi mengintai mereka dengan mata elangnya.
Zhing Ling mengerutkan kening. Ada apa sekelompok orang mendobrak pintu kediaman sementara milik Xiao Fei. Awalnya dia hanya jalan jalan dan sampai di istana Naga putih. Sekalian saja ia berjalan jalan mengecek apakah Xiao Fei sudah tertidur atau belum. Yeah,terlepas dari semua itu titah lisan milik Chen Ryu,dia juga ingin mengobrol sedikit dengan Xiao Fei.
Astaga kemajuan apa ini? Bukankah Zhing Ling sangat anti kepada seluruh wanita? Yeah,Xiao Fei memberikan kesan yang berbeda pada Zhing Ling. Pria manis itu seperti merasakan aura sahabat dari tubuh Xiao Fei.
Saat akan menuju kediaman Xiao Fei,Zhing Ling berhenti karena mendengar sesuatu yang keras. Dengan cepat dia bersembunyi dibalik kegelapan dan memperhatikan terus kediaman Xiao Fei yang diterobos lima orang berpakaian ninja.
KAMU SEDANG MEMBACA
EMPEROR! I LOVE YOU!(Hiatus)
Historical FictionGadis masa depan yang ceria dan pintar menyanyi juga medis harus dikirim ke masa lalu karena takdir cinta. Luo Xiao Fei,nama gadis itu. Zaman yang ia pijaki nantinya akan sangat berbeda dengan masa dimana ia seharusnya tumbuh. Melihat keadaannya,Xia...